Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pengumuman Acara April 2024

    1. Goblin Adventure Log
    Durasi Acara: 1 April 05:00 ~ 1 Mei 05:00
    [Detail Acara]
    Selama acara berlangsung, "Goblin Adventure Log" akan dibuka. Dengan menyelesaikan berbagai aktivitas dalam "Goblin Celebration," pemain dapat memperoleh EXP untuk meningkatkan level Adventure Log mereka dan mendapatkan berbagai hadiah langka. Selain itu, petualang dapat menghabiskan 68 Koin Kucing Besar untuk membuka "Adventure Log - Versi Upgrade (maju)" untuk mendapatkan lebih banyak hadiah penampilan terbatas!

    2. Emblem Poli (Poring's Stamp)
    Durasi Acara: 1 April 05:00 ~ 1 Mei 05:00
    [Detail Acara]
    (1) Selama acara, petualang dengan level dasar (Base level) ≥25 dapat memasuki acara "Emblem Poli" melalui "Hotspot" (New Event) - "Goblin Celebration."
    (2) Gunakan "Emblem Poli" untuk menerangi kotak dan mendapatkan banyak hadiah.
    (3) "Emblem Poli" dapat diperoleh melalui "Goblin Adventure Log," dengan total 15 Emblem Poli tersedia. "Emblem Poli" yang tersisa dapat dibeli dengan menggunakan Koin Kucing Besar.

    3. Hadiah dari Ruang-Waktu Paralel
    Durasi Acara: 1 April 05:00 ~ 1 Mei 05:00
    [Detail Acara]
    Selama acara berlangsung, petualang dengan level dasar ≥25 dapat pergi ke Lapangan Prontera dan menemui Duta Acara "Gelru" untuk menerima avatar kustom buatan pemain.

    4. Salam Goblin
    Waktu Acara: 1 April 05:00 ~ 1 Mei 05:00
    [Konten Acara]
    (1) Selama acara berlangsung, petualang dengan level dasar ≥ 25 dapat pergi ke Lapangan Prontera dan menemui "Raja Goblin" untuk menerima kartu pos bertema bulan ini. Setelah mengumpulkan kartu pos tersebut, mereka akan menerima: "Koin Freyr" x1, "Batu Rune Glittering" x1, dan "Koin Keberuntungan" x10.
    (2) Acara ini terbatas untuk satu akun.

    5. Goblin Nakal
    Waktu Acara: 1 April 05:00 ~ 1 Mei 05:00
    [Latar Belakang Acara]
    Sebuah kelompok goblin dari Goblin Forest telah datang ke Star Tears Forest dengan sejumlah besar Senapan Laser Penggoda. Saksi mata mengklaim bahwa para goblin secara sembrono "menyerang" monster dan pejalan kaki terdekat, menyebabkan gangguan yang cukup besar. Oleh karena itu, "Bachelor Mandragora" telah menginstruksikan petualang untuk meredakan kekacauan ini...
    [Isi Acara]
    (1) Selama acara berlangsung, petualang dengan level Base ≥ 25 dapat pergi ke Prontera Square dan menerima misi "Goblin Nakal" dari "Bachelor Mandragora."
    (2) Selesaikan misi untuk menerima x3 "Karangan Bunga Blessed" dan Zeny x 300,000.
    (3) Acara ini adalah misi terbatas akun yang hanya dapat diselesaikan sekali per akun.

    6. Perayaan Musim Semi
    Waktu Acara: 1 April 05:00 ~ 1 Mei 05:00
    [Latar Belakang Acara]
    Sudah waktunya untuk Perayaan Musim Semi tahunan! Tahun ini, para goblin sedang mengadakan perayaan yang meriah!
    [Isi Event]
    (1) Selama event berlangsung, petualang dengan Base level ≥ 25 dapat pergi ke Prontera Square dan menerima rangkaian quest "Goblin Celebration" dari Goblin Messenger "Tolakai."
    (2) Ada total 5 quest beruntun: Selesaikan quest 1-4 untuk menerima Reward Zeny x 300.000 dan "Blessed Garland" x5. Selesaikan quest ke-5 untuk menerima Reward Zeny x 300.000, "Blessed Garland" x5, dan "Big Cat Voucher·Feast" x30.
    (3) Event ini dibatasi oleh akun.

    7. Kenangan dari bunga-bunga
    Durasi Event: 4 April, 05:00 ~ 1 Mei, 05:00
    [Latar Belakang Event]
    Festival Ching Ming merupakan hari libur kuno di Desa Payon. Minstrel "Leonard" menceritakan tentang adat istiadat tradisional Festival Ching Ming kepada para petualang dan meminta para petualang untuk meletakkan bunga segar di kuburan untuk mengungkapkan kerinduan mereka terhadap roh-roh epik.
    [Isi Event]
    (1) Selama event, petualang dengan Base Level ≥ 25 pergi ke Prontera dan mengambil quest "Kenangan dari bunga-bunga" dari "Leonard".
    (2) Selesaikan quest untuk mendapatkan "Blessing Garland" x3 dan Reward Zeny x 300.000.
    (3) Event ini memiliki pembatasan akun, dan setiap akun hanya dapat menyelesaikannya sekali.

    8. Berkat Air Suci
    Durasi Acara: 8 April, 05:00 ~ 1 Mei, 05:00
    [Latar Belakang Acara]
    Ayo! Bergabunglah dengan saya dalam merasakan kesegaran dan menerima berkat yang tulus! - Duta Festival "Rute" menyiapkan "Mengucapkan berkat mangkuk air" untuk semua Petualang. Gunakan air murni untuk menyemprot satu sama lain dan mengucapkan selamat satu sama lain!
    [Isi Acara]
    (1) Selama acara, Petualang dengan Base Level ≥ 25 pergi ke Prontera dan mengambil misi seri "Berkat Air Suci" dari "Rute": petualang perlu mendapatkan "Mengucapkan berkat mangkuk air" dari "Rute" dan menggunakannya pada petualang lain untuk mengungkapkan keinginan mereka, dan maka tugas akan selesai.
    (2) Petualang yang disemprot air dapat menerima peningkatan 10% dalam kerusakan terhadap monster atribut air selama 30 menit.
    (3) Ada total 5 misi berkelanjutan: Selesaikan misi 1~4 untuk mendapatkan Reward Zeny x 150.000, "Berlian Berkat" x1, "Berkat Air" x1. Selesaikan misi ke-5 untuk mendapatkan Reward Zeny x 300.000, "Garland Berkat" x3, "Berkat Air" x1.
    (4) Kumpulkan "Berkat Air" untuk ditukar dengan mainan festival penyemprotan air masa lalu "Berkat Air Suci", kartu "Berkat Air Suci", headwear "Summer Veil"; jika semua item di atas sudah dimiliki, Anda juga bisa memilih "Big Cat Voucher - Feast".
    (5) Acara ini terbatas pada akun.

    9. Tanah Sumber Air
    Waktu Acara: 15 April 05:00 ~ 20 April 05:00
    [Deskripsi Acara]
    Tanah sumber air milik Goblin telah diserang oleh monster kegelapan. Lindungi tanah ini dan kumpulkan Berkah Air!
    [Detail Acara]
    (1) Selama acara, petualang dapat pergi ke Alun-alun Prontera, bicaralah dengan "Ram" untuk masuk ke dalam dungeon acara. Dungeon ini tak terbatas jumlah pengulangannya dan tidak menghabiskan waktu durasi pertarungan.
    (2) Acara ini terbatas untuk satu akun. Setiap hadiah gelombang yang ditentukan hanya bisa diperoleh sekali sehari: selesaikan gelombang ke-5 untuk mendapatkan "Blessing Garland" x1; selesaikan gelombang ke-10 untuk mendapatkan "Blessing Garland" x3; selesaikan gelombang ke-15 untuk mendapatkan "Tanda terima kasih Goblin" x1.
    (3) Membuka "Tanda terima kasih Goblin" akan memberikan "Blessing Garland" x5 dan "Berkah Air" x1.

    10. Harta Karun Goblin
    Waktu Event: 22 April pukul 05:00 ~ 1 Mei pukul 05:00
    [Latar Belakang Event]
    Suku Goblin secara alami memiliki cukup banyak harta, tetapi jika kamu ingin memperolehnya, kamu harus berusaha keras!
    [Detail Event]
    (1) Selama event berlangsung, Petualang dengan level Dasar ≥ 25 dapat pergi ke Prontera Square dan mencari "Goblin King" untuk berpartisipasi dalam event.
    (2) Petualang perlu mengikuti petunjuk untuk menemukan "harta karun" di peta yang telah ditentukan untuk menerima hadiah: menyelesaikan tugas 1-4 untuk mendapatkan Reward Zeny x 150.000 dan "Blessing Garland" x1; menyelesaikan tugas ke-5 untuk mendapatkan Reward Zeny x 300.000 dan "Blessing Garland" x3.
    (3) Selama event berlangsung, jika Petualang tidak dapat menyelesaikan tugas pada hari tugas diberikan, mereka dapat menyelesaikan tugas-tugas tersebut secara berurutan kapan saja selama periode event.
    (4) Event ini terbatas untuk tugas yang spesifik pada akun masing-masing.

    11. Pertempuran Pertahanan Geffen
    Waktu Acara: 1 April 05:00 ~ 1 Mei 05:00 Setiap Sabtu dan Minggu
    [Konten Acara]
    Setiap Sabtu dan Minggu dari pukul 16:00 hingga 24:00, Geffen akan mengeluarkan sejumlah besar monster. Angkat senjatamu dan pertahankan Geffen!
    Selama acara berlangsung, peta Geffen akan menampilkan 50 Trick Baphomet Jr., 30 Evil Baphomet Jr., dan 1 Baphomet yang marah. Monster akan muncul kembali secara acak di peta segera setelah dikalahkan.
    (1) Mengalahkan "Evil Baphomet Jr." akan memberikan "Enchant Hadiah Box." Kotak hadiah ini merupakan item terbatas untuk akun, dan setiap akun hanya dapat menerima satu per hari.
    (2) Setiap penurunan 10% pada kesehatan Baphomet yang marah, akan menjatuhkan sejumlah besar "Rune Hadiah Boxes" di sekitarnya. Kotak hadiah ini merupakan item terbatas untuk akun, dan setiap akun hanya dapat menerima satu per hari.
    (3) Ketika Baphomet yang marah dikalahkan, semua petualang yang berpartisipasi dalam mengalahkannya akan menerima 1 "Kotak Hadiah Berharga·MVP." Di saat ketiga kali kotak hadiah dibuka, "Magnificent Headwear Voucher" dijamin akan didapatkan.
    (4) "Reyen" di bawah Menara Geffen akan menerbitkan misi pemburuan. Selesaikan misi untuk memperoleh "Blessing Garland" x1.
    (5) Mengalahkan Trick Baphomet Jr., Evil Baphomet Jr., dan Baphomet yang marah akan menjatuhkan "Baphomet Dolls."
    (6) "Baphomet Doll" adalah item tipe token, dengan batas akun harian sebesar 1000. Item ini dapat ditukar dengan "Treasure Hadiah Boxes." Baphomet Dolls akan ditarik kembali pada pukul 05:00 tanggal 1 Mei.

    12. Hadiah Ganda Dungeon Pulau Museum Ponape
    Waktu Acara: 1 April 05:00 ~ 15 April 05:00
    Hadiah ganda untuk dungeon "Pulau Museum Ponape". Karakter pertama di bawah akun yang berhasil menyelesaikan dungeon ini akan mendapatkan hadiah ganda.

    13. Hadiah Ganda Dungeon Menjelajah Pulau yang Hilang
    Waktu Acara: 15 April 05:00 ~ 29 April 05:00
    Hadiah ganda untuk dungeon "Menjelajah Pulau yang Hilang". Karakter pertama di bawah akun yang berhasil menyelesaikan dungeon ini akan mendapatkan hadiah ganda.

    14. Hadiah Harian
    Waktu Acara: 8 April 05:00 ~ 15 April 05:00
    Login setiap hari dan dapatkan Praying Card Pack x1 secara gratis
    (1) Dapatkan hadiah tambahan dengan memberikan tip Big Cat Coins hingga jumlah tertentu setiap hari~
    (2) Berikan tip 6 Big Cat Coins pada hari yang sama: Big Cat Coin x6, Time Adventure Potion x1
    (3) Berikan tip 30 Big Cat Coins pada hari yang sama: Big Cat Voucher - Feast x30
    (4) Berikan tip 68 Big Cat Coins pada hari yang sama: Big Cat Coin x30, Nolan Card x188
    (5) Berikan tip 128 Big Cat Coins pada hari yang sama: Starry Moon Night Giftbox x2
    (6) Berikan tip 168 Big Cat Coins pada hari yang sama: Big Cat Coin x50, Enchantment Crystallization x1
    Pemberitahuan:
    (1) Big Cat Coins yang diberikan sebagai tip tidak akan dihitung
    (2) Selama acara, progres hadiah direset setiap hari pukul 5 pagi

    15. Karnaval Air Suci
    Waktu Acara: 8 April 05:00 ~ 22 April 05:00
    [Isi Acara]
    Selama acara berlangsung, petualang dengan Level Dasar ≥25 dapat pergi ke Prontera untuk menemui Coco guna menerima misi. Selesaikan misi harian Coco untuk mendapatkan Ikan Kering Lezat (10 untuk setiap misi, total 70) dan Holiday Myst Case x1 sebagai hadiah. Holiday Hadiah Boxes akan diberikan dalam urutan berikut: Guild Development Hadiah, Premium Gear Myst Case, Premium Rune Myst Case, Premium Extraction Myst Case, Premium Enchant Myst Case, Rune Misterius Promotion Myst Case, dan Ancient Artifact Collection Myst Case!
    Tips Kecil:
    (1) Ada 7 misi berurutan, yang akan diberikan selama 7 hari berturut-turut sesuai waktu server. Jika pemain tidak dapat menyelesaikan misi pada hari yang sama, mereka dapat menyelesaikan misi yang dikeluarkan secara berurutan selama acara berlangsung.
    (2) Acara ini terbatas untuk misi yang terikat akun

    16. Halaman Belakang Kucing
    Waktu Event: 8 April 05:00 ~ 22 April 05:00
    [Isi Event]
    Selama event berlangsung, petualang dengan Level Dasar ≥25 dapat ikut serta dalam event melalui 'Hotspot' - 'Halaman Belakang Kucing'
    Dapatkan Ikan Kering Lezat dengan menyelesaikan Berkat Air Suci, berpartisipasi dalam Tantangan Oracle, dan membeli Kotak Hadiah Limited-time Shop. Gunakan Ikan Kering Lezat di antarmuka event untuk memberi makan kucing, kemudian capai kemajuan yang sesuai untuk mendapatkan hadiah.
    Hadiah dibagi menjadi hadiah kemajuan pribadi dan hadiah kemajuan server-wide
    Hadiah Kemajuan Pribadi
    (1) Kemajuan pribadi mencapai 100: Voucher Big Cat ·Ⅰx30
    (2) Kemajuan pribadi mencapai 200: Voucher Pilihan Headwear Tropis x1
    (3) Kemajuan pribadi mencapai 300: Kupon +10 Pemilihan Pemurnian x1
    (4) Kemajuan pribadi mencapai 500: Kupon +12 Pemurnian Senjata x1
    (5) Kemajuan pribadi mencapai 800: Rain Splash Wings x1
    Hadiah Kemajuan Server-wide
    (1) Kemajuan server-wide mencapai 20%: Skyfire Shard - Sharp x1
    (2) Kemajuan server-wide mencapai 40%: Voucher Big Cat - Feast x30
    (3) Kemajuan server-wide mencapai 60%: Glittering Rune Stone - Star x1
    (4) Kemajuan server-wide mencapai 80%: Kupon +10 Peralatan Kuno x1
    (5) Kemajuan server-wide mencapai 100%: Kotak Hadiah Kulit Tropis x1

    17. Tantangan Oracle
    Waktu Event: 8 April 05:00 ~ 22 April 05:00
    [Isi Event]
    Selama event berlangsung, petualang yang menyelesaikan tingkat kesulitan gua Oracle yang ditentukan akan menerima hadiah Ikan kering lezat:
    (1) Menyelesaikan Gua Oracle Tingkat Kesulitan Elit 10: Ikan kering lezat x5
    (2) Menyelesaikan Gua Oracle Tingkat Kesulitan Elit 11: Ikan kering lezat x10
    (3) Menyelesaikan Gua Oracle Tingkat Kesulitan Elit 12: Ikan kering lezat x15
    (4) Menyelesaikan Gua Oracle Tingkat Kesulitan Elit 13: Ikan kering lezat x30
    (5) Menyelesaikan Gua Oracle Tingkat Kesulitan Elit 14: Ikan kering lezat x50
    (6) Selama event, antarmuka event akan menjual "Nolan Card x50" seharga 9 Big Cat Coins dengan batas pembelian akun permanen sebanyak 10 kali.

    18. Toko Waktu Terbatas
    Durasi Acara: 8 April 05:00 ~ 22 April 05:00
    [Konten Acara]
    (1) Selama acara berlangsung, Kotak Hadiah Kulit Tropis akan tersedia di toko acara seharga 25 Big Cat Coins. Setelah dibuka, pemain akan menerima 5 Ikan kering lezat, bersama dengan peluang 10% untuk memperoleh salah satu kulit kepala terbatas seperti Fountain Flower, Sun Flower Glasses, Musim semi permanen Blossom, Happy Beat, dan Surfing Yellow Duck, serta peluang 2% untuk memperoleh kostum terbatas Tropical.
    (2) Selama acara berlangsung, Musim semi permanen Wave Return Myst Case akan tersedia di toko acara seharga 25 Big Cat Coins. Setelah dibuka, pemain akan menerima 5 Ikan kering lezat, bersama dengan peluang 10% untuk memperoleh Voucher Pilihan Kepala Musim semi permanen Wave, peluang 2% untuk menerima Voucher Pilihan Kostum Berkah Ombak, dan peluang 0,2% untuk memperoleh Voucher Pemilihan Musim semi permanen Poring Mount Self-select.
    (3) Selama acara berlangsung, Kotak Hadiah Premium Rune, Kotak Hadiah Premium Extract, Kotak Hadiah Premium Gear, Kotak Hadiah Enchant, Kotak Hadiah Rune Misterius Enhancement, Hadiah Pengembangan Guild, dan Kotak Hadiah Koleksi Artifact Kuno akan tersedia di toko acara dengan diskon 80%, dengan batas pembelian 10 untuk masing-masing.
    (4) Selama acara berlangsung, Ikan kering lezat akan tersedia di toko acara seharga 288.888 Reward Zeny, dengan batas pembelian 10 per akun.

    19. Holy Water Spinner
    Periode Event: 15 April 05:00 ~ 22 April 05:00
    Petualang dapat bergabung dalam event Holy Water Spinner dengan mengklik di [Hotspot]. "Reset" hadiah favorit Anda dan mulailah memutar!
    Mount musim semi terbatas baru [Water Cannon Off-road], [Molten Colossus Card], dan lainnya menunggu untuk Anda bawa pulang! [Job Card Self-Select Giftbox] juga telah ditambahkan ke kumpulan hadiah, dan [Seed of Yggdrasil Card] sedang diskon 20%!
    Selain itu, acara gratis untuk Holy Water Spinner juga dimulai secara bersamaan.
    Selama acara [Holy Water Spinner], setiap petualang dapat mendapatkan tiga putaran gratis setiap hari, total hingga 21 putaran gratis! (Putaran gratis terbatas untuk satu akun, dan putaran akan direset setiap pagi pukul 5, tetapi putaran yang tidak digunakan tidak akan diakumulasi.)
    Untuk aturan lebih lengkap mengenai Holy Water Spinner, silakan klik tombol bantuan acara di bagian atas halaman acara~

    20.Kotak Hadiah Hanuman edisi terbatas
    Durasi Acara: 23 April 05:00 ~ 30 April 05:00
    Selama acara berlangsung, "Kotak Hadiah Hanuman edisi terbatas" dan "Kotak Hadiah Hanuman edisi terbatas x10" akan tersedia di Toko B Coin.
    (1) "Kotak Hadiah Hanuman edisi terbatas" dihargai 20 Big Cat Coins, tanpa batasan pembelian. "Kotak Hadiah Hanuman edisi terbatas x10" dihargai 180 Big Cat Coins, dengan batasan akun 3 kali pembelian.
    (2) Membuka "Kotak Hadiah Hanuman edisi terbatas" akan menghasilkan salah satu hadiah berikut secara acak (dengan peluang mendapatkan barang langka yang ditampilkan dalam tanda kurung): Warm heart bear sister [1] x1 (0,3%), Voucher Pemilihan Bangkitan Monster Abysmal x1 (0,3%), Sayap Urd x1 (0,3%), Hanuman x1 (0,3%), Petunjuk Norn - Bulan x1 (0,3%), Kartu Resentful Sohee x1 (0,5%), Kartu Cenia Swordsman x1 (0,5%), Petunjuk Norn - Bintang x1 (0,5%), Kotak Hadiah Pilihan Premium Terbatas 2022 x1, Freyr Coin x1, Svartalf Elf Dust x2, Gram Dust x200, Nolan Card x200~300, Mora Gold Coin x10~20, Oracle Dust x15~30, Oracle Crystal x12~25, Mora Coin x30~60.
    (3) Kartu yang dihasilkan dalam Kotak Hadiah edisi terbatas akan tersedia dalam gameplay sistem di masa depan.

    21. Kotak Hadiah Pesona Terpilih
    Periode Acara: 23 April 05:00 ~ 30 April 05:00
    Selama acara, B Coin Store akan menampilkan "Kotak Hadiah Pesona Terpilih" dijual seharga 25 Big Cat Coins dengan batas pembelian 500 per akun; "Kotak Hadiah Pesona Terpilih x10" dijual seharga 198 Big Cat Coins dengan batas pembelian 1 per akun.
    (1) Saat dibuka, Anda dijamin menerima 10-20 Mora Gold Coins, dengan kemungkinan 20% untuk tambahan menerima 1 Enchantment Crystallization dan 0,5% kesempatan untuk tambahan menerima 1 Enchantment Crystal.
    (2) Kemungkinan mendapatkan "Enchantment Crystal" akan meningkat dengan setiap kotak yang dibuka: yang terbanyak, saat kotak ke-100 dibuka, "Enchantment Crystal" dijamin akan diperoleh, dan jaminan ini dapat diaktifkan secara berulang!
    (3) "Enchantment Crystals" adalah item mata uang yang dapat digunakan untuk menukar "Divine Enchantment Gift Box"; 5 "Enchantment Crystals" dapat ditukar dengan tiket runa dari tingkat pesona 4.
Working...
X