Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Rencana Update RO:M 2022: Update grafis dan lebih banyak lagi konten untuk kalian nikmati!

    Pada RO:M Global Livestream Event yang disiarkan Desember lalu, kami sudah merencanakan tentang konten masa depan, termasuk storyline Intrigue of the Seven Royals! Kami juga telah berusaha dengan maksimal untuk mempush konten, termasuk juga lebih banyak hadiah, optimalisasi, fitur dan kelas baru, dengan tempo yang lebih cepat lagi. Berikut inilah hal yang bisa kalian harapkan di tahun ini:

    1. Update GVG baru: Season Mode hadir pada bulan Mei
    Selain rotasi hadiah, kami juga akan mengimplementasikan aturan baru dan penyesuaian (seperti kemampuan untuk membentuk aliansi antar guild dalam season tertentu) dan juga mempertahankan mekanik inti gameplay. Setelah diimplementasikan, kami akan memonitor feedback kalian terkait perubahannya sebelum memutuskan untuk mempertahankan, mengoptimalisasi, atau menghilangkannya.
    Mekanik gameplay ketika battle juga akan mengalami beberapa perubahan untuk mengatasi status quo guild besar yang dipost ketika menunggu battle untuk mulai memblock guild yang lebih kecil untuk berpartisipasi. Selagi kami mempertahankan aturan inti War of Emperium Klasik di RO GVG, pihak yang bertahan juga harus mempertahankan bermacam stronghold dalam castle, yang akan memberi efek kepada skor dan hadiah final. Guild yang tidak bisa menguasai castle sepenuhnya akan dapat memilih untuk menguasai stronghold sebagai gol. Area safe zone, stronghold, dan Emperium akan berada dalam satu map, jadi tidak akan ada lagi blockage, dan pihak yang bertahan juga perlu mengirimkan kekuatan ke stronghold yang berbeda. Namun, untuk memastikan pengalaman GVG yang baik, guild dari channel berbeda akan beradu kepintaran satu sama lain dalam channel yang sama.
    Bukan hanya itu saja - kami juga menambahkan hadiah GVG yang luar biasa! Selain guild mount, kelanjutan growth Artifact, dan hadiah ranking seasonal, akan juga ada Growth System baru yang tidak memerlukan keberuntungan dalam prosesnya. Petualang hanya perlu berpartisipasi dalam GVG untuk melihat karakter mereka berkembang.

    2. Dua kelas baru dan Heroic Job
    Kami akan merilis bukan hanya satu, tetapi dua kelas sekaligus pada 2022: Occultist (pada patch berikutnya) dan Taekwon (patch masa depan). Occultist adalah spellcaster kuat yang dapat mengontrol jiwa lain, memberikan buff kuat kepada teman setim, dan summon arwah untuk menundukkan musuh. Sedangkan Taekwon cocok sebagai DPS fighter yang dapat memaksimalkan burst damage atau damage-over-time output bergantung dari berkah dari celestial body yang berbeda, yaitu matahari, bulan, dan bintang. (Juga merupakan final job yang diperkenalkan MMORPG Ragnarok Online terdahulu!)
    Kami juga akan memperkenalkan Heroic Job, yang bukan merupakan representasi job secara spesifik tapi merepresentasikan nama mythical heroes. Dalam bahasa desain, kami akan mengurangi jumlah skill untuk mengurangi usaha dalam job mastery. Ini akan membuat desain saat ini menjadi lebih bagus lagi, kondisi sekarang adalah terdapat banyak skill tapi hanya sedikit saja yang benar-benar digunakan. Dengan tambahan baru ini kami berharap, kalian dapat menikmatinya gameplay yang lebih segar, dan lebih lancar, dan sekaligus juga dapat mengoptimalisasi isu job tertentu dengan komposisi party tertentu yang mengakibatkan role memiliki permainan yang sama.

    3. Update PVE dan Resource Generation Ekstra
    Ketika update PVE terbaru, selain ada dungeon dan tingkat kesulitan baru, kami juga berencana untuk membawakan iterasi baru mekanik spawn Wild MVP. Yang mengakibatkan MVP spawn secara lebih sering, lebih banyak Wild MVP yang akan spawn sekaligus, lebih kuat, lebih tahan lama, dan/ atau MVP yang memiliki skill ekstra sehingga job yang berbeda dapat melawannya. Ketika server pertama kali online, party untuk raid MVP adalah salah satu segi yang disukai, banyak memori indah dari para petualang dibagikan di Ragnarok M: Eternal Love. Namun, sekarang banyak pemain sudah bisa mengalahkan MVP dengan mudah, kami akan mengganti mekanik spawn untuk menambahkan warna baru pada gameplay original MVP sehingga para petualang dapat menemukan kembali kesenangan dalam melawan MVP.
    Akan ada juga dungeon yang memberi drop Ancient Gear grade low-medium. Ini akan mengakibatkan petualang yang kembali bermain dan juga petualang baru untuk menantang dungeon yang cocok di level mereka dan mendapatkan gear yang kuat sebelum mencoba dungeon dengan tingkat kesulitan yang lebih susah. Hal ini dapat menyebabkan pemain baru menavigasi dunia RO:M yang luas dengan arahan minimal.
    Terkait channel merge, tim development telah menerima feedback dari para petualang dan mempertimbangkan untuk mengadakan penyesuaian gameplay. Salah satunya adalah dengan menambah hadiah untuk partisipan dalam penyesuaian gameplay MVP dan mekanik gameplay original Apocalypse MVP. Dungeon baru akan memakai combat time lebih cepat untuk menukar material, zeny, atau equip. Hadiah untuk dungeon baru akan menjadi lebih bermanfaat dibandingkan idle untuk banyak job, build, atau juga untuk mereka yang tidak ingin berkompetisi dengan petualang lain.
    Event kompensasi tambahan, termasuk lebih banyak lagi respawn MVP dan map farming tambahan, sudah direncanakan untukmu. Inilah event yang akan datang!
    Event 1
    Event Kompensasi Merge Channel Part I

    Event 2
    Event Kompensasi Merge Channel Part II
    Periode Event: Ekspektasi launch setelah maintenance di bulan April (spesifik detail tentang event akan diumumkan secara terpisah sebelum event dimulai)
    1. Mirror Instances, map farming seperti Frosting Valley, Kokomo Beach, Royal Hunting Ground, dan Soul Hunting Ground akan memiliki instance ekstra, sehingga petualang bisa farm dan memulihkan output farming dari waktu sebelumnya.
    2. Semua Boss Apocalypse akan drop loot ekstra, jadi partisipan bisa mendapat hadiah ekstra.
    3. MVP random memiliki kesempatan drop loot dobel.

    4. Kembali lagi ke Awal, Pemain dapat Menemukan Kembali “First Love” Mereka
    Tujuan yang ingin kami di RO:M adalah kami ingin selalu membawakan cinta dalam segala bentuk kepada kehidupan para pemain, dan membantu mereka menemukan “First Love” juga merasakan petualangan hebat bersama. Sejak itu, kami memperkenalkan banyak game mekanik dengan hadiah account-bound untuk memotivasi pemain supaya bertarung bersama petualang lain ataupun juga saling bertarung antar satu sama lainnya. Kami berharap dengan memperkenalkan lingkungan baru, pemain dapat bersosialisasi dan membentuk hubungan sosial dengan nyaman, jadi tahun ini kami membentuk tim untuk mendevelop mekanik baru yang terpusat pada cinta dan pertemanan. Satu hal yang kami ingin adakan kembali adalah Aquarium, yang muncul di event sebelumnya. Aquarium mungkin muncul sebagai lokasi dating untuk menyediakan background fotografi. Kami juga akan menambahkan spesies ikan yang berbeda, jadi para petualang dapat mengarungi bawah laut dan berenang dengan bermacam-macam makhluk hidup di sana, termasuk juga ubur-ubur dan lumba-lumba. Kamu bahkan juga bisa melihat ikan-ikan berdansa dengan orang terkasih!

    5. Kolaborasi Baru Sedang Dalam Proses
    Kami telah mengkonfirmasi dua job kolaborasi dan pengembangan untuk job ini sedang berlangsung. Kami akan bekerja dengan partner kolaborasi untuk memastikan prosesnya berjalan lancar, jadi nantikanlah debut besarnya!
    Kami selalu bersyukur dan dengan tulus berterima kasih atas dukunganmu yang tiada henti terhadap RO:M, kami berharap kita akan terus bersama-sama melanjutkan petualangan di tahun-tahun mendatang Bagikan komentar, review, dan opinimu juga, sehingga kami dapat terus mengupdate tim development tentang impianmu di Midgard!

  • #2
    Reserved Post

    Comment

    Working...
    X