Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Bernyanyi Bersama Streamer

    Winners:
    SlipperyChannel
    LuckyM
    Mbak Abet
    GGnaSir
    ZT NOOBGAMING
    Cee&Gee Gaming
    Miks Gaming
    Afogadinho
    Sakirusa
    Nesi Eternal Love
    DriTakiguti
    fyor
    RO:M Bernyanyi Bersama Streamer
    Memanggil semua streamer! Host Sing-Along eventmu sendiri dari 29 Des 2021 - 4 Jan 2022 di mana kamu dapat bernyanyi bersama viewer favoritmu di stream, memperingati Christmas Season. Jika terpilih, kamu akan memiliki kesempatan mendapatkan 328 BCC atau Time Invitation Vouchers, dan kami akan memberikan 90x Time Invitation Vouchers untukmu yang nanti akan diberikan ke viewermu.
    Event ini terbuka untuk semua streamer yang memiliki sekurangnya 500 follower. Event Sing-Along stream kamu harus berlangsung dalam waktu sekurangnya satu jam.
    Untuk berpartisipasi, isilah formulir ini sebelum 27 Des 1100 WIB, dan pilihlah slot waktu yang kamu inginkan untuk host event Sing-Alongmu. Setelah kami mereview aplikasimu, kami akan mengontakmu jika kamu masuk ke dalam shortlist tentang segala detail yang perlu kamu siapkan, termasuk info hadiah dan bagaimana caranya menghost event tersebut. https://forms.gle/gAij5bsqPY3BKCJD7
    -Kami akan memilih 12 streamer hebat dari SEA, NA, dan juga EU region yang akan berpartisipasi dan mengikuti guideline kami untuk memenangkan 328 BCC.
    -Semua partisipan lain yang mengikuti acara sesuai dengan guideline akan mendapatkan 120 Time Invitation Vouchers.
    *Syarat & Ketentuan untuk Streamers
    1. Setiap stream untuk event harus diselenggarakan dalam waktu sekurang-kurangnya 1 jam atau lebih. Pre-stream teaser atau "Streaming akan dimulai" tidak akan dihitung sebagai waktu stream 1 jam untuk event.
    2. Jika IGN atau ID kamu salah ditulis saat registrasi, hadiah tidak akan dibagikan dan protes tidak akan dilayani.
    3. setelah konklusi event dan pemenangnya diumumkan, hadiah akan diberikan dalam jangka waktu 14 hari kerja kecuali jika ada pemberitahuan sebelumnya.
    4. Pemenang dari event stream kamu harus cocok regionnya dengan region yang kamu stream untuk bisa mendapatkan hadiah. Contoh, pemain SEA di SEA streamer, tidak bisa dengan pemain NA di SEA streamer.
    5. Akun yang berasosiasi dengan aktivitas yang menyalahi aturan game kami akan kami diskualifikasi.
    6. Kami berhak untuk mengubah Syarat & Ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
    7. Jika ketahuan ada kecurangan atau aksi yang dilakukan untuk menimbulkan keunggulan yang tidak adil, kamu akan didiskualifikasi dan diban dari community event berikutnya.
Working...
X