Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pernyataan Penolakan Pengisian Ulang Melalui Agen Tidak Resmi

    Adventurer yang Terhormat,
    Belakangan ini kami telah memperhatikan bahwa beberapa pemain mendiskusikan dan mempromosikan layanan pengisian ulang melalui agen dengan harga rendah di saluran chatting dan komunitas.
    Menggunakan saluran pengisian ulang yang tidak resmi atau bekerja sama dengan agen, dapat menyebabkan kebocoran informasi akun Anda dan kemungkinan disalahgunakan oleh pihak yang tidak berhak. Selain itu, akun yang memanfaatkan kelemahan atau celah sistem untuk mendapatkan keuntungan ilegal dapat dikenakan sanksi seperti penarikan kembali keuntungan yang diperoleh secara ilegal, debt akun, atau bahkan pemblokiran akun.
    Oleh karena itu, kami menyarankan para Adventurer untuk menggunakan saluran pembayaran resmi, seperti Apple, Google, pembayaran melalui situs web resmi, atau saluran pembayaran kerjasama resmi lainnya. Anda dapat melihat mitra pembayaran yang bekerja sama dengan kami di halaman Recharge situs web resmi. Untuk menghindari kerugian finansial pada diri Anda, kami tidak mendukung praktik pengisian ulang melalui agen atau pembagian akun.
    Kami juga akan mengambil tindakan tegas terhadap perilaku yang mencari keuntungan secara ilegal. Kami mengundang para pemain untuk melaporkan informasi yang relevan kepada staf resmi melalui layanan pelanggan dan komunitas.
    Tim Resmi ROM
Working...
X