Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • ROM Promosi Isi Ulang Resmi-2024.02

    Para Petualang yang terhormat, promosi isi ulang resmi telah dimulai! Promosi isi ulang resmi kini sedang berlangsung! Selama promosi, gunakan Razer, Unipin, atau PayPal untuk membayar item-item terpilih dan dapatkan diskon 10%.

    Waktu Acara: 26 Februari 2024 05:00 - 5 Maret 2024 05:00 (GMT+7)

    Situs web isi ulang resmi:https://pay.ragnaroketernallove.com

    Metode pembayaran yang didiskontokan: Razer、Unipin、PayPal
    Item promosi:
    Premium(Month Card)
    2990+770 Big Cat Coins
    1196+300 Big Cat Coins
    598+150 Big Cat Coins
    298+75 Big Cat Coins
    120+25 Big Cat Coins
    60+12 Big Cat Coins
    30+6 Big Cat Coins
    *Beberapa item dan metode pembayaran kartu tidak berpartisipasi dalam promosi. Silakan merujuk ke halaman produk sebenarnya untuk item dengan harga yang didiskontokan.
    *Harga satuan BCC untuk produk preferensial yang sesuai dengan mata uang di wilayah lain mungkin sedikit berbeda dari USD karena nilai tukar dan pajak.

    Catatan Tambahan:
    1. Barang yang menikmati diskon akan menampilkan tanda harga khusus, harap perhatikan saat berpartisipasi dalam kegiatan;

    2. Saat melakukan pengisian ulang, harap periksa apakah pilihan dan input server serta ID karakter sudah benar. Anda dapat memeriksa apakah karakter sudah benar dengan melihat tampilan nama karakter setelah memasukkan data, sehingga menghindari kesalahan pengisian ulang;
    3. Saat mengisi ulang, pastikan mata uang pembayaran Anda sesuai dengan IP Anda, jika tidak, Anda mungkin menghadapi situasi di mana pembelian tidak dicatat. Jika Anda menghadapi masalah, Anda dapat menghubungi dukungan pelanggan melalui game.
    4. Jika Anda menghadapi masalah lainnya selama proses ini, Anda dapat menghubungi dukungan pelanggan melalui game.
Working...
X