Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Fungsi Pengikatan Informasi Akun kini telah diluncurkan

    Tercinta Petualang:
    Untuk melindungi keamanan akun Anda dan untuk dapat memberikan layanan profesional dan efisien saat Anda membutuhkannya, kami telah membuat dan membuka fungsi Pengikatan Informasi Akun.
    Anda dapat mengisi informasi melalui【Lebih】-【Pengaturan】-【Detail Setting】di dalam game dan mengikat akun Anda dengan nomor telepon dan alamat surel.
    Setelah berhasil melakukan verifikasi nomor telepon, Anda akan mendapatkan: Big Cat Voucher - Feast*30,Time Adventure Potion*4,Valkyrie's Gift*4
    Setelah berhasil melakukan verifikasi surel, Anda akan mendapatkan: Time Invitation*30,Praying Crystal Self-select Pack*4,Gold Medal*4
    * Kedua hadiah dapat diakumulasi dan akan dibatalkan pengikatannya secara otomatis pada bulan berikutnya, Anda dapat memperbarui informasi Anda di halaman ini setelah tanggal 1 setiap bulan dan mendapatkan hadiah item lagi.
    Informasi pribadi Anda akan terutama digunakan dalam situasi berikut, kami berjanji untuk melindungi informasi pribadi Anda dengan ketat, tidak akan mengungkapkan informasi kepada pihak ketiga tanpa izin Anda, dan mengikuti kebijakan privasi, hanya digunakan saat menyediakan layanan yang diperlukan.
    1. Melindungi keamanan akun Anda: Setelah akun Anda terikat dengan informasi, kami dapat memverifikasi identitas Anda melalui informasi di atas dan membantu Anda mendapatkan kembali akun yang hilang.
    2. Mendengarkan suara Anda: Saran dan harapan Anda sangat penting bagi kami, kami akan secara berkala mengadakan wawancara online atau offline, meninggalkan informasi kontak Anda akan memungkinkan kami untuk mengundang Anda tepat waktu, masukan Anda yang berharga akan membantu kami memberikan pengalaman bermain yang lebih baik.
    * Kami hanya akan menghubungi Anda atas nama resmi dan tidak akan meminta informasi kata sandi permainan atau memandu transfer dana, dll. Harap berhati-hati terhadap informasi penipuan.
    Kami selalu berkomitmen untuk menyediakan pengalaman bermain yang lebih aman dan menyenangkan.
    Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami.
    RO:M Official Team
Working...
X