Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pengumuman Acara Maret 2024

    1. Catatan Petualangan Musim Semi
    Periode Event: 1 Maret 05:00 ~ 1 April 05:00
    Detail Event:
    Selama event berlangsung, "Catatan Petualangan Musim Semi" akan dibuka. Dengan menyelesaikan berbagai aktivitas di "Menjejaki Musim Semi", pemain dapat memperoleh EXP untuk meningkatkan level "Catatan Petualangan Musim Semi" mereka dan mengklaim berbagai hadiah langka. Pada saat yang bersamaan, petualang dapat menghabiskan 68 Big Cat Coins untuk membuka "Catatan Petualangan Musim Semi - Maju" untuk mendapatkan lebih banyak hadiah penampilan eksklusif event!

    2. Ayo pergi! Go Musim Semi Permanen Outing!
    Periode Event: 1 Maret 05:00 ~ 1 April 05:00
    Latar Belakang Event:
    Pada bulan Maret, ketika musim semi hangat dan bunga-bunga berkembang, warga Prontera memutuskan untuk mengambil liburan untuk menikmati musim semi. Namun, tujuan outing belum ditentukan, dan Carol Stephen sibuk sehingga tidak bisa melakukan inspeksi di lokasi...
    Detail Event:
    (1) Selama event, petualang dengan Base level lebih besar atau sama dengan 25 dapat pergi ke Prontera untuk menerima rangkaian quest "Ayo pergi! Go Musim Semi Permanen Outing!" dari Carol Stephen
    (2) Ada 5 quest berurutan di total. Pemain dapat mendapatkan Reward Zeny x 300.000 dan Kecambah di Hari Musim Semi x5 untuk menyelesaikan setiap quest; menyelesaikan quest ke-5 akan memberikan tambahan 30 Kupon Big Cat - Pesta
    (3) Selama event, quest harian akan dikeluarkan pukul 5 AM setiap hari. Jika pemain tidak dapat menyelesaikannya pada hari diterbitkan, mereka dapat menyelesaikan quest-quest ini secara berurutan kapan saja selama event berlangsung
    (4) Kegiatan ini terbatas pada akun

    3. Emblem Poli
    Periode Event: 1 Maret 05:00 ~ 1 April 05:00
    Detail Event:
    (1) Selama event berlangsung, petualang dengan level Base≥25 dapat memasuki event "Emblem Poli" melalui "Hotspot" - "Menjejaki Musim Semi"
    (2) Konsumsi Emblem Poli untuk menerangi kotak-kotak dan menerima hadiah yang berlimpah
    (3) Total 15 Poring's Stamps yang dapat diperoleh melalui "Catatan Petualangan Musim Semi", dan Poring's Stamps yang tersisa dapat dibeli dengan Big Cat Coins

    4. Hadiah dari Dimensi Paralel
    Periode Event: 1 Maret 05:00 ~ 1 April 05:00
    Detail Event:
    Selama event berlangsung, petualang dengan level Base≥25 dapat pergi ke Prontera Square dan menemui Event Ambassador untuk mengklaim avatar pemain yang didesain khusus.

    5. Bisakah kamu menemukan mata air?
    Periode Acara: 7 Maret pukul 05:00 ~ 1 April pukul 05:00
    Latar Belakang Acara:
    Bisakah kamu menemukan mata air? Musim semi permanen ada di setiap sudut Midgard~ Pada musim awal ini, Finks Snow-ear khawatir tentang bagaimana menggambarkan musim semi dalam karya seninya. Petualang, segera ambil Kamera kamu dan abadikan pemandangan indah musim semi untuk membantu Finks Snow-ear menemukan inspirasi untuk lukisannya!
    Detail Acara:
    (1) Selama acara, Petualang dengan level Dasar 25 atau lebih tinggi dapat pergi ke Lasagna untuk menerima rangkaian quest "Di mana Musim semi permanen?" dari Finks Snow-ear.
    (2) Ada total 5 quest berurutan. Menyelesaikan 4 quest pertama akan memberi kamu hadiah 150.000 Reward Zeny dan 1 Kecambah di hari Musim semi; menyelesaikan quest ke-5 akan memberi kamu hadiah 300.000 Reward Zeny dan 3 Musim semi permanen Tender Sprouts.
    (3) Acara ini terbatas untuk satu per akun.

    6. Kedatangan Ratu
    Periode Acara: 8 Maret 05:00 ~ 15 Maret 05:00
    Latar Belakang Acara:
    Ini adalah festival untuk ribuan ratu, dan Ireta Fluffy telah membawa berkah bagi Petualang melalui Meow~
    Detail Acara:
    (1) Selama acara berlangsung, Petualang dengan level Dasar 25 atau lebih tinggi dapat pergi ke Lasagna dan menemui Ireta Fluffy untuk menerima "Kartu Pos Festival Ratu". Setelah membuka kartu pos, Anda akan menerima 1 Freyr Coin, 1 Glittering Rune Stone, dan 10 Fortune Coins sebagai hadiah.
    (2) Acara ini terbatas hanya untuk satu akun.

    7. Musim Semi Permanen di Lasagna
    Periode Acara: 12 Maret 05:00 ~ 15 Maret 05:00
    Latar Belakang Acara:
    Musim semi permanen merupakan musim yang perfect untuk menanam pohon. Petualang, bantu tangan dan wujudkan Lasagna menjadi lebih indah!
    Detail Acara:
    (1) Selama acara berlangsung, Petualang dengan level Dasar 25 atau lebih tinggi dapat pergi ke Lasagna dan menemui Hecate Cookie. Bantu dia menanam Pohon Kecil di Lasagna, dan kamu akan menerima 200.000 Zeny Hadiah, 2 Tunas Lembut Musim Semi Permanen, dan 10 Big Cat Voucher·Feasts.
    (2) Acara ini terbatas hanya untuk satu akun, dan hanya dapat diselesaikan sekali per hari.

    8. Cinta Cokelat
    Durasi Event: 14 Maret, 05:00 ~ 1 April, 05:00
    Latar Belakang Event:
    White Valige's Day telah tiba~ Kirimkan cokelat buatan tangan untuk TA kesayanganmu~
    Konten Event:
    (1) Selama event, petualang dengan level Dasar ≥25 dapat pergi ke Lasagna dan berbicara dengan "Achan Silverfang" untuk menerima quest "Cinta Cokelat"
    (2) Bicaralah dengan "Achan Silverfang" untuk membeli "B-Style Cat Cokelat" dan gunakan item yang ditentukan untuk mempercayakan "Achan Silverfang" untuk membuat cokelat penuh cinta
    Cokelat Persahabatan
    - Kumpulkan "B-Style Cat Cokelat" x1, "Honey" x5, "Creamy Hazelnut" x2 untuk membuat "Cokelat Persahabatan"
    - Tidak ada batasan produksi
    - Setelah menggunakannya pada petualang lain, kedua pemain akan menerima "Cinta Hangat" x1 dan efek berkat hangat: Kerusakan fisik dan sihir meningkat 1%, berlangsung selama 12 jam
    Cokelat Cinta Sejati
    - Kumpulkan "B-Style Cat Cokelat" x1, "Royal Jelly" x5, "Hidangan Panas" x2 untuk membuat "Cokelat Cinta Sejati"
    - Hanya bisa dibuat sekali
    - Setelah menggunakannya pada petualang lain, kedua pemain akan menerima "Cinta Bahagia" x1 dan efek berkat bahagia: Mengembalikan 520HP setiap 30 detik, berlangsung selama 12 jam
    (3) Kumpulkan "Cinta Hangat" dan "Cinta Bahagia" di [Achan Silverfang], dan tukarlah dengan "Kotak Hadiah Kartu CP Pilihan", yang memungkinkan Anda memilih satu kartu dari yang berikut: "Kartu Panggilan dari separuh lainnya", "Kartu Bisikan Cinta", "Kartu Cinta Gemini", "Kartu Musim Putih Bahagia"

    9. Dessert yang Enak
    Durasi Event: 21 Maret, 05:00 ~ 1 April, 05:00
    Latar Belakang Event:
    Dessert Aphen Cheese menarik perhatian beberapa monster rakus yang ingin mencurinya. Kalahkan monster-monster ini dan bantu si kucing untuk mengambil kembali dessert!
    Konten Event:
    (1) Selama event berlangsung, petualang dengan Base level ≥25 pergi ke Lasagna dan temui "Aphen Cheese" untuk berpartisipasi dalam event. Petualang harus mengikuti petunjuk, mengalahkan monster yang ditentukan di peta yang ditunjuk untuk membantu "Aphen Cheese" mengambil kembali dessert.
    (2) Ada sejumlah 5 tugas beruntun. Selesaikan tugas 1-4 untuk menerima Hadiah Zeny x150.000 dan "Kecambah di hari musim semi" x1. Selesaikan tugas ke-5 untuk menerima Hadiah Zeny x300.000 dan "Kecambah di hari musim semi" x3.
    (3) Event ini terbatas untuk satu akun.

    10. Pertempuran Pencuci Mulut
    Durasi Acara: 1 Maret 05:00 - 1 April 05:00
    Latar Belakang Acara:
    Pencuci mulut lezat yang berasal dari Lasagna telah menarik banyak monster rakus. Kalahkan mereka dan lindungi camilan lezat serta Meow yang menggemaskan!
    Detail Acara:
    Setiap Sabtu dan Minggu dari pukul 16:00 hingga 24:00, monster yang membawa pencuci mulut lezat akan muncul di Lasagna.
    (1) Selama acara berlangsung, peta Lasagna akan menampilkan 50 Kobold Rakus, 30 Galian Rakus, dan 1 Pemimpin Iblis Anjing Rakus. Monster akan muncul kembali secara acak di peta setelah dikalahkan.
    (2) Mengalahkan Serakal Rakus yang Gila akan menghasilkan "Delicious Enchant Hadiah Box." Item terbatas ini hanya dapat diperoleh sekali per hari per akun.
    (3) Setiap kali Pemimpin Iblis Anjing Rakus kehilangan 10% HP, ia akan menjatuhkan sejumlah "Delicious Rune Hadiah Boxes" di sekitarnya. Item terbatas ini hanya dapat diperoleh sekali per hari per akun.
    (4) Saat Pemimpin Iblis Anjing Rakus dikalahkan, semua petualang di sekitar yang ikut serta dalam mengalahkannya akan mendapatkan "Kotak Hadiah Koleksi Lezat · MVP" x1. Membuka kotak hadiah untuk ketiga kalinya akan menjamin mendapatkan "Malam Berbintang Mawar Headwear Voucher."
    (5) John Cottonclaw di Lasagna akan memberikan misi perburuan; selesaikan misi untuk memperoleh "Kecambah di Hari Musim Semi" x1.
    (6) Mengalahkan Makhluk Anjing Rakus, Serakal Rakus yang Gila, atau Pemimpin Iblis Anjing Rakus akan menjatuhkan "Delicious Desserts."
    - "Delicious Desserts" adalah item token dengan batas akun harian 1000, yang bisa ditukar dengan "Kotak Hadiah Koleksi Lezat."
    - Masa daur ulang "Dessert yang Enak": 1 April 05:00.

    11. Endless Tower Dungeon Hadiah Ganda
    Durasi Acara: 4 Maret 05:00 - 18 Maret 05:00
    Karakter yang pertama kali menyelesaikan dungeon di bawah akun tersebut akan menerima hadiah dungeon ganda

    12. Thanatos Tower Dungeon Hadiah Ganda
    Durasi Acara: 11 Maret 05:00 - 25 Maret 05:00
    Karakter yang pertama kali menyelesaikan dungeon di bawah akun tersebut akan menerima hadiah dungeon ganda

    13. Edisi Terbatas Curly Ears God Myst Case
    Waktu Acara: 15 Maret 05:00 ~ 22 Maret 5:00
    Selama acara, B Coin Store meluncurkan "Edisi Terbatas Curly Ears God Myst Case" dan "Edisi Terbatas Curly Ears God Myst Case x10."
    Edisi Terbatas Curly Ears God Myst Case dibanderol dengan harga 20 Big Cat Coins tanpa batas pembelian.
    Edisi Terbatas Curly Ears God Myst Case x10 dibanderol dengan harga 180 Big Cat Coins dengan batas pembelian akun 3.
    Saat membuka "Edisi Terbatas Curly Ears God Myst Case," Anda dapat secara acak memperoleh salah satu hadiah berikut (kurung menunjukkan probabilitas mendapatkan item langka): "Warm heart bear sister [1]" x1 (0,3%), "Lucky Flame Mount Self-Choice Voucher" x1 (0,3%), "Mechanical Butterfly Wings" x1 (0,3%), "Curly Ears God" x1 (0,3%), "Nolan's Guide - Moon" x1 (0,3%), "Alien Ned Hodge Card" x1 (0,5%), "Kartu Dadajoka" x1 (0,5%), "Norn's Guidance - Star" x1 (0,5%), "Limited Premium Choice Giftbox - 2021" x1, "Freyr Coin" x1, "Svartalf Elf Dust" x2, "Gram Dust" x200, "Nolan Card" x200~300, "Mora Gold Coin" x10~20, "Oracle Dust" x15~30, "Oracle Crystal" x12~25, "Mora Coin" x30~60.
    Kartu yang diperoleh dari kotak hadiah edisi terbatas akan diproduksi dalam permainan sistem di masa depan. "Curly Ears God," "Alien Ned Hodge Card," dan "Kartu Dadajoka" dapat dicantumkan di Exchange, ditambah "Alien Nidhogg★Card," yang juga dapat dicantumkan di Exchange.

    14. Kotak Misteri Malam Bintang Bulan
    Waktu Acara: 8 Maret, 5:00 ~ 15 April, 5:00
    Selama acara, di "Hotspot" - "Perjalanan Bintang dan Bulan" - "Toko Bintang Bulan," Kotak Misteri "Malam Bintang Bulan" dijual seharga 20 Koin Kucing Besar, dengan batas pembelian 300.
    Setelah dibuka, Anda akan menerima "Serpihan Bulan Perak" x1, "Debu Oracle" x10~20, "Kristal Oracle" x10~20, dijamin, dengan peluang 2% untuk mendapatkan tambahan perhiasan kepala terbatas "Rahasia Witch Bulan Perak" x1, dan peluang 0,2% untuk mendapatkan tambahan "Kupon Penukaran Kendaraan Bulan Bintang" x1.

    15. Selected Enchant Hadiah Box
    Periode Event: 22 Maret, 05:00 ~ 29 Maret, 05:00
    Selama event berlangsung, "Selected Enchant Hadiah Box" akan tersedia di B Coin Store seharga 25 Big Cat Coins, dengan batas pembelian 500 per akun; "Selected Enchant Hadiah Box x10" akan dijual seharga 198 Big Cat Coins, dengan batas pembelian 1 per akun.
    Ketika dibuka, kotak ini dijamin akan memberikan 10~20 Mora Gold Coins, dengan peluang 20% untuk mendapatkan 1 Enchantment Crystallization tambahan, dan peluang 0,5% untuk mendapatkan 1 Enchantment Crystal tambahan.
    Peluang untuk mendapatkan Enchantment Crystal akan meningkat seiring jumlah kotak yang dibuka: pada kotak ke-100, Enchantment Crystal dijamin akan didapatkan, dan jaminan ini bisa diaktifkan berulang kali dalam siklus!
    Enchantment Crystal adalah item mata uang yang dapat ditukar dengan Divine Enchantment Hadiah Boxes; 5 Enchantment Crystal dapat ditukar dengan Level 4 Enchantment Scroll dari jenis apa pun.

    16. Kotak Hadiah Kartu Pilihan Bintang
    Periode Acara: 25 Maret, 05:00 ~ 1 April, 05:00
    Selama acara, "Kotak Hadiah Kartu Pilihan Bintang" akan tersedia di B Coin Store seharga 15 Big Cat Coin, tanpa batasan pembelian untuk akun.
    Ketika dibuka, Anda dapat menerima secara acak 1 dari hadiah berikut (probabilitas item langka ditampilkan dalam kurung): 1 Kotak Hadiah Pilihan Bintang Kartu MVP (0,25%), 1 Kotak Hadiah Pilihan Bintang Kartu MINI (0,75%), 1~20 Koin Bintang Terpilih, atau 100~300 Nolan Card.
    Kotak Hadiah Pilihan Bintang Kartu MVP:
    Ketika dibuka, Anda dapat menerima secara acak 1 dari hadiah berikut: Bloody Murderer Card x1, Golden Thief Bug Card x1, Angeling Card x1, Grandma Wolf Card x1, Poi Tata Card x1, Incantation Samurai Card x1, Arc Angeling Card x1, Time Holder Card x1, Dragon Bone Card x1, Eremes Card x1, Gloom Under Night Card x1, Katerina Card x1, Detale Card x1, Strouf Card x1, Firelord Kaho Card x1.
    Kotak Hadiah Pilihan Bintang Kartu MINI:
    Ketika dibuka, Anda dapat menerima secara acak 1 dari hadiah berikut: Vocal Card x1, Maple Fairy Yzma Card x1, Fire Bird Chiri Card x1, Gem Spirit Card x1, Zherlthsh Card x1, Galion Card x1, Cenia Cards x1, Owl Duke Card x1, Anubis Card x1, Ghosting Card x1, Smokie Card x1, Gazeti Card x1, Chepet Card x1, Orc Baby Card x1, Jakk Card x1, Deje Card x1, Basilisk Card x1.

    17. Dana Poring
    Periode Acara: 25 Maret, 05:00 ~ 1 April, 05:00
    Poring Fund kini tersedia untuk waktu terbatas.
    Petualang cukup menghabiskan $9.99 untuk mengaktifkan dana tersebut dan kemudian dapat mengklaim total 356 Big Cat Coins sebagai hadiah.
Working...
X