Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pengumuman Acara Januari 2024

    1. Log Petualangan Perayaan
    Durasi Acara: 1 Januari, 05:00 hingga 1 Februari, 05:00
    [Detail Acara]
    Selama periode acara, "Log Petualangan Perayaan" dibuka. Dengan menyelesaikan berbagai aktivitas di "Royal Ceremony," para petualang bisa mendapatkan EXP untuk meningkatkan level "Log Petualangan Perayaan" mereka dan mengklaim berbagai hadiah langka. Selain itu, petualang bisa mengeluarkan 68 Koin Big Cat untuk membuka "Log Petualangan Perayaan versi maju" dan mendapatkan lebih banyak hadiah penampilan yang terbatas pada acara ini!

    2. Emblem Poli
    Durasi Acara: 1 Januari, 05:00 hingga 1 Februari, 05:00
    [Detail Acara]
    (1) Selama periode acara, petualang dengan level dasar ≥25 bisa memasuki acara "Emblem Poli" melalui "Hotspot" -> "Royal Ceremony."
    (2) Gunakan "Emblem Poli" untuk menerangi kotak-kotak di papan dan menerima hadiah yang murah hati.
    (3) Total 15 "Emblem Poli" bisa didapatkan melalui "Log Petualangan Perayaan," dan "Emblem Poli" yang tersisa bisa dibeli dengan Koin Big Cat.

    3. Fajar Tahun Baru
    Durasi Acara: 1 Januari, 05:00 hingga 1 Februari, 05:00
    [Detail Acara]
    (1) Selama periode acara, petualang dengan level dasar ≥25 bisa datang ke Lapangan Prontera dan menemui "Oscar" untuk menerima kartu pos pertama tahun baru.
    (2) Menerima kartu pos itu akan memberikan "Myst Case Hadiah Pertama 2024" dan membuka pencapaian serta gelar "2024."
    (3) Acara ini terbatas pada satu akun.

    4. Hadiah dari Ruang Waktu Paralel
    Durasi Acara: 1 Januari, 05:00 hingga 1 Februari, 05:00
    [Detail Acara]
    Selama periode acara, petualang dengan level dasar ≥25 bisa datang ke Lapangan Prontera dan menemui "Duta Acara" untuk mengklaim avatar yang dirancang oleh pemain.

    5. Sesi Foto Perayaan
    Durasi Acara: 1 Januari, 05:00 hingga 1 Februari, 05:00
    [Latar Belakang Acara]
    Menangkap momen indah dari perayaan adalah bagian penting dari kegiatan perayaan~ Harapan kamera bisa merekam segala keindahan yang kalian lihat~
    [Detail Acara]
    (1) Selama periode acara, petualang dengan level dasar ≥25 bisa datang ke Lapangan Prontera dan menemui "Oscar" untuk berpartisipasi di acara.
    (2) Setiap hari, petualang akan mengunjungi tempat-tempat dengan suasana perayaan untuk mengambil foto. Tugas ini bisa diselesaikan sebanyak 5 kali secara total:
    Untuk setiap tugas yang diselesaikan, terima Reward Zeny sebanyak x300,000, dan "Celebration Commemorative Coin" x5.
    Setelah menyelesaikan tugas kelima, terima tambahan "Big Cat Voucher·Feast" x30.
    (3) Selama periode acara, tugas akan diberikan berturut-turut selama 5 hari sesuai dengan waktu server. Jika pemain tidak dapat menyelesaikan tugas pada hari penerbitan, mereka bisa menyelesaikan tugas yang telah dikeluarkan kapan saja selama periode acara.
    (4) Acara ini terbatas pada satu akun.

    6. Perayaan dan Kembang Api
    . Periode Event: 8 Januari pukul 05:00 hingga 1 Februari pukul 05:00
    . [Latar Belakang Event]
    Siapkan kembang api untuk perayaan! Mari kita hiasi langit malam dengan kembang api yang mempesona dan semarakkan perayaan~
    . [Isi Event]
    (1) Selama event, petualang dengan Base level ≥25 dapat pergi ke Alun-Alun Prontera untuk menemui insinyur "Gale" dan berpartisipasi dalam event.
    Petualang harus mengikuti petunjuk ke peta yang ditentukan, mengalahkan monster yang ditugaskan untuk mendapatkan "Bubuk Mesiu Hitam," lalu menyerahkan "Bubuk Mesiu Hitam" kepada insinyur "Gale" untuk menerima hadiah:
    Selesaikan misi ke-1 hingga ke-4 untuk menerima 150.000 Zeny dan 1 Koin Peringatan Perayaan.
    Selesaikan misi ke-5 untuk menerima 300.000 Zeny dan 3 Koin Peringatan Perayaan.
    (2) Selama event, jika petualang tidak dapat menyelesaikan misi harian, mereka dapat menyelesaikan misi yang ditugaskan secara berurutan kapan saja selama periode event.
    (3) Kegiatan ini terbatas untuk satu akun.

    7. Pemburuan Harta Karun Waktu
    Periode Event: 15 Januari, 05:00 WIB sampai 1 Februari, 05:00 WIB
    Latar Belakang:
    Ini adalah perayaan terbesar yang pernah dilihat Oscar. Oscar bersedia membagikan koleksi berharganya denganmu, maka berangkatlah dan temukan harta-harta tersebut yang terus bersinar meskipun waktu telah berlalu...
    Detail:
    (1) Selama event, petualang dengan Tingkat Dasar ≥25 dapat pergi ke Lapangan Prontera untuk menemukan "Oscar" dan berpartisipasi dalam event tersebut. Petualang perlu mengikuti petunjuk untuk menemukan harta tertentu di peta yang diberikan untuk mendapatkan hadiah:
    Lengkapkan tugas 1 sampai 4 untuk menerima 150.000 Zeny dan 1 Koin Kenangan Perayaan.
    Lengkapkan tugas 5 untuk menerima 300.000 Zeny dan 3 Koin Kenangan Perayaan.
    (2) Jika petualang gagal menyelesaikan tugas yang diberikan di hari yang sama, mereka dapat menyelesaikannya dalam urutan apa pun selama periode event.
    (3) Event ini memiliki tugas yang terbatas per akun.

    8. Dukungan Perayaan
    Periode Event: 22 Januari, 05:00 WIB sampai 29 Januari, 05:00 WIB
    Latar Belakang:
    Karena perencanaan awal perayaan yang tidak cukup, kini terjadi kekurangan materi yang signifikan. Akibatnya, "Bubu" berharap petualang dapat menyediakan materi untuk membantu mereka.
    Detail:
    (1) Selama periode event, pergilah ke Lapangan Prontera untuk menemukan "Bubu" dan berpartisipasi dalam event "Dukungan Perayaan".
    (2) Setiap kontribusi akan mendapatkan 1 Voucher Makanan, 1 Rantai Meteorik, 1 Panasea Pertumbuhan Poring, dan 3 Big Cat Voucher·Feast.
    (3) Event ini memiliki donasi yang terbatas per akun, dengan setiap akun dapat berkontribusi maksimal dua kali per hari.

    9. Poring Waktu Nakal
    Periode Event: 6 Januari, 05:00 WIB sampai 29 Januari, 05:00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu
    Latar Belakang:
    Anomali ruang-waktu terus berfluktuasi, tidak hanya membawa Raja Iblis Morroc tetapi juga Poring dari dimensi lain. Mereka menyusup ke Gerbang Barat Prontera, mengincar harta dari perayaan Prontera...
    Kalahkan mereka untuk melindungi Perayaan Kerajaan!
    Detail:
    (1) Setiap hari Sabtu dan Minggu dari pukul 4:00 PM sampai 12:00 AM, monster yang membawa harta karun akan muncul di Gerbang Barat Prontera.
    (2) Selama event, peta Gerbang Barat Prontera akan menampilkan 50 Poring Waktu, 30 Poporing Waktu, dan 1 Raja Poporing dari Ruang dan Waktu. Monster tersebut akan muncul kembali secara acak di peta segera setelah dikalahkan.
    (3) Mengalahkan Poporing Waktu akan membuahkan Kotak Hadiah Enchantment Waktu, yang merupakan item terbatas per akun, dengan setiap akun hanya bisa mendapatkannya satu per hari.
    (4) Raja Poporing dari Ruang dan Waktu akan menjatuhkan sejumlah besar Kotak Hadiah Rune Waktu ketika HP-nya berkurang sebesar 10% secara bertahap. Kotak-kotak hadiah ini merupakan item terbatas per akun, dengan setiap akun hanya bisa mendapatkannya satu per hari.
    (5) Ketika Raja Poporing Waktu dikalahkan, semua petualang yang berpartisipasi akan menerima 1 Kotak Hadiah Koleksi Waktu·MVP. Pada pembukaan ketiga kotak, dijamin akan berisi Voucher Headwear Mahkota Perayaan.
    (6) "Charlie" di Gerbang Barat akan memberikan misi berburu. Lengkapkan misi untuk mendapatkan 1 Koin Kenangan Perayaan.
    (7) Mengalahkan Poring Waktu, Poporing Waktu, dan Raja Poporing Waktu akan menjatuhkan Boneka Poring Ruang Waktu.
    - Boneka Poring Ruang Waktu adalah item seperti token dengan batas harian per akun sebanyak 1000, yang dapat ditukar dengan Kotak Hadiah Koleksi Waktu.
    - Waktu daur ulang Boneka Poring Ruang Waktu: 1 Februari, 05:00 WIB

    10. Bonus Ganda di Dungeon Menara Tanpa Akhir
    Periode Event: 1 Januari, 05:00 WIB hingga 15 Januari, 05:00 WIB
    Menara Tanpa Akhir menawarkan bonus ganda – pemain yang menyelesaikan dungeon untuk pertama kali di akun mereka akan menerima dua kali lipat hadiah dungeon yang biasanya.

    11. Bonus Ganda di Dungeon Menara Thanatos
    Periode Event: 15 Januari, 05:00 WIB hingga 29 Januari, 05:00 WIB
    Menara Thanatos menawarkan bonus ganda – pemain yang menyelesaikan dungeon untuk pertama kali di akun mereka akan menerima dua kali lipat hadiah dungeon yang biasanya.

    12. Kotak Hadiah Dewa Pelat Emas Edisi Terbatas
    Periode Event: 4 Januari, 05:00 WIB hingga 11 Januari, 05:00 WIB
    Selama periode event, Toko Koin B akan menampilkan Kotak Hadiah Terbatas Dewa Pelat Emas dan bundel 10 kotak untuk dijual.
    Kotak Hadiah Terbatas Dewa Pelat Emas dibanderol dengan harga 20 Koin Kucing Besar tanpa batas pembelian. Bundel 10 kotak dibanderol dengan harga 180 Koin Kucing Besar, terbatas 3 pembelian per akun.
    Membuka Kotak Hadiah Terbatas Dewa Pelat Emas akan secara acak memberikan salah satu hadiah berikut (dalam kurung adalah peluang mendapatkan item langka): 1 Cute Bear [1] (0,3%), 1 Ice Fire Dragon Mount Self Choice Voucher (0,3%), 1 Rainbow Light Dance (0,3%), 1 Gold Plate God (0,3%), 1 Petunjuk Norn - Bulan (0,3%), 1 Kartu Penembak Ikarus (0,5%), 1 Kartu Penyihir Bulan Biru (0,5%), 1 Petunjuk Norn - Bintang (0,5%), 1 Kotak Hadiah Pilihan Premium Terbatas·2019, Koin Freyr, 2 Debu Elf Svartalf, 200 Debu Gram, 200-300 Kartu Nolan, 10-20 Koin Emas Mora, 15-30 Debu Oracle, 12-25 Kristal Oracle, 30-60 Koin Mora.
    (1) Kartu yang dihasilkan dalam kotak hadiah edisi terbatas akan tersedia dalam permainan sistem di masa depan.
    (2) Kartu Penembak Ikarus dan Kartu Penyihir Bulan Biru dapat ditawarkan di Bursa.

    13. Kotak Hadiah Enchantment Terpilih
    Periode Event: 11 Januari, 05:00 WIB hingga 18 Januari, 05:00 WIB
    Selama periode event, Toko Koin B akan menampilkan Kotak Hadiah Enchantment Terpilih dengan harga 25 Koin Kucing Besar, dengan batas pembelian 500 per akun; dan bundel 10 kotak dengan harga 198 Koin Kucing Besar, terbatas untuk 1 pembelian per akun. Saat dibuka, dijamin untuk mendapatkan 10-20 Koin Emas Mora, dengan peluang 20% menerima tambahan Enchantment Crystallization x1, dan peluang 0,5% menerima tambahan Enchantment Crystal x1.
    Probabilitas mendapatkan Enchantment Crystal meningkat dengan setiap pembukaan: hingga kotak ke-100, di mana dijamin untuk mendapatkan Enchantment Crystal – jaminan ini dapat dipicu berulang-ulang!
    Enchantment Crystal adalah barang serupa mata uang yang dapat digunakan untuk menukarkan Kotak Hadiah Enchantment Ilahi; lima Enchantment Crystal dapat ditukar dengan Enchantment tingkat 4.

    14. Roda Pemburu Malam
    Periode Event: 15 Januari, 05:00 WIB hingga 22 Januari, 05:00 WIB
    Petualang dapat mengklik "Roda Pemburu Malam" di bagian Hotspot untuk berpartisipasi dalam event. Atur ulang hadiah favoritmu dan mulai putar!
    Kostum seri Malam yang baru, [Kartu Baphomet Biokimia], dan lainnya menanti untuk diputar dan dibawa pulang! Kotak Hadiah Pilihan Kartu Profesi juga bergabung dalam kolam hadiah, dengan Kartu Pahlawan Orc didiskon 20%!
    Selain itu, event Roda Pemburu Malam gratis juga diluncurkan secara bersamaan. Selama periode event Roda Pemburu Malam, setiap petualang dapat menerima 3 putaran gratis per hari, total hingga 21 putaran gratis! (Putaran gratis terbatas per akun, di-reset pukul 5:00 WIB pagi berikutnya, dan putaran yang tidak digunakan tidak akan terakumulasi.)
    Untuk aturan lebih detail tentang Roda Pemburu Malam, silakan klik tombol bantuan di bagian atas halaman event roda.

    15. Kotak Hadiah Rune Nilai Super
    Periode Event: 24 Januari, 05:00 WIB hingga 31 Januari, 05:00 WIB
    Selama periode event, Toko Koin B akan menampilkan Kotak Hadiah Rune Nilai Super dengan harga 30 Koin Kucing Besar, dengan batas pembelian 200 per akun.
    Kotak hadiah ini hanya dapat dibuka oleh karakter dengan pekerjaan kelas 2 atau lebih tinggi. Saat dibuka, Anda dijamin akan menerima 1 Smooth Rune Stone, 1 Glittering Rune Stone, dan 1 Glittering Rune Stone - Bintang. Ada juga peluang 25% untuk menerima tambahan Rune Kelas S untuk kelas Anda dan peluang 25% untuk menerima tambahan Rune Bintang Kelas S x1. Dimungkinkan untuk mendapatkan kedua Rune Kelas S dan Rune Bintang Kelas S.
Working...
X