Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • 27 May Patch Notes

    Pada tanggal 27 Mei, 2021 server SEA akan disuspen untuk maintenance (0900 WIB - 2100 WIB)

    Update Client

    1. Dikarenakan optimalisasi dan upgrade SDK, client original tidak akan bisa digunakan untuk log in setelah selesai maintenance. Pengguna iOS/ Android harus mengupdate ulang client secara keseluruhan melalui App Store/ Google Play untuk bisa masuk.
    2. Dikarenakan optimalisasi SDK, kami akan mensuspen sementara fungsi Registrasi dan Bind Account pada 26 Mei, 1700 WIB. Setelah maintenance selesai, kami akan melanjutkan servis.
    2. Jika original guest account tidak dibound sebelum update ini, maka akun tersebut tidak akan bisa login dengan normal setelah maintenance
    3. Registrasi guest account akan dibuka kembali setelah update ini
    4. Setelah update client, sebagai update benefit, akan ada aktivitas berikut:
    * Dari tanggal 27 Mei, 0500 WIB sampai 2 Juni, 0500 WIB, kamu akan mendapatkan Glittering Rune Stone - Star x1, Valkyrie Growth Gift Box x2, Pet Adventure Coupon x2 ekstra ketika kamu menyelesaikan quest mission board untuk kali pertama dalam hari tersebut.

    Penyesuaian Web Top-up

    Kami akan mengadakan maintenance pada 27 Mei untuk penyesuaian Web Top-up:
    - Beberapa channel top-up akan dihentikan secara sementara.
    - Harga beberapa item akan disesuaikan. Rate top-up akan tetap sama seperti biasa.
    - Selama top-up, total Big Cat Coins sekarang akan ditampilkan, termasuk jumlah yang didapat
    (Note: Jumlah akan ditampilkan penuh dalam semua kasus, kecuali bonus double untuk kali pertama top-up). Bagian hadiah yang tidak dikalkukasi di masa lalu hanya ditampilkan sebagai tambahan item duplikat.
    Kami akan mensuspen semetara portal recharge web pada 26 Mei, 1700 WIB, dan akan melanjutkan servis setelah maintenance berakhir. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

    Time Wish Machine

    1. Diimplementasikannya Time Wish Machine
    * Dalam waktu terbatas, Time Wish Machine akan muncul di sebelah Card Gachapon Machine dari tanggal 10 Juni, 0500 WIB sampai 10 September, 0500 WIB.
    * Buat permintaan untuk mendapatkan headwear, outfit, dan hadiah lainnya yang belum terunlock
    * Setelah Time Wish Machine berjalan, item gacha yang bukan berasal dari bulan tersebut tidak akan bisa ditrade in dengan Big Cat Voucher I. Jika kamu berencana menukar item gacha duplikat dari periode sebelumnya, harap lakukan dengan segera.
    2. Aturan Drawing
    1) Pakai Big Cat Coin atau Time Invitation untuk menyalakan Time Wish Machine.
    * Kamu dapat memilih untuk memakai Time Invitation x30 atau 30 BCC untuk sekali draw 1 hadiah
    * Kamu juga bisa memakai 300 BCC, untuk mendapatkan 10 draw berurutan, dan mendapatkan 11 hadiah
    2) Kamu bisa mendapatkan locked headwear dan outfit di Adventure Handbook dari Time Wish Machine (kamu dapat mengecek list headgear yang telah didapatkan di Time Wish Machine), dan item spesial Reunion Proof.
    * Ketika mendapatkan headwear/ outfit apapun, headwear/ outfit tersebut tidak bisa lagi didapatkan dari Time Wish Machine, detailnya bisa dilihat pada fungsi ilustrasi Time Wish Machine.
    * Kamu dapat membeli semua item di Time Wish Machine dengan Reunion Proof.
    3. Item yang bisa diapatkan dari Time Wish Machine akan dibagi menjadi beberapa grup sesuai dengan kualitas headwear/ outfit. Setelah mendapatkan semua item di grup, peluang untuk mendapatkan Reunion Proof meningkat.
    4. Time Wish Machine akan selalu diupdate, jangan sampai kelewatan!

    Holy Ground War

    Turnamen Holy Ground War Mode S2
    1. Periode Turnamen
    a. Turnamen akan dilaksanakan tanggal 24 Mei - 29 Mei dan berjalan selama 1 minggu.
    2. Aturan Partisipasi
    a. [Tournament Mode] ditambahkan ke [Arena] - [Holy Ground War] tab.
    b. Periode rekrutmen dimulai dari Senin 0500 WIB sampai Jumat 2359 WIB, petualang perlu membuat atau bergabung dalam tim turnamen yang beranggotakan 12 dan mengkonfirmasinya sebelum ketua tim meregister sebagai partisipan.
    c. Periode registrasi dimulai dari Jumat 0500 WIB sampai Jumat 2359 WIB. Tim yang telah register akan diberikan rank sesuai poin kombinasi dari performa 6v6 anggota tim pada musim lalu. 64 tim teratas bisa berpartisipasi dalam Turnamen.
    d. Setelah periode registrasi selesai, matchup akan dikonfirmasi sesuai kombinasi poin individual 6v6 dari tim partisipan. Aturan matching adalah sebagai berikut:
    * Diurutkan dari poin 6v6, 1/4 tim teratas akan dipertimbangkan sebagai tim seed (contoh, jika ada 64 tim, 16 tim akan dipilih sebagai seed)
    * Diantara tim seed, posisi 8 teratas dan 8 terbawah akan secara random ditaruh di sebelah kiri dan kanan ke grup yang berbeda.
    * Tim lain akan dimatch secara random.
    * Di ronde final (8 tim), akan dimatch secara random.
    3. Aturan Turnamen
    1) Ronde pertama akan dimulai dari Sabtu pada pukul 1930 WIB. Dari 1915 WIB - 1930 WIB, 15 menit sebelum match dimulai, ketua tim harus mengklik [Start Matching] untuk mengkonfirmasi partisipasi. Tim yang tidak melakukan klik [Start Matching] dalam periode ini akan menyerah.
    2) Matching tidak bisa terjadi ketika anggota tim tidak ada di list tim yang telah diregister, atau ketika ada anggota offline dalam tim, atau ketika ada kurang dari 7 orang di dalam tim.
    3) Turnamen memakai sistem single-elimination match. Dari 64 tim, satu juara akan ditentukan setelah 6 ronde match. Tim yang kalah di ronde final akan menjadi runner-up, dan tim yang kalah di ronde sebelum final akan mernjadi juara ketiga.
    4) Refinement +15, Aesir monument, guild prayer, dan bonus serupa lainnya akan dinonaktifkan di mode Turnamen. Detailnya bisa dilihat di dalam game.
    4. Hadiah
    a. Post Turnamen, 32 tim teratas bisa mendapat skill efek spesial baru. Setelah memakai item tertentu, yang bisa diakses di interface transformation.
    b. Hadiah Ranking Turnamen:
    * Ancient Dust: Dapat dipakai untuk menukar blue Relic Shards, setelah mengumpulkan dalam jumlah tertentu, bisa dipakai lagi untuk menukar Ultimate Ancient Relic Shard
    * Juara: Ultimate Ancient Relic Shard x1
    * Runner-Up: Ancient Dust x500
    * Posisi 3rd - 4th: Ancient Dust x200
    * Posisi 5th - 8t: Ancient Dust x100
    * Posisi 9th -16th: Ancient Dust x50
    * Posisi 17th - 32nd: Honor Proof x5000
    * Posisi 33rd - 64th: Honor Proof x3000
    d. Hadiah skill efek spesial di Mode Turnamen:
    * Coluceo Heal, Rising Dragon, Arm Cannon, Crazy Throwing, Magic Dragon Breath, Earth Drive, Sand Storm, Space Field, Soul Depravity, Dark Night Sinking, Dark Matter Trap, End of Sun and Moon, Eden Team Blessing, Tranquil Restoration, Lunatic Carrot Pound
    4) Optimalisasi skill efek spesial dari hadiah turnamen. jika setting spesial efek diatur rendah, versi low-RAM dari skill efek original akan ditampilkan.

    Update Konten

    Final chapter dari cerita Oath of Light and Stars telah dibuka! * Cahaya dan bintang memancarkan kilau mereka dalam gelap malam, menyinari jalan yang terpampang sepi. Petualang dan partnernya akan mengikuti pertanda-pertanda gaib untuk mencari rahasia terdalam dari Glorious Domain. Di balik awan rindang, pertarungan final menunggu petualang…
    2. Palace of Beauty 3rd Floor Unlocked
    * Setelah petualang mendapatkan semua hadiah di 2nd Floor, mereka akan secara otomatis menerima quest Explore The Palace of Beauty, yang jika diselesaikan akan membuka akses ke 3rd Floor.
    * Setelah mendapatkan semua hadiah dari harta karun di 3rd Floor, kamu akan seara otomatis mendapatkan tugas Her Figure. Setelah menyelesaikannya, kamu akan mendapatkan achievement Long Separation dan mendapatkan Phantom Costume Voucher.
    * Petualang yang telah membuka 3rd Floor tidak akan bisa memasuki 2nd Floor kembali, dan Palace of Beauty akan runtuh. Lompat ke dalam time loop, dan teruslah berlari sampai akhir.
    3. Dari mulai minggu ini, Auction House akan mulai melelang Relic Shard, petualang harap menyimak.
    4. Optimalisasi Papan Quest
    * Adventure Meatball Shop akan menghapus item Mercenary's Mission.
    * Sistim menyelesaikan misi secara instan akan diatur ulang untuk mengkonsumsi Adventure Meatball.
    * Mercenary's Mission yang dimiliki petualang dapat ditukar dengan Adventure Meatball dengan harga yang sama, dan fitur bulk-use akan ditambahkan.
    5. Optimalisasi Quest
    * Optimalisasi quest Eclage Singra Master Box. Penanda minimap akan menunjukkannya secara benar.
    * Optimalisasi quest headwear crafting Cryptura Academy. Headwear dapat dideposit secara normal di Adventure Handbook.
    * Optimalisasi lokasi Prontera Furniture Store Sif. Sekarang posisinya berada di dekat Ferrut.
    6. Optimalisasi Hadiah Adventure: From Beginners to the Proficient
    * Voucher dan Equipment yang didapat dari hadiah Adventure: From Beginners to the Proficient sekarang dapat ditrade.
    * Equipment dan Vouchers dapat dijual ke NPC seharga 100 Zeny per satuan.
    7. Optimalisasi tampilan tombol voice di interface utama
    * Setelah update, menambahakan [Display] dan [Hide] tombol voice di interface utama dalam menu setting, defaultnya adalah [Hide]
    * Petualang dapat memilih untuk menampilkan atau menyembunyikan tombol voice di interface utama dalam menu setting
    8. Optimalisasi skill Rogue's Plagiarism, sekarang kamu dapat mengecek skill yang dapat di Plagiarize di bagian detail monster dalam Adventure Handbook.
    9. Memperbaiki masalah terkait beberapa headwear yang tidak dapat dipakai di [Headwear Magic Extractor] untuk transfer atribut enchant
    10. Menambahkan 8 kartu baru di King Poring
    * Gryphon ★ Card
    * Wood Goblin ★ Card
    * Dark Illusion ★ Card
    * Loli Ruri ★ Card
    * Wicked Sunflower ★ Card
    * Chucky Tree ★ Card
    * Wind Monster Slaughter Array Card
    * Ninjutsu Arcane Card
    11. Support bulk-use untuk pemakaian item dalam jumlah banyak sekaligus
    * Base Potion - Feast
    * Job Potion - Feast
    * Nolan Card Gift Box
    * Ancient Relic Material Gift Box
    * Pet Gift Box

    Bug Fix

    1. Membenahi isu terkait skill magic damage Magnus Exorcismus, Judex, and Trap-type yang tidak mendapatkan enhancement dari Wicked Sunflower★Card.
    2. Membenahi isu terkait skill damage abnormal Meteor Pulse. Menyesuaikan skill terkait Death Sniper Lv.11 - Lv.13's skill rate dari 640% ke 680%/720%/760%.
    3. Membenahi isu terkait efek Earth Grave's Bleed yang tidak terpengaruh oleh Attribute points and Dimension Distortion - Advanced.
    4. Membenahi isu ketika mengequip Original Will Talisman dan Fresh Tuna Talisman bersamaan akan menyebabkan efek Tuna Party's cooldown efek stack.
    5. Membenahi isu terkait entry Nepenthes Lyre dan Poisonous Whip "Setiap kali merefine +1, DMG +1% ke target poisoned" tidak memiliki efek.
    6. Membenahi isu terkait status invisible Slayer yang tidak dicancel ketika memakai Dragon Slash selama invisible.
    7. Membenahi isu skill Self Destruction Ryuoumaru dan Rage Dragon King yang tidak bisa menghasilkan damage ke MVP.
    8. Membenahi isu terkait skill Plagiarism Phantom Dancer yang tidak bisa diset ke Prepare for Elite setelah plagiarize Eden Team Blessing Novice.
    9. Membenahi isu terkait Ninjutsu Ninja dan skill Summonning yang mengalami pengurangan damage ketika Ninjutsu Cultivation tidak dalam Lv. 10.
    10. Membenahi isu terkait ikon Silent Sinking yang tidak ditampilkan secara benar di interface Safe Refinement.
    11. Membenahi isu terkait Mandragora Howling yang tidak memiliki efek setelah diplagiarize.
    12. Membenahi isu terkait summon homonculus yang sesekali tidak bisa disummon setelah mengaktifasi Void Summon Rune.
    13. Membenahi isu terkait efek AOE Alchemist's Aesir Monument Wild Clamor - Gup AOE yang tidak aktif.
    14. Membenahi isu terkait Sages yang berhenti auto-attack jika idle.
    15. membenahi isu terkait quest map Elegy of Morning Glory yang tidak bisa dimasuki.
    16. Membenahi isu terkait Adventure Handbook yang tidak terunlock setelah menyelesaikan quest Senior's Story.
    17. Membenahi isu terkait kasus beberapa petualang yang tidak bisa berinteraksi dengan Brooke di 1st Floor Palace of Beauty.
    18. Membenahi isu terkait quick-item slot yang gagal diload untuk beberapa petualang.
    19. Membenahi isu terkait item quest yang tidak bisa didapatkan dalam quest Snake Pit.
    20. Membenahi isu terkait deksripsi yang salah setelah menggunakan LimunusTransformation Scroll.
    21. Membenahi isu terkait Holmes Hat yang tidak menampilkan metode akuisisi.
    22. Membenahi isu terkait beberapa equipment yang tidak menampilkan metode akuisisi setelah dislot.
    23. Membenahi isu terkait beberapa outfit (Beast Doll dan Star Traveler) yang tidak berganti sesuai gender.
    24. Membenahi isu terkait Black OX Bronze Fire yang tidak unlock Weapon Transformation setelah dideposit.
    25. Membenahi isu terkait mentor-student yang tidak ditampilkan dengan benar dan Great Mentor's License yang tidak bisa didapatkan. Setelah pembenahan, alternate karakter dengan Base Lv. 90 ke atas, dan mereka yang telah menyelesaikan quest Mentor akan dibubarkan hubungan mentor-studentnya secara otomatis
    26. Membenahi isu terkait efek Ninjutsu Arcane Card yang tidak bekerja di Ninjutsu - All-round Attack.
    27. Membenahi isu terkait deskripsi Ultimate Gloves yang salah di Echoing Corridor.
    28. Membenahi isu terkait quest Unstable Stove yang tidak bisa diselesaikan jika memakai Fly Wing untuk teleport keluar.
    29. Membenahi isu terkait dengan Staff of Destruction refine +10 yang harus diequip ulang sebelum efeknya diregister.
    30. Membenahi isu terkait hadiah outfit yang tidak diterima ketika menyelesaikan Hetty path sebelum Brandeis path di storyline utama.
    31. Membenahi isu terkait kematian Assasin setelah mentrigger Knell yang tidak meningkatkan attacker point di Arena.
    32. Membenahi isu terkait Ninja yang memakai skil Thousands of Shadows sebelum memakai Transformation Scroll yang mengakibatkan clone menyerang anggota party.
    33. Membenahi isu terkait Cursed Circle yang ditrigger dengan menggunakan Lightning Step akan clash dengan atribut original Armor Skill.
    34. Membenahi isu terkait skill Vanished yang tidak memberikan Invisibility untuk pet.
    35. Membenahi isu terkait entry Ninja's Introduction Manual +8, Autoattack +40, yang tidak memiliki efek.
    36. Membenahi isu terkait beberapa petualang yang tidak bisa memakai skill Play Dead ketika mereka tidak memiliki SP yang cukup.
    37. Membenahi deskripsi Rough Repairing Shard dan Exquisite Rough Repairing Shard yang error.
    38. Membenahi isu terkait Elastic Bandage yang masih didrop di Echoing Corridor.
    39. Membenahi isu terkait tombol "Pakai" di item tertentu seperti Angel Snow Feather dan Attack Card yang menjadi abu-abu/ inefektif/ tidak bekerja.
    40. Membenahi isu terkait ketua tim yang memiliki peluang untuk tidak mentrigger warping di Echoing Corridor.
    41. Membenahi isu terkait beberapa equipment yang masih memerlukan Lightning Chain untuk diupgrade.
    42. Membenahi isu terkait Meteoric Chain yang tidak bisa dideposit ke Shared Storage atau Homeland Storage.
    43. Membebani isu terkait warp point antara Al de Baran dan Border Checkpoint yang tidak bisa dimasuki.
    44. Membenahi isu terkait efek pasif Soul Music yang menyebabkan peningkatan atribut secara abnormal ketika bergabung kembali dalam tim.
    45, Membenahi isu terkait beberapa petualang yang tidak bisa menghire mercenary cat.
Working...
X