Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pengumuman Event Desember 2023

    1. Petualangan Natal
    Periode Event: 1 Desember 05:00 ~ 1 Januari 05:00
    [Detail Event]
    Selama event, "Petualangan Natal" dimulai. Petualang dapat meningkatkan level "Petualangan Natal" mereka dan menerima berbagai hadiah langka dengan menyelesaikan aktivitas di "Karnaval Natal." Selain itu, petualang dapat menghabiskan 68 Koin Kucing Besar untuk membuka "Petualangan Natal - Versi Maju" untuk mendapatkan hadiah penampilan terbatas!

    2. Suara Lonceng
    Periode Event: 1 Desember 05:00 ~ 1 Januari 05:00
    [Latar Belakang Event]
    Mari hiasi Kota Gingerbread! Gantung lonceng dan pita, dan biarkan suara lonceng bergema di udara sebagai kata-kata kerinduan.
    [Detail Event]
    (1) Selama event, petualang dengan level Basis 25 atau di atasnya dapat menuju ke Alun-Alun Prontera dan menemukan "Orang Kue Jahe Kecil" untuk berpartisipasi.
    (2) Ada 4 tugas berturut-turut; menyelesaikan masing-masing akan memberi Anda Zeny x 300.000 dan "Serpihan Salju Natal" x5; lengkapi tugas ke-4 untuk tambahan "Big Cat Voucher - Feast" x30.
    (3) Setiap hari Senin pagi pukul 5, tugas baru akan dikeluarkan; jika pemain tidak dapat menyelesaikannya pada hari dikeluarkan, mereka dapat menyelesaikannya secara berurutan kapan saja selama event.
    (4) Ini adalah tugas terbatas akun.

    3. Benih Frost
    Periode Event: 1 Desember 05:00 ~ 1 Januari 05:00
    [Latar Belakang Event]
    Mari kita pilih beberapa Anggur Frost segar dan antarkan ke anak-anak di Gingerbread City untuk diolah menjadi anggur yang nikmat! Ini adalah bahan utama dari anggur indah yang dibagikan pada pernikahan Ms. Christmas dan Santa Claus.
    [Detail Event]
    (1) Selama event, petualang dapat pergi ke Gingerbread City dan menemukan "Little Cake Man" untuk berpartisipasi. Petualang perlu mengikuti petunjuk ke peta yang ditentukan dan mengalahkan monster yang ditentukan untuk mendapatkan "Benih Frost."
    (2) Ada 5 tugas berurutan; selesaikan tugas 1-4 untuk mendapatkan Zeny x 150,000 dan "Christmas Snowflakes" x1 masing-masing; selesaikan tugas 5 untuk Zeny x 300,000 dan "Christmas Snowflakes" x3.
    (3) Setelah menyelesaikan 5 tugas, kamu akan mendapatkan "Tunas Frost." Petualang perlu menanamnya di tempat yang ditentukan. Setelah ditanam, petualang dapat mengumpulkan "Tunas Frost" x1 setiap hari, hingga 5 kali; 5 "Tunas Frost" dapat digabungkan menjadi furniture "Apel Beku."
    (4) Tugas akan dikeluarkan secara berurutan selama 5 hari sesuai waktu server. Jika pemain tidak dapat menyelesaikannya pada hari dikeluarkannya, mereka dapat menyelesaikannya secara berurutan kapan saja selama event.
    (5) Ini adalah tugas terbatas untuk satu akun.

    4. Harta Sumpah
    Periode Event: 18 Desember 05:00 ~ 1 Januari 05:00
    [Latar Belakang Event]
    Santa Claus terburu-buru kembali ke Gingerbread City pada malam bersalju untuk bertemu Nyonya Claus. Sumpah menjadi cinta dan tertimbun sebagai harta di bawah butiran salju. Pergilah dan temukan itu!
    [Detail Event]
    (1) Selama event, petualang dengan level dasar 25 atau lebih dapat pergi ke Gingerbread City dan menemukan "Kecil Ethan" untuk berpartisipasi.
    (2) Ada 5 tugas berurutan; selesaikan tugas 1-4 untuk mendapatkan Zeny x 150,000 dan "Serpihan Salju Natal" x1 masing-masing; selesaikan tugas 5 untuk mendapatkan Zeny x 300,000 dan "Serpihan Salju Natal" x3.
    (3) Ini adalah tugas terbatas per akun.

    5. Timbal Balik Natal
    Periode Event: 22 Desember 05:00 ~ 1 Januari 05:00
    [Latar Belakang Event]
    Natal telah tiba~ Sebagai ungkapan terima kasih atas semua yang telah kalian lakukan, Santa Claus telah menyiapkan tiga hadiah besar untuk semua orang~ Jangan lewatkan, petualang!
    [Detail Event]
    (1) Tahap Permohonan: Dari 18 Desember hingga 23 Desember, petualang dapat menemukan [Santa Claus] di Kota Gingerbread untuk membuat permohonan.
    (2) Hadiah Natal Pertama: Dari 22 Desember hingga 29 Desember, Santa Claus akan menyebar sejumlah besar kotak hadiah di Kota Gingerbread. Petualang dapat mengumpulkannya dan mendapatkan salah satu hadiah berikut setiap kali: "Big Cat Voucher·Feast" x5, "Koin Emas Mora" x5, "Paket Kartu Doa" x5, "Big Cat Voucher·I" x5, "Undangan Waktu" x5.
    (3) Hadiah Natal Kedua: Dari 24 Desember hingga 1 Januari, petualang dapat menemukan [Santa Claus] di Kota Gingerbread untuk menerima hadiah Natal.
    (4) Hadiah Natal Ketiga: Dari 24 Desember hingga 1 Januari, Santa Claus akan mengirimkan hadiah spesial kepada petualang. Ingatlah untuk kembali ke [Rumah] untuk menerimanya!

    6. Jaga Gingerbread City
    Periode Event: 2 Desember 05:00 ~ 1 Januari, setiap hari Sabtu dan Minggu
    [Latar Belakang Event]
    Selama Natal, tidak hanya anak-anak yang mendambakan hadiah, para monster pun juga demikian. Mereka menyelinap ke Gingerbread City untuk mencuri hadiah-hadiah anak-anak. Tolong halau mereka dan lindungi mimpi kecil setiap anak di Gingerbread City.
    [Detail Event]
    Setiap hari Sabtu dan Minggu, dari pukul 16:00 hingga 24:00, monster pencuri harta akan muncul di Gingerbread City. Basmi monster-monster yang berbaris dan lindungi Gingerbread City!
    (1) Selama event, "Goblin Bayonet Natal" x50, "Goblin Kapak Natal" x30, "Pemimpin Goblin Natal" x1 akan muncul di peta Kota Gingerbread, dan akan muncul kembali secara acak di peta segera setelah dikalahkan.
    (2) Mengalahkan "Goblin Kapak Natal" akan memberikan Anda "Kotak Hadiah Penjaga Kota Gingerbread," yang merupakan item terbatas akun dan hanya bisa didapatkan satu per hari.
    (3) Untuk setiap 10% HP yang dikurangi dari "Pemimpin Goblin Natal," sejumlah besar "Kotak Hadiah Rune Kota Gingerbread" akan dijatuhkan di dekatnya. Ini juga merupakan item terbatas akun, dan hanya bisa didapatkan satu per hari.
    (4) Ketika "Pemimpin Goblin Natal" dikalahkan, semua petualang yang terlibat dalam kekalahan akan menerima "Kotak Hadiah Natal·MVP" x1. Saat pembukaan kotak hadiah ketiga, Anda dijamin akan menerima "Voucher Headwear Nyanyian Salju."
    (5) "Si Kue Kecil" di Kota Gingerbread akan mengeluarkan quest berburu. Selesaikan untuk mendapatkan "Kaus kaki Hadiah Natal" x1.
    (6) Mengalahkan "Goblin Bayonet Natal," "Goblin Kapak Natal," dan "Pemimpin Goblin Natal" juga akan menjatuhkan "Kaus kaki Hadiah Natal."
    - "Kaus kaki Hadiah Natal" adalah item token dengan batas harian 1000 per akun. Mereka dapat ditukarkan di toko acara untuk "Kotak Hadiah Natal."
    - Waktu daur ulang "Kaus kaki Hadiah Natal": 1 Januari pukul 05:00.

    7. Emblem Poli Poring
    Periode Event: 1 Desember 05:00 ~ 1 Januari 05:00
    [Detail Event]
    (1) Selama event, petualang dengan Level Dasar ≥25 dapat memasuki "Emblem Poli Poring" melalui "[Hotspot]" - "Perayaan Natal."
    (2) Menggunakan "Emblem Poli Poring" untuk menerangi kotak akan memberikan Anda hadiah yang besar.
    (3) "Emblem" dapat diperoleh melalui "Petualangan Natal," hingga total 15 "Emblem Poli Poring." "Emblem Poli Poring" yang tersisa dapat dibeli dengan Big Cat Coins.

    8. Hadiah Ganda Dungeon Comodo
    Periode Event: 4 Desember 05:00 ~ 18 Desember 05:00
    Dungeon Comodo memberikan hadiah ganda. Karakter pertama di bawah akun yang menyelesaikan dungeon ini akan menerima hadiah ganda dungeon.

    9. Hadiah Ganda Dungeon Lost Isle
    Periode Event: 11 Desember 05:00 ~ 25 Desember 05:00
    Hadiah Dungeon Lost Isle digandakan. Karakter pertama di bawah akun yang berhasil menyelesaikan dungeon ini akan menerima hadiah ganda dungeon.

    10. Brankas Emas Poring
    Periode Event: 4 Desember 05:00 ~ 11 Desember 05:00
    Selama periode event, event Brankas Emas Poring dibuka.
    (1) Selama event, mengumpulkan donasi koin emas hingga mencapai 6, 30, 60, 128, 198, 328, 468, dan 648 akan memberikan kamu "Medali Emas Poring."
    (Koin emas yang diberikan sebagai donasi tidak termasuk. Jika kamu mendonasikan 648 koin emas selama event, kamu dapat memperoleh semua 8 medali emas.)
    (2) Membuka "Medali Emas Poring" akan secara acak memberikan kamu 8~258 Big Cat Coin, dengan hadiah koin di setiap tier hanya dapat diberikan satu kali.
    (3) Setelah event berakhir, "Medali Emas Poring" yang belum dibuka akan secara otomatis dibuka dan hadiah akan dikirim melalui surat.
    (4) Ini adalah event terbatas akun, dan semua karakter dalam akun berbagi progres event.

    11. Myst Case Edisi Rahasia Divine Berbeda Sembilan
    Periode Event: 7 Desember 05:00 ~ 14 Desember 05:00
    Selama event, Toko B Coin akan menampilkan "Myst Case Edisi Rahasia Divine Berbeda Sembilan" dan "Myst Case Edisi Rahasia Divine Berbeda Sembilan x10."
    Myst Case Edisi Rahasia Divine Berbeda Sembilan dihargai 20 Koin Kucing Besar, tanpa batas pembelian.
    Myst Case Edisi Rahasia Divine Berbeda Sembilan x10 dihargai 180 Koin Kucing Besar, dengan batas 3 per akun.
    Membuka "Nine unlike the Divine Secret Edition Myst Case" akan memberikan salah satu hadiah berikut secara acak (tanda kurung menunjukkan kemungkinan mendapatkan item langka): "Warm heart bear sister [1]" x1 (0.3%), "Star-Moon Flood Dragon Mount Self-select Voucher" x1 (0.3%), "Sayap Hantu Emas" x1 (0.3%), "Nine Formed God" x1 (0.3%), "Panduan Norn - Bulan" x1 (0.3%), "Kartu Acolyte Elander" x1 (0.5%), "Kartu Whitesmith·Hayward" x1 (0.5%), "Panduan Norn - Bintang" x1 (0.5%), "Kotak Hadiah Pilihan Premium Terbatas·2018" x1, "Koin Freyr" x1, "Debu Peri Svartalf" x2, "Debu Gram" x200, "Kartu Nolan" x200~300, "Koin Emas Mora" x10~20, "Debu Oracle" x15~30, "Kristal Oracle" x12~25, "Koin Mora" x30~60.
    Kartu yang dihasilkan dari kotak hadiah edisi terbatas akan tersedia dalam gameplay sistem di masa mendatang.
    (1) "Kartu Whitesmith·Hayward" dapat dikombinasikan dengan "King Poring" untuk menciptakan "Kartu MVP Whitesmith·Hayward."
    (2) "Kartu Acolyte Elander," "Kartu Whitesmith·Hayward," dan "Kartu MVP Whitesmith·Hayward" dapat ditampilkan di Pasar.

    12. Kotak Hadiah Enchant Pilihan
    Periode Event: 14 Desember 05:00 ~ 21 Desember 05:00
    Selama event, Toko B Coin akan menampilkan "Kotak Hadiah Enchant Pilihan," dengan harga 25 Koin Kucing Besar, dengan batas 500 per akun.
    Kotak Hadiah Enchant Pilihan x10, dengan harga 198 Koin Kucing Besar, dengan batas 1 per akun.
    Ketika dibuka, Anda akan dijamin menerima "Koin Emas Mora" x10~20, kesempatan 20% untuk menerima tambahan "Kristalisasi Enchantment" x1, dan kesempatan 0.5% untuk menerima tambahan "Kristal Enchantment" x1.
    Probabilitas menerima "Kristal Enchantment" akan meningkat dengan jumlah pembukaan; paling banyak, kotak ke-100 akan menjamin "Kristal Enchantment." Hadiah terjamin ini bisa diaktifkan dalam siklus!
    Kristal Enchantment adalah barang mata uang yang dapat ditukar untuk "Kotak Hadiah Enchant Ilahi"; 5 "Kristal Enchantment" dapat ditukarkan untuk voucher Enchantment Level 4 apa pun.

    13. Roulette Natal
    Periode Event: 22 Desember 05:00 ~ 29 Desember 05:00
    Petualang dapat mengeklik [Roulette Natal] di [Hotspot] untuk memulai event. "Reset" hadiah favoritmu dan mulai "memutar" mereka!
    Pilihan pemain untuk Mount Natal "Cheese UFO", "Kartu Soth", dan lainnya menunggu untuk kamu "putar" ke rumahmu! "Kotak Hadiah Pilih Sendiri Kartu Job" bergabung ke dalam kumpulan hadiah roulette, "Kartu Osiris" dijual dengan penawaran spesial 20%!
    Selain itu, event Roulette Natal gratis juga akan dimulai.
    [Roulette Natal] Selama event, setiap petualang bisa mendapat 3 kesempatan roulette gratis per hari, hingga total 21 kesempatan roulette gratis! (Kesempatan roulette gratis terbatas akun, jumlah kesempatan direset pada pukul 5 pagi keesokan harinya, kesempatan yang tidak digunakan tidak akan menumpuk)
    Untuk aturan lebih detail tentang Roulette Natal, silakan klik tombol bantuan aktivitas di bagian atas halaman aktivitas roulette~
Working...
X