Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Patch Notes 29 Jul, 2021

    Waktu Maintenance: 29 Juli 2021, 1000 WIB - 1700 WIB
    Kami akan mensuspen server untuk maintenance pada 29 Juli, 1000 WIB - 1700 WIB. Kamu tidak akan bisa mengakses gamenya pada periode maintenance.
    Holy Ground War
    Dimulainya Holy Ground War [Season Mode] Season 3
    1. Metode Partisipasi
    - [Arena] - [Holy Ground War] Season Mode akan dimulai. Setelah membentuk tim beranggotakan 12 orang berlevel 100 atau lebih, ketua bisa melakukan operasi matching. Jika anggota tim kurang, maka sistem akan secara random mematch pemain lain untuk membentuk tim berisikan 12 orang.
    - [Holy Ground War] season 3 akan dimulai pada 16 Agustus dan akan dilaksanakan dalam jangka waktu 3 minggu sampai tanggal 5 September. Matching Season Mode akan tersedia setiap hari Sabtu dari jam 2000 WIB - 0000 WIB.
    2. Mendapatkan [Bishop's Emblem] dengan mencapai objektif misi terkait di dungeon, setiap akunnya hanya bisa mendapatkan sebatas mingguannya yaitu sebanyak 80. Bisa diredeem untuk barang berikut ini:
    - Kostum [Robe Series Costume Voucher], [Beast Doll Series Costume Voucher]
    - Back Headwear [March of the Saints]
    - Tail Headwear [Moral Shorthand Spirit]
    - Headwear [Pope’s Crown [1]]
    - Extract Light Crystal, Glittering Rune Stone - Star, Glittering Rune Stone, Praying Card Pack, Mora Coin
    3. [Casual Mode] dibuka secara permanen dan bisa dipakai untuk latihan atau membiasakan diri. Aturan dan hadiah [Tournament Mode] akan diumumkan lebih lanjut secara terpisah sebelum dimulai.
    Update Konten
    1. Optimalisasi Buff tipe AOE
    - Mengoptimalisasi situasi ketika pemakaian multiple skill yang mentarget area akan menyebabkan skill terdelay karena setiap skillnya adalah AOE sehingga menyebabkan target processing overload
    2. Buff Safe Area GVG
    - Mengoptimalisasi waktu imun dari Buff Zona Aman GVG yang diberikan ke karakter untuk menghindari karakter terkena damage ketika memasuki Safe Zone
Working...
X