Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • [Love Promise] Pengumuman Penyesuaian Acara

    Para Petualang yang Terhormat,
    Kami telah memperhatikan banyak umpan balik dari para petualang mengenai acara 【Love Promise】 yang diadakan akhir pekan lalu. Untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan, kami akan mengoptimalkan acara 【Love Promise】.
    Optimalisasi kali ini meliputi:
    1. Membunuh monster dalam acara, mengumpulkan ramuan herbal, dan sejenisnya, tidak akan lagi mengkonsumsi Combat Duration.
    2. Penyesuaian hadiah:
    * Membunuh "Water Snake", "Side Winder", "Maplewood Green Serpent", dan "Demonic Green Serpent" akan diberikan "Covenant of fireflies*10".
    * Membunuh "Poi Tata", "Snake Demon Gorgons", "Basilisk", dan "Abyss Snake Man" akan diberikan "Covenant of fireflies*20" dan "Gift Box True Love Guardian*1".
    * Selama proses membunuh "Orc Lady", setiap penurunan HP sebesar 10% akan menghasilkan "Gift Box True Love Rune" di sekitarnya. Setelah "Orc Lady" terbunuh, semua petualang yang berpartisipasi dalam pembunuhan akan mendapatkan "Covenant of fireflies*600" dan "Hadiah Terima Kasih Xu Xian·MVP*1".
    * "Gift Box True Love Guardian", "Gift Box True Love Rune", dan "Hadiah Terima Kasih Xu Xian·MVP" adalah item yang terbatas per akun, dan setiap akun hanya bisa mendapatkan 1 item per hari.
    Penyesuaian acara ini akan mulai berlaku pada tanggal 8/12 dan akan memberikan "Covenant of fireflies*1000" dan "Time Adventure Potion*1" kepada semua pemain sebagai kompensasi.
Working...
X