Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Turnamen Holy Ground War Mode S2

    1. Periode Turnamen
    1. Turnamen akan dilaksanakan tanggal 24 Mei - 29 Mei dan berjalan selama 1 minggu.
    2. Aturan Partisipasi
    a. [Tournament Mode] ditambahkan ke [Arena] - [Holy Ground War] tab.
    b. Periode rekrutmen dimulai dari Senin 0500 WIB sampai Jumat 2359 WIB, petualang perlu membuat atau bergabung dalam tim turnamen yang beranggotakan 12 dan mengkonfirmasinya sebelum ketua tim meregister sebagai partisipan.
    c. Periode registrasi dimulai dari Jumat 0500 WIB sampai Jumat 2359 WIB. Tim yang telah register akan diberikan rank sesuai poin kombinasi dari performa 6v6 anggota tim pada musim lalu. 64 tim teratas bisa berpartisipasi dalam Turnamen.
    d. Setelah periode registrasi selesai, matchup akan dikonfirmasi sesuai kombinasi poin individual 6v6 dari tim partisipan. Aturan matching adalah sebagai berikut:
    * Diurutkan dari poin 6v6, 1/4 tim teratas akan dipertimbangkan sebagai tim seed (contoh, jika ada 64 tim, 16 tim akan dipilih sebagai seed)
    * Diantara tim seed, posisi 8 teratas dan 8 terbawah akan secara random ditaruh di sebelah kiri dan kanan ke grup yang berbeda.
    * Tim lain akan dimatch secara random.
    * Di ronde final (8 tim), akan dimatch secara random.
    3. Aturan Turnamen
    1) Ronde pertama akan dimulai dari Sabtu pada pukul 1930 WIB. Dari 1915 WIB - 1930 WIB, 15 menit sebelum match dimulai, ketua tim harus mengklik [Start Matching] untuk mengkonfirmasi partisipasi. Tim yang tidak melakukan klik [Start Matching] dalam periode ini akan menyerah.
    2) Matching tidak bisa terjadi ketika anggota tim tidak ada di list tim yang telah diregister, atau ketika ada anggota offline dalam tim, atau ketika ada kurang dari 7 orang di dalam tim.
    3) Turnamen memakai sistem single-elimination match. Dari 64 tim, satu juara akan ditentukan setelah 6 ronde match. Tim yang kalah di ronde final akan menjadi runner-up, dan tim yang kalah di ronde sebelum final akan mernjadi juara ketiga.
    4) Refinement +15, Aesir monument, guild prayer, dan bonus serupa lainnya akan dinonaktifkan di mode Turnamen. Detailnya bisa dilihat di dalam game.
    4. Hadiah
    a. Post Turnamen, 32 tim teratas bisa mendapat skill efek spesial baru. Setelah memakai item tertentu, yang bisa diakses di interface transformation.
    b. Hadiah Ranking Turnamen:
    * Ancient Dust: Dapat dipakai untuk menukar blue Relic Shards, setelah mengumpulkan dalam jumlah tertentu, bisa dipakai lagi untuk menukar Ultimate Ancient Relic Shard
    * Juara: Ultimate Ancient Relic Shard x1
    * Runner-Up: Ancient Dust x500
    * Posisi 3rd - 4th: Ancient Dust x200
    * Posisi 5th - 8t: Ancient Dust x100
    * Posisi 9th -16th: Ancient Dust x50
    * Posisi 17th - 32nd: Honor Proof x5000
    * Posisi 33rd - 64th: Honor Proof x3000
    d. Hadiah skill efek spesial di Mode Turnamen:
    * Coluceo Heal, Rising Dragon, Arm Cannon, Crazy Throwing, Magic Dragon Breath, Earth Drive, Sand Storm, Space Field, Soul Depravity, Dark Night Sinking, Dark Matter Trap, End of Sun and Moon, Eden Team Blessing, Tranquil Restoration, Lunatic Carrot Pound
    4) Optimalisasi skill efek spesial dari hadiah turnamen. jika setting spesial efek diatur rendah, versi low-RAM dari skill efek original akan ditampilkan.
Working...
X