Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Mar 22nd 2023 Patch Notes

    Adventurer yang terhormat,
    Kami akan melakukan pemeliharaan pada tanggal 22 Maret dari pukul 09:00-16:00 (GMT+7). Pemeliharaan kali ini akan memperbarui beberapa konten game dan memperbaiki beberapa masalah. Selama periode pemeliharaan, Anda tidak dapat memasuki permainan, mohon pengertiannya.
    Setelah pemeliharaan berakhir, kami akan memberikan kompensasi pemeliharaan kepada semua Adventurer.


    ========Team Competition========
    Team Competition Season ke-13 akan dimulai pada tanggal 25 Maret
    1. Waktu pertandingan disesuaikan dari pukul 18:00-24:00 setiap hari Sabtu menjadi pukul 20:00-23:00, dan akan berlangsung selama 6 minggu, yaitu dari tanggal 25 Maret - 29 April, kompetisi akan ditangguhkan pada tanggal 15 April dan 22 April.
    Waktu Tournament:
    Dari 1 Mei - 6 Mei, berlangsung selama 1 minggu;
    Setelah Tournament selesai, hadiah akan diberikan sesuai dengan peringkat Tournament dan season point, dan penyelesaian point untuk setiap musim akan disesuaikan setelah Tournament berakhir
    3. Aturan Partisipasi Tournament
    1) [Arena] - [Mode Competition] Tab Baru [Mode Tournament];
    2) Pukul 05:00 Senin pagi hingga pukul 24:00 Jumat malam merupakan waktu pembentukan tim. Adventurer harus membuat/bergabung dengan tim Tournament. Setelah tim penuh dengan 6 orang dan semua anggota telah mengeklik untuk konfirmasi, ketua tim akan mendaftar dalam bentuk tim;
    3) Waktu pendaftaran yaitu dari jam 05:00 Jumat pagi hingga 24:00 Jumat malam. Peringkat tim yang terdaftar akan dihitung berdasarkan total point dari 6 adventurer dalam tim di team competition musim ini. 64 tim teratas dapat berpartisipasi dalam pertandingan resmi;
    4) Setelah periode pendaftaran berakhir, pertandingan akan dikonfirmasikan berdasarkan point team competition dari tim yang berpartisipasi. Aturan matchmaking yaitu sebagai berikut;
    Peringkat didasarkan pada point team competition, 1/4 teratas dianggap sebagai tim unggulan (misalnya, 64 tim, 16 tim akan dipilih)
    Di antara tim unggulan, 8 juara teratas dan 8 juara terbawah akan ditempatkan secara acak di bagian kiri dan kanan grup yang berbeda.
    Tim yang tersisa akan dibagi secara acak
    Babak final (8 tim) semuanya dicocokkan secara acak
    4. Aturan Jadwal Tournament
    1) Babak pertama pertandingan akan dimulai pada tanggal 6 Mei hari Sabtu malam pukul 19:30. 15 menit sebelum pertandingan (19:15-19:30), ketua tim harus mengeklik [Start Matchmaking] untuk mengonfirmasi keikutsertaan dalam pertandingan. Tim yang tidak mengeklik [Start Matchmaking] dalam waktu 15 menit akan dianggap telah menyerah;
    2) Ketika terdapat anggota tim yang tidak terdaftar dalam tim, ketika terdapat anggota dalam tim offline, ketika jumlah anggota dalam tim kurang dari 3 orang, maka matchmaking tidak dapat dilakukan;
    3) Sistem kompetisi adalah pertandingan sistem gugur tunggal, dengan 64 tim, penentuan juara akhir dengan 6 ronde kompetisi, yang kalah di ronde terakhir adalah juara kedua, dan yang kalah di ronde kedua dari belakang adalah juara ketiga;
    5. Hadiah Tournament
    1) Hadiah peringkat Tournament:
    Juara Pertama -- Eternal Guardian Monster Egg, Glittering Rune Stone*40, S13 Season Reward Avatar Frame Lv.3, S13 Season Reward Background Board Lv.3
    Juara Kedua -- Eternal Guardian Monster Egg, Glittering Rune Stone*25, S13 Season Reward Avatar Frame Lv.3, S13 Season Reward Background Board Lv.3
    Juara 3-16 -- Eternal Guardian Monster Egg, Glittering Rune Stone*15, S13 Season Reward Avatar Frame Lv.3, S13 Season Reward Background Board Lv.3
    Juara 17-32 -- Nether Guardian Monster Egg, Glittering Rune Stone*10, S13 Season Reward Avatar Frame Lv.2, S13 Season Reward Background Board Lv.2
    Juara 33-64 dan juara 600 besar dalam season point -- Obsidian Guardian Monster Egg, Glittering Rune Stone*10, S13 Season Reward Avatar Frame Lv.1, S13 Season Reward Background Board Lv.1
    =======Mengenai Sinkronisasi Aturan dan Penyesuaian Sistem Kompetisi Team Competition========
    Aturan Matchmaking Mode Season
    -- Hanya untuk penyesuaian kali ini, sebelum dimulainya musim ke-13, semua adventurer yang memiliki skor di musim sebelumnya, point dalam team competition akan disesuaikan menjadi 1000 point setelah pemeliharaan
    Setiap 200 point akan dibagi menjadi 1 tier matchmaking. Berdasarkan point rata-rata tim, tim dari tier saat ini akan diprioritaskan untuk matchmaking terlebih dahulu. Jika tim tier matchmaking tidak dapat ditemukan setelah jangka waktu tertentu, pertandingan akan diperluas ke tier matchmaking yang berdekatan dengan tingkat skor diri sendiri. Misalnya, tim dengan 1900 point akan diprioritaskan untuk matchmaking dengan tim yang memiliki 1800 hingga 2000 point, kemudian peringkat tier matchmaking akan diperluas dari 1600 hingga 2200 point.
    Menyesuaikan rentang point matchmaking dan memperpanjang waktu matchmaking terlama. Pada saat yang sama, tim dengan selisih point besar tidak akan di-matchmaking satu sama lain. Tim dengan point di atas 3000 point dibagi ke dalam tier matchmaking yang sama. Oleh karena itu, saat point rata-rata tim mencapai 3000 point, paling hanya tim dengan 2800 point atau lebih yang akan di-matchmaking. Jika tim tier matchmaking tidak dapat ditemukan dalam waktu 30 menit dari waktu matchmaking terlama, maka matchmaking akan gagal.
    Aturan Point Mode Season
    -- Dalam mode Season, setiap kemenangan/kekalahan kompetisi akan menambah/mengurangi season point individu;
    Sebelum mencapai 2000 points, kekalahan tidak akan mengurangi jumlah point, setelah itu seiring bertambahnya point, jumlah point yang dikurangi karena kekalahan juga akan meningkat.
    -- Saat point individu mencapai 3000 points, patokan points untuk kemenangan/kekalahan akan diturunkan, dan peningkatan poin akan diperlambat. Saat season point lebih rendah dari 2600 point, point yang dikurangi karena kegagalan akan sedikit berkurang. Detail aturannya yaitu: Points di atas 3000 akan dikonversi berdasarkan 1/10 untuk points yang akan ditambahkan dari kemenangan atau points yang akan dikurangi karena kekalahan. Misalnya, jika pemain tim dengan skor 3005 memenangkan kompetisi berikutnya dan harus menambah 100 point, skor akan menjadi 3015 point setelah konversi. Jika kalah di kompetisi berikutnya dan harus dikurangi 100 point, 50 hingga 3000 point akan dikurangi terlebih dahulu, kemudian 50 point sisanya akan dikurangi secara normal. Setelah penyelesaian, jumlah skor akan menjadi 2950 point. Begitu pula bagi tim dengan 2950 point setelah menang dan mendapat 100 point, skor tersebut akan kembali menjadi 3005 point."
    Penyesuaian Sistem Kompetisi Lainnya
    -- Menyesuaikan probabilitas acak Magic Dungeon, Samsara Temple, dan Black and White Chess menjadi 1:1:1
    -- Menyesuaikan durasi pertandingan maksimal Magic Dungeon dan Samsara Temple dari 15 menit menjadi 12 menit;
    -- Menyesuaikan waktu setiap babak Tournament dari 30 menit menjadi 15 menit;
    -- Sekarang selama pertandingan Tournament, mengeklik antarmuka matchmaking akan menampilkan detail pertandingan dari babak pertandingan berikutnya (misalnya: "Magic Dungeon Matchmaking");
    -- Sekarang mulai dari 4 pertandingan teratas Tournament, pemenang akan ditentukan dari pemenang 2 pertandingan dalam 3 permainan. Pada saat yang sama, urutan permainan dungeon telah ditetapkan dalam 3 permainan tersebut, urutannya adalah "Magic Dungeon-Black and White Chess-Samsara Temple". Jika tim yang sama memenangkan dua babak pertama, maka babak ketiga tidak diperlukan

    ========Fantasy Creator ・Card========
    Card Pool [Fantasy Generator - Card] telah diperbarui!
    1. Aturan Pengundian
    Harga undian tunggal: 15 Big Cat Coin;
    Harga undian khusus: 8 Big Cat Coin;
    Harga pengundian khusus dapat diundi 3 kali sehari. Saat menggunakan harga pengundian khusus, setiap pengundian akan menerima hadaiah gratis berupa [Nolan Card] *50, jumlah pengundian khusus akan direset pada pukul 05:00 setiap harinya;
    2.Kelangkaan dan probabilitas yang sesuai dari setiap kartu yang ditarik adalah sebagai berikut
    [Selected Card] : 0,5%;
    [Preferred Card] : 2,0%;
    [Featured Card] : 50,0%;
    [Common Card] : 47,5%;
    3. Aturan Selected Card
    Dalam [Selected Card] berisi beberapa Rare Card;
    Ketika terdapat probabilitas untuk mendapatkan level-up card di [Selected Card], terdapat 80% peluang untuk mendapatkan salah satu kartu dari level-up card dengan pengundian [Selected Card];
    Rate UP card untuk Selected Card pada periode ini akan dibagi menjadi [New Card UP] dan [Classic Card UP]
    -- [New Card UP], termasuk [Soth Card], [Valkyrie Rathgricy Card], dan [Wasteland Lord Card], waktu UP adalah tanggal 1 April pukul 05:00 - 20 April pukul 05:00
    -- [Classic Card UP], termasuk [Audhumbla Card], [Spashire Card], dan [Eremes Card], waktu UP adalah tanggal 20 April pukul 05:00 - 1 Mei pukul 05:00
    4. Aturan Pengundian Kumulatif
    Jika tidak dapat mengundi [Preferred Card] dalam pengundian 55x secara berturut-turut, maka akan memicu mekanisme jaminan, akan meningkatkan peluang untuk mendapatkan [Preferred Card] dalam setiap pengundian, hingga mendapatkan [Preferred Card];
    Jika tidak dapat mengundi [Selected Card] dalam pengundian 330x secara berturut-turut, maka akan memicu mekanisme jaminan, akan meningkatkan peluang untuk mendapatkan [Selected Card] dalam setiap pengundian, hingga mendapatkan [Selected Card];
    Efek jaminan tidak akan direset dengan penggantian Card Pool, hingga mendapatkan jaminan kali ini, baru akan mengaktifkan yang berikutnya

    ========Time Wish Machine========
    1. Pembaruan Konten [Time Wish Machine]
    Wish Machine periode ini telah muncul di sebelah [Card Gashapon Machine] untuk waktu yang terbatas pada tanggal 10 April pukul 05:00 hingga 10 Juni pukul 05:00;
    Bisa mendapatkan hadiah berupa headwear, costume, dsbnya yang tidak terkunci!
    2. Aturan Pengundian
    1) Dalam [Time Wish Machine], bisa mendapatkan headwear dan costume yang tidak terkunci di [Adventure Handbook] (Dapat melihat daftar undian headwear di Wish Machine), dan item khusus [Reunion Proof];
    Setelah mendapatkan salah satu headwear/costumes dari seri mana pun, maka seri headwear/customes ini tidak akan bisa didapatkan di [Time Wish Machine];
    [Reunion Proof] dapat membeli semua item di [Time Wish Machine];
    2) Dalam [Time Wish Machine], akan dibagi menjadi beberapa grup berdasarkan kualitas headwear/costume. Setelah mendapatkan semua item dari grup mana pun, probabilitas memperoleh [Reunion Proof] meningkat;
    3. [Time Wish Machine] akan terus memperbarui headwear/costume di masa mendatang, harap dipantau terus!


    =======Pembaruan Konten========
    1. Penambahan MVP Soth di Void Territory
    2. Efek "HP dari persentase DMG bisa dipulihkan setelah terluka" pada [Emerald Heart, Orc Lord★Card] dioptimalkan menjadi "Hitung efek pemulihan sesuai dengan pengurangan HP aktual"
    3. Menyesuaikan tingkat akses Main Quest, detail penyesuaian adalah sebagai berikut:
    Akses Main Quest [Prontera] disesuaikan menjadi level 1;
    Akses Main Quest [Morroc] disesuaikan menjadi level 60, dan baru bisa diakses setelah menyelesaikan Main Quest [Prontera];
    Akses Main Quest [Payon] disesuaikan menjadi level 60;
    Akses Main Quest [Glast Heim] disesuaikan menjadi level 70;
    Akses Main Quest [Gingerbread City] disesuaikan menjadi level 80, dan baru bisa diakses setelah menyelesaikan Main Quest [Morroc];
    Akses Main Quest [Amatsu] disesuaikan menjadi level 90, dan baru bisa diakses setelah menyelesaikan Main Quest [Gingerbread City];
    Akses Main Quest [Al De Baran] disesuaikan menjadi level 100;
    Akses Main Quest [Yuno] disesuaikan menjadi level 110;
    Akses Main Quest [Lighthalzen] disesuaikan menjadi level 115, dan baru bisa diakses setelah menyelesaikan Main Quest [Amatsu];
    Akses Main Quest [Niflheim] disesuaikan menjadi level 120;
    Akses Main Quest [Luoyang] disesuaikan menjadi level 125;
    Akses Main Quest [Rachel] disesuaikan menjadi level 135;
    Akses Main Quest [Moon Lake] disesuaikan menjadi level 140;
    Akses Main Quest [Eclage] disesuaikan menjadi level 145;
    Akses Main Quest [Comodo] disesuaikan menjadi level 150;
    Akses Main Quest [Seven Royals] disesuaikan menjadi level 150;
    Akses Main Quest [Wasteland] disesuaikan menjadi level 120;

    ========Perbaikan Bug========
    1. Memperbaiki bug dimana setelah pemeliharaan beberapa Mage Rune di dalam ransel, tidak langsung mengaktifkan entri yang baru ditambahkan
    2. Memperbaiki bug dimana beberapa adventurer telah mendapatkan juara Tournament, tapi kunci achievement yang sesuai tidak terbuka
    3. Memperbaiki bug dimana dalam kasus Alchemy Homunculus mengaktifkan entri di [Void Summon Rune], masih akan ada kondisi yang akan memicu kematian
    4. Memperbaiki bug dimana monster yang di summon oleh Zhennubia di Void Territory dapat dibajak oleh skill Rogue dan memengaruhi summon
    5. Memperbaiki bug dimana Hellhound milik Hela akan berhenti di tempat selama beberapa detik setelah membunuh target
    6. Memperbaiki bug dimana setelah Ninja memakai Gale Chasing Life Rune, skill Wind Shuriken - Swift Shadow tidak dapat memicu karakteristik Nidhogg Lv.7
    7. Memperbaiki bug Flower Ring dengan refined level + 5 atau lebih tinggi yang menunjukkan +% Ref. DMG Reduce seharusnya adalah +Phy. Atk
    8. Memperbaiki bug dimana Free Cast Sage berkemungkinan untuk menghentikan Auto ATK saat cast
    9. Memperbaiki bug dimana setelah mengeklik centang pada blueprint yang mana saja di Exchange yang belum memiliki centang blueprint, setelah kembali untuk menghapus centang dan memilih opsi blueprint, itu tetap akan mendahulukan tampilan belum memiliki
    10. Memperbaiki bug Hela Exclusive Weapon yang tidak dapat ditemukan di Exchange
    11. Memperbaiki bug dimana ikon Hela Exclusive Weapon Gift Pack tidak ditampilkan dengan benar
    12. Memperbaiki bug dimana durasi waktu B-level Food akan terus dihitung setelah offline
    13. Memperbaiki bug dimana daily reward dari Card Gashapon tidak ada Red Dot Hint
    14. Memperbaiki bug dimana tidak akan ada Fatigue saat mengganti Channel ketika karakter mati
    15. Memperbaiki bug dimana headwear yang ditampilkan secara tidak normal pada Hero Quest - Hela
    16. Memperbaiki bug dimana kemungkinan adanya ketidaknormalan dalam penyelesaian pendudukan kota di GVG
    17. Memperbaiki bug dimana skill Alchemist [Life Merge] tidak dapat dimasukkan ke [Prepare for Elite]
    182. Memperbaiki bug skill [Ragna Blade] yang tidak dapat dipicu oleh [Alight] pada penampilan skill mage [Tetra Vortex]
    19. Memperbaiki bug dimana skill "Homunculus Merge" tidak dapat digunakan saat item dinonaktifkan
    20. Memperbaiki bug dimana saat memperbaiki Ancient Equipment, Ancient Equipment lainnya tidak dapat dipilih sebagai bahan perbaikan
    21. Memperbaiki bug dimana Combined Fate tidak menampilkan peningkatan jumlah secara real time setelah King Poring menguraikan crystal powder
    22. Memperbaiki bug dimana efek baru dari mage rune [Soul Vortex, Thunder Lightning] tidak terpasang
    23. Memperbaiki bug dimana skill mage [Meteor Storm] tidak akan menghabiskan jumlah lapisan [Invisible Space]
    24. Memperbaiki bug ketidaknormalan skill mage [Quicksand Vortex] dimana maksimal skill dapat muncul pada saat yang bersamaan
    25. Memperbaiki bug dimana saat mage mengaktifkan rune [Heart Eddy - Star Rune] dan melepaskan elemental skill (selain skill attributes ghost), dia tidak akan mendapatkan elemental ball of mind attributes
    26. Memperbaiki bug pengurangan damage skill Hela [Death Poison] akan berkurang setelah menggunakan [Black Party]
    27. Memperbaiki bug dimana Adoramus yang baru ditambahkan dalam Priest, memicu entri Rune dari Magnus Exorcismus tidak valid
    28. Memperbaiki bug dimana kamar istirahat di Dungeon Echoing Corridor tidak dapat mengganti class.
    29. Penyesuaian skill Alchemist [Life Psychic]. Setelah penyesuaian, attributes akan dihitung ulang saat peta diubah untuk menghindari BUG.
    30. Memperbaiki bug dimana saat Hela [Soul Intervention] memicu fitur karakteristik Lv.7, skill yang diperoleh akan hilang dari skill bar setelah rune dihapus
Working...
X