Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Gunslinger Kemenangan dengan tembakan

    Ada organisasi misterius di Republik Schwarzwald.
    Semua orang dalam grup ini memakai topeng dan nama rahasia. Seseorang bernama “Tyrant” adalah ketua dari organisasi ini, dan semuanya menuruti apapun perintahnya tanpa keragu-raguan.
    Orang-orang bilang bahwa dia adalah pembunuh haus darah dan iblis pemakan manusia, yang lainnya bilang bahwa dia adalah vigilante yang cinta kebebasan.
    Terlepas dari siapapun dia sesungguhnya, dia adalah penembak terbaik di Republik (dan menurut orang-orang, bahkan di seluruh benua), dan juga dialah yang memaksa Rebellion untuk menyerah.
    Petualang ditakdirkan untuk memulai kehidupan yang luar biasa sesegera mungkin setelah mereka memasuki stage. Melalui beberapa insiden, mereka telah mendapatkan kekuatan teknologi Grammer dan mewarisi nama rahasia “Tyrant.”
    Dengan menggunakan kesaktian senjata tembakan dan didukung kekuatan dari teknologi Grammer, gunslinger dapat menuliskan bab baru di cerita untuk Rebellion!
    Stagenya telah siap, performa dari Tyrant yang terhebat akan dimulai!

    Suara keras tembakan dari Republik Schwarzwald telah terdengar di keheningan Sealed Land!
    Isle of Dreams yang akan launch pada 25 Agu, memperkenalkan, salah satu dari antara fitur-fitur barunya, yaitu kelas Gunslinger baru!

    Kemenangan dengan tembakan!
    25 Agu Kelas gunslinger baru segera datang
    # Tentang Gunslinger
    Dalam proses desainnya kami berkonsensus: Gunslinger sangatlah berbeda dari kelas ADL seperti Stellar Hunter. Tembakan mereka harus memiliki perbedaan mencolok dari busur dan panah dalam segi jarak combat dan fleksibilitas.
    Kami membuat desain kami dengan aspek ini, jadi semua orang dapat mengapresiasi jarak menyerang dan kegesitan dari Gunslinger.

    Sebagai tambahan dari serangan yang sangat jauh melebihi pandangan visual, Gunslinger adalah jagoan dalam mendeteksi musuh. Mereka dapat menggunakan tembakan dengan cekatan, mengeluarkan skill atau menyerang sambil berjalan, dan memakai berbagai skill granat jarak jauh.

    Gunslinger dari Republik Schwarzwald memiliki ciri khas berupa tampilan yang modern dan mutakhir. Sejalan dengan kemampuan teknologi mereka, dan juga mengendarai motor bertenaga bahan bakar. Tidak tunduk kepada siapapun dan berada di luar struktur sosial, Gunslinger yang lincah tidak akan terbendung!
    # Cara berganti job ke Gunslinger
    Petualang yang belum memakai instan T3 milik akunnya dapat menerima quest dari misi Cryptura Academy untuk dengan cepat menjadi Gunslinger. Bila tidak, petualang yang memiliki sekurang-kurangnya Base Level 80 dapat berganti job melalui sistem multiclass.
    # Progression job Gunslinger
    Mirip dengan progression job Ninja, Gunslinger memiliki progression berupa:
    Advanced T2: Gunslinger
    T3: Rebel
    T4: Tyrant
    # Isi Ulang Pelurumu Dan Lepaskan Kekuatan Gunslinger!
    Gunslinger secara eksklusif dipersenjatai dengan pistol dan rifle, keduanya dapat memberikan keunggulan gameplay yang berbeda!
    Karena mereka memakai senjata berbasis amunisi, serangan Gunslinger akan memerlukan peluru dan memerlukan pengisian ulang (reload). Meskipun ada skill Autoreload pasif, cara terbaik untuk memaksimalkan potensi Gunslinger adalah dengan mengatur waktu yang pas dan reload secara manual.
    Pistol: Crossfire
    Menembak dengan terus menerus dengan arah tertentu yang menghasilkan damage AOE fisik. Dexterity bisa meningkatkan skill damage dan membuat durasi serangan menjadi lebih lama.

    Pistol: Dance of Death
    Menembak terus menerus di area tertentu dan menghasilkan damage fisik setiap 0.3 detik, membersihkan semua rintangan!

    ifle: Absolute Transpierce - Headshot
    Ketika Absolute Transpierce telah dicharge dalam waktu tertentu, headshot memiliki peluang untuk membunuh target secara instan! (Hanya efektif di PVP/ GVG)
    Rifle: Precision Shot
    Target satu musuh dan setelah tembakannya dicharge, menghasilkan damage fisik yang akan mengabaikan efek dari Flee, Light Shield, Auto Guard, Sword Parry, Kyrie Eleison.


    Taking Cover
    Dalam durasi yang pendek setelah casting skill, secara otomatis memasuki kondisi [Hiding] ketika mendekati batas luar area.

    Sewaktu senja berubah menjadi malam yang gelap, Gunslinger memasuki stage, bergabung dengan guardian midsummer’s night dream.
Working...
X