Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • June 26th 2023 Patch Notes

    Petualang terhormat,
    Kami akan mengadakan penutupan untuk pemeliharaan dari pukul 02:00-09:00 (GMT+7) pada tanggal 26 Juni. Maintenance ini akan memperbarui beberapa konten game dan Memperbaiki beberapa masalah. Harap dipahami bahwa game tidak dapat diakses selama pemeliharaan.
    Setelah pemeliharaan selesai, kami akan memberikan kompensasi pemeliharaan untuk semua petualang.
    ========Penyesuaian Level Job Petualang========
    1. Batas atas level job dari semua job petualang di tahap ketiga disesuaikan dari level 80 ke level 60. Level penerimaan misi dari keempat Job tetap tidak berubah di level 60. Skill [Force Focus] telah disesuaikan dari tiga menjadi empat skill transisi.
    2. Level Job baru ditambahkan dalam empat tahap transisi kelas petualang. Level Job maksimum dari masing-masing empat kelas transisi adalah jumlah poin Skill yang diperlukan. Poin Skill yang diperlukan termasuk bagian yang membutuhkan terobosan menggunakan [Origin Book] dan bagian yang membutuhkan Skill [Force Focus]
    Contoh 1: Batas atas level job Runemaster adalah 164 (144 poin Skill Job + 20 peningkatan Force Focus)
    Contoh 2: Batas atas level job dari Arcane Master adalah 162 (142 poin Skill Job + 20 peningkatan Force Focus)
    3. Level Job awal adalah level 1 setelah giliran keempat dari job petualang. Petualang perlu menggunakan job giliran keempat untuk mendapatkan pengalaman Job untuk meningkatkan level Job. Setiap kali level Job dinaikkan 1, satu poin dari poin Skill giliran keempat dapat diperoleh
    4. Untuk Job yang telah berubah 4 kali sebelum pembaruan ini, level Job mereka akan ditingkatkan secara otomatis ke batas atas level Job tersebut
    5. Untuk Job yang telah mencapai Job 60 pada giliran ketiga tetapi belum berubah pada putaran keempat sebelum pembaruan ini, level Job mereka akan diubah menjadi Job 60 pada putaran ketiga, dan skill [Force Focus] akan direset dan disembunyikan. Saat Job tersebut menyelesaikan keempat transisi, Job tersebut akan ditingkatkan secara otomatis ke batas atas level Job dari Job tersebut
    6. Tidak akan ada perubahan untuk Job yang belum mencapai Job 60 pada Job ketiga sebelum pembaruan ini
    7. Meningkatkan keempat Skill tidak lagi menggunakan Item [Time Quicksand], dan pemrosesan terkait Time Quicksand adalah sebagai berikut
    [Prontera] - [Event Pedagang] Hokkala Kim menambahkan [Penukaran Time Quicksand], kamu dapat menukar Time Quicksand di dompet koin karakter dengan [JOB Potion (XL)] dengan rasio 200:1, dan jumlah terakhir dari penukaran akan dibulatkan
    Time Quicksand yang digunakan dalam Skill Job keempat saat ini akan dikembalikan melalui pesan
    Item [Energy Ring] yang dijual di [Hadiah] - [Mall] - [Versi] masih memiliki efek untuk mendapatkan: Time Quicksand *2000
    Menghapus produksi Time Quicksand pada [Divine Tree Spirit]
    Dalam [Divine Tree Spirit], slot [Time Quicksand] diubah menjadi [Rapid Growth] dan efeknya diubah menjadi +20% untuk membunuh monster Job dan Base, serta menghilangkan efek yang berdampak pada kecepatan produksi/volume penyimpanan Time Quicksand di slot lain
    Menghapus hadiah Time Quicksand setelah membunuh monster elit di area Wasteland/Maple Leaf Faramita untuk pertama kalinya
    Hadiah Time Quicksand yang diperoleh setelah membunuh Dragon Bone dan Incantation Samurai telah diubah menjadi Ancient Remains dan Maple Agate
    Hadiah Time Quicksand yang didapatkan setelah menyelesaikan misi utama dan sampingan di area Wasteland/Maple Leaf Faramit telah diubah menjadi Ancient Remains, Maple Agate dan Chaos Crystal
    Hadiah Time Quicksand diperoleh setelah menyelesaikan Origin of Heart dan tujuan dalam misi telah diubah menjadi Ancient Remains dan sejumlah Job Potion (XL)
    ========Sistem Percepatan Pengejaran Base&Job ========
    1. Di tab informasi avatar karakter, modul akselerasi pengejaran baru telah ditambahkan. Petualang dapat melihat entri akselerasi pengejaran, kondisi akselerasi, dan level akselerasi di antarmuka
    2. Tambahkan entri akselerasi pengejaran Base&Job
    Server Akselerasi Base/Job: Untuk server yang telah dibuka selama lebih dari 30 hari, jika level Base karakter Petualang saat ini atau level Job tertinggi di kelasnya rendah, perolehan pengalaman akan meningkat sebesar 100% saat membunuh monster liar biasa, menyelesaikan Copy Rift, menggunakan Potion Base/Job, Papan Quest, dan mendapatkan pengalaman Base/Job Singra Master Box. Selama masa berlaku Kartu Bulanan, perolehan pengalaman akan meningkat sebesar 200%, dengan total peningkatan sebesar 300%
    Akselerasi Job Multi-Job: Jika Job saat ini bukan Job level tertinggi dalam karakter, jumlah pengalaman yang diperoleh akan meningkat sebesar 200% ketika pengalaman Job diperoleh melalui metode di atas, dan jumlah pengalaman yang diperoleh akan meningkat sebesar 200% lagi saat kartu bulanan berlaku atau meningkat sebesar 400%
    Efek percepatan pengalaman Job di atas hanya efektif untuk Job petualang, bukan untuk Job Hero
    3. Efek akselerasi dari perolehan Base/Pengalaman kerja kartu bulanan asli masih berlaku
    4. Efek percepatan pengejaran Base/Job yang berbeda akan ditambahkan di penyelesaian akhir. Misalnya, ketika seorang petualang multi-kelas dengan kartu bulanan masih aktif membunuh monster normal, maksimum efek akselerasi Job yang bisa didapat adalah 338% (300% akselerasi server + 33% kartu hijau bulanan membunuh monster biasa + 5% pertempuran kartu bulanan)
    ======== Membuka Shadow Equipment ========
    1. Dungeon baru [Pusaran Kontradiksi Sarah Irine] telah ditambahkan ke Shadow Rift. Petualang bisa mendapatkan Magic Ore tingkat menengah melalui Dungeon ini. Menggunakan magic ore level menengah di Hukelan dapat melepaskan kemampuan Shadow Equipment hingga 30%
    Kesulitan Dungeon: Tingkat Kesulitan Normal II, Tingkat Kesulitan Elit II
    Dungeon yang relevan ditambahkan ke pencapaian, dan petualang bisa mendapatkan Base HP dan hadiah atribut setelah menyelesaikannya
    2. Bagian [Armor] [Shoes] dari bagian Shadow terbuka, dan petualang dapat membuat Shadow Equipment untuk bagian ini melalui Hukelian.
    3. Tambahkan Bard baru bernama [Queller Narrator] di luar Turtle Cave. Petualang dapat memperoleh cerita Queller dengan mengirimkannya ke Zeny untuk membuka pencapaian terkait Quiller's Sage Dreamland
    ======== Penyesuaian Upgrade Senjata ========
    1. Dextroyer War Axe: Damage ke monster besar, sedang, dan kecil +5%; serangan angin dan tanpa atribut +5%; ketika Damage Skill fisik diberikan, ada 30% kemungkinan untuk mengeluarkan [Cart Revolution] Lv.10, jika kamumempelajari lebih dari 10 Level [Cart Revolution], maka akan melepaskan [Cart Revolution] pada level yang sama (efek ini dapat dipicu paling banyak sekali setiap 3 detik)
    2. Stardust Dragon Staff : HP Maksimum +5%; pengurangan Damage fisik dan Magic Damage +5%, saat menerima damage, ada 50% kemungkinan untuk memulihkan HP sama dengan 10% dari damage yang diterima sebenarnya
    3. Vitality Staff: Bonus penyembuhan +10%; [Coluseo Heal] Kisaran penyembuhan meningkat sebesar 1; [Coluseo Heal] Menghilangkan 1 keadaan abnormal pada diri sendiri dan rekan satu tim selama penyembuhan (target hanya dapat menerima efek ini sekali dalam 5 detik), Durasi [Badr’s Crown] + 10 detik
    4. God Wrath: Saat serangan normal terkena Critical Hit, ada 50% peluang untuk memulihkan 5% HP, dan ada 10% peluang untuk menggunakan [Repentance] Lv.1 pada target. Jika kamu telah mempelajari [Repentance], kamu akan melepaskan [Repentance]
    5. Stalker Dagger: Damage pada monster berukuran sedang +10%, Damage Vit +10%
    6. Dark Assassin Katar: Saat menggunakan serangan normal, ada 15% peluang untuk mendapatkan jiwa, dan setiap jiwa meningkatkan Damage serangan normalnya sendiri sebesar 2% (jika kamu belum mempelajari Skill [Soul Vow] kamu tidak bisa mendapatkannya), [Soul Depravity] Ignore Def +100%, [Soul Depravity] dapat melakukan Critical, probabilitas Critical adalah (Critical diri - perlindungan Critical lawan)/3, dan Damage Critical adalah 1,5 kali Damage
    7.Deep Fear : Waktu Cooldown [Glory Cross] berkurang 0,25 detik; Damage [Glory Cross] +15%, dalam 2 detik setelah menggunakan [Glory Cross], Damage Skill yang diterima oleh diri sendiri berkurang 15%
    8. Saint Pike : Saat menerima Damage, ada 10% kemungkinan untuk melepaskan [Holy Sound] Lv.1 ke dirimu sendiri. Jika kamu telah mempelajari [Holy Sound], kamu akan melepaskan [Holy Sound] pada level yang sama; efek penyembuhan dari Holy Sound meningkat sebesar 15%, saat menggunakan [Command Charge], semua anggota tim di sekitar kamu dan diri sendiri mendapatkan 1 perisai berdasarkan 15% dari batas atas HP
    9. Tacaro: Kemungkinan memicu [Triple Attack] meningkat sebesar 10%; Damage [Chain Combo], [Combo Finish], [Tiger Knuckle Fist] dan [Chain Crush Combo] meningkat sebesar 15%, [Mastery]: Selama serangan normal, kemungkinan menggunakan [Gentle Touch - Seal] pada target meningkat sebesar 15%, [Gentle Touch - Seal] Ignore Def +50%, Damage +15%
    10. Heavens Star Map: [Prepare Nova], kemungkinan memicu [Prepare Flash] meningkat sebesar 5%; Skill [Universe Fusion] diaktifkan, saat menyerang, ada kemungkinan tambahan 25% (kemungkinan meningkat dari 50% menjadi 75%) untuk mendapatkan efek pemulihan HP 5% dari Damage
    11. Monster Knife - Muramasa: [Quick Escape] probabilitas +5%, [Quick Escape] waktu tak terkalahkan + 0,5 detik, saat menyerang secara normal, ada kemungkinan 30% untuk melepaskan [Cross Slash] Lv.10, saat menggunakan [Cross Slash] efek tubuh super tambahan akan dipicu yang berlangsung selama 5 detik, [Cross Slash]: Ignore Def +100%
    12. Wind Shuriken - Swift Shadow: [Wind Dart Cast] Ignore Def +15%, [Wind Shuriken - Swift Shadow] Damage +10%, ketika tidak ada bayangan, gunakan [Wind Shuriken - Swift Shadow] , ada 30% kemungkinan untuk melepaskan [Ninjutsu - Thousand Shadows] secara otomatis
    13. Wind Dart - Venus: Mengabaikan M.Def +5%, serangan atribut api +10%, menghapus mantra [Summoning - Scorching Manzomaru], ketika berhasil memicu [Quick Escape], Lepaskan Skill 14 [Summoning - Scorching Manzomaru] sekali di tempat, dan lebih banyak senjata dan peningkatan senjata akan diluncurkan nanti, harap perhatikan pengumuman selanjutnya
    ======== Pemrosesan efek khusus seperti kontrol monster ========
    1. Skill dengan status abnormal yang dilemparkan oleh pemain memiliki efek berbeda pada monster dengan level atribut berbeda. Efek spesifiknya bisa dilihat di Traveler's Notes
    2. Fungsi status dan atribut abnormal hanya berlaku antara pemain dan monster, bukan antar pemain,
    3. Bar resistensi kontrol ditambahkan di bawah bar darah monster MVP/MINI. Bar resistensi menentukan apakah monster itu dipengaruhi oleh Skill tipe kontrol. Saat pemain menggunakan Skill tipe kontrol untuk mengeluarkan target, bar resistensi monster akan terus meningkat. Setelah bar resistensi penuh, monster akan memasuki kondisi bebas kontrol untuk jangka waktu tertentu. Catatan: Server resmi saat ini hanya dipasang di monster Void Realm [Doppelganger] dan [Disaster Witch], dan secara bertahap akan termasuk di alam liar dan dungeon di masa mendatang;
    4. Bar resistensi atribut ditambahkan ke tanda atribut monster MVP/MINI. Bar resistensi menentukan apakah monster itu dipengaruhi oleh Skill pengubah atribut. Saat pemain menggunakan skill pengubah atribut untuk mengeluarkan target, bar resistensi atribut monster akan terus meningkat. Setelah bar resistensi penuh, monster akan memasuki kondisi kebal terhadap atribut untuk jangka waktu tertentu. Keadaan ini dapat dilihat pada atribut di kiri bawah avatar monster. Catatan: server resmi saat ini hanya dipasang di monster Void Realm [Doppelganger] dan [Disaster Witch], dan secara bertahap akan termasuk di alam liar dan dungeon di masa mendatang;
    5. Jenis kontrol yang berbeda memiliki tingkat pertumbuhan bar resistensi yang berbeda, yang terutama dibagi menjadi dua jenis berikut:
    Kontrol Keras: membuat monster kehilangan semua kemampuan skill untuk jangka waktu tertentu, terkena skill (seperti Stun, Freeze, dll.), dan berdampak lebih besar pada pertumbuhan bar resistensi
    Kontrol Lembut: Monster dibatasi sebagian (seperti deselerasi, imobilisasi, dll.) untuk jangka waktu tertentu, pengaruh bar resistensi adalah yang kedua
    6. Klasifikasi masing-masing jenis kontrol adalah sebagai berikut:
    Kontrol Keras: Stun, Sleep, Freeze, Petrify, Fear, Nightmare, Smile of Eden, Heavy Slash, Silence, No Attack, Taunt, meningkatkan durasi Chant
    Kontrol Lembut: Membeku, ketidakmampuan untuk bergerak, mengurangi kecepatan gerakan, menetapkan batas kecepatan gerakan, Poisoned, Bleed, Burn, New Poison, Cursed, Darkness
    7. Poisoned, Bleed, Burn serta tipe dan Skill Damage persentase lainnya sekarang dapat berlaku pada semua monster. Ketika mereka mulai berlaku pada MVP/MINI, mereka akan memberikan Damage yang tetap, Catatan: server resmi saat ini hanya dipasang di monster Void Realm [Doppelganger] dan [Disaster Witch], dan secara bertahap akan termasuk di alam liar dan dungeon di masa mendatang;
    8. Traction, Knockback, dan Black hole masih tidak dapat berpengaruh pada MVP/MINI, bar resistensi mereka juga tidak dapat ditingkatkan. Silakan merujuk ke deskripsi Skill untuk detailnya
    ========Fantasy Generator - Card========
    [Fantasy Generator - Card] Kumpulan kartu diperbarui!
    1. Aturan ekstraksi
    Harga undian sendiri: 15 B Big Cat Coin
    Harga undian spesial: 8 B Big Cat Coin
    Kamu dapat menarik 3 kali dengan harga spesial setiap hari. Saat kamu menggunakan harga spesial untuk mengundi kamu akan mendapatkan [Nolan Card]*50 untuk setiap pengundian, dan jumlah penawaran spesial direset pada jam 5 setiap hari
    2. Kelangkaan dan probabilitas yang sesuai dari kartu yang diperoleh setiap kali adalah sebagai berikut
    [Kartu Berharga]: 0,5%;
    [Kartu Pilihan]: 2,0%;
    [Kartu Terpilih]: 50,0%;
    [Kartu Biasa]: 47,5%;
    3. Aturan Kartu Berharga
    [Kartu Berharga] berisi beberapa kartu langka
    Ketika ada kartu peningkatan probabilitas di [Kartu Berharga], jika kamu mengundi [Kartu Berharga], ada kemungkinan 80,0% untuk mendapatkan salah satu kartu dengan peningkatan probabilitas
    Kartu UP kartu yang dipilih dalam edisi ini akan dibagi menjadi [kartu Baru UP] dan [Kartu Klasik UP]
    *[Kartu Baru UP], termasuk [Baphomet Card], [Katerina Card], [Atlas Card], waktu UP dari pukul 05:00 pada 1 Juli hingga pukul 05:00 pada 20 Juli
    *[Kartu Klasik UP], termasuk [Bart Card], [Zur Card], [Miss Tahnee Card], waktu UP adalah dari pukul 05:00 pada tanggal 20 Juli hingga pukul 05:00 pada tanggal 1 Agustus
    4. Aturan undian kumulatif
    Jika [Kartu Pilihan] tidak diundi sebanyak 55 kali berturut-turut, mekanisme jaminan bawah akan terpicu, dan kemungkinan mendapatkan [Kartu Pilihan] akan meningkat setiap kali penarikan dilakukan hingga [Kartu Pilihan] didapatkan
    Jika [Kartu Berharga] tidak ditarik 330 kali berturut-turut, mekanisme jaminan bawah akan terpicu, dan kemungkinan mendapatkan [Kartu Berharga] akan meningkat setiap kali pengundian dilakukan hingga [Kartu Berharga] didapatkan
    Efek jaminan tidak akan direset dengan penggantian kumpulan kartu, sampai jaminan diperoleh kali ini, akan terbuka di lain waktu
    ======== Pembaruan konten ========
    1. Penambahan map baru [Old Good Palace] di area Alberta, yang bisa diakses melalui titik transfer di atas Turtle Island
    MVP Turtle General mengubah peta [Old GoodPalace]
    2. Buka misi lanjutan dari seri "Penelitian Kura-kura", yang dapat diakses setelah toko pandai besi petualang ditingkatkan ke level 20. Setelah menyelesaikan misi, kamu dapat membuka tampilan tunggangan kura-kura baru
    3. Penyesuaian konten paket hadiah [Gold Coin Mall].
    [Destiny Synthetic Supply Box] & [Destiny Synthetic Supply Box (Paket Bulanan)], [Daily Special Adventure Gifts] & [Daily Special Adventure Gifts (Paket Bulanan)] akan dihapus dari Gold Coin Mall, petualang yang telah memesan langganan bulanan masih bisa menerima Original Daily Pack
    Versi baru dari [Destiny Synthetic Supply Box] sudah tersedia, termasuk [Destiny Optional Gift] x1, [Nolan Card] x100, [Big Cat Voucher Card] x5, [Gram Dust] x15
    [Destiny Optional Gift]: Kamu dapat memilih [Unlimited Card Book] x1 atau [Big Cat Voucher I] x15
    Versi baru dari [Daily Special Adventure Gifts] sudah tersedia, termasuk [Time Invitation] x10, [Time Adventure Potion] x1, [Concentrated Stone] x2, [All Stone] x3, [White Snow Marshmallow] x1, [Eden Coin] x300
    Item yang baru ditambahkan [Big Cat Voucher Card] dapat digunakan untuk mengundi "Fantasy Generator - Card" Prontera
    Item baru [Unlimited Card Book] dapat dibuka untuk secara acak mendapatkan kartu apa pun yang tercatat dalam buku bergambar (kecuali kartu terkait)
    Item baru [All Stone] dapat dikurangi sesuai dengan persentase tertentu ketika bahan tertentu digunakan untuk mengisi bahan yang hilang
    Item baru [Concentrated Stone] dapat dikurangi sesuai dengan persentase tertentu saat menggunakan bahan tingkat tinggi tertentu untuk mengisi bahan yang hilang
    Menambahkan pilihan "Use Stone" di peningkatan Equipment dan antarmuka produksi Equipment. Setelah diperiksa, "All Stone" dan "Concentrated Stone" di dalam ransel dapat digunakan secara otomatis untuk mengisi bahan yang hilang
    4. Adventure Log asli berubah
    Adventure Log yang sedang berlangsung akan ditutup setelah pembaruan versi, dan hadiah yang sesuai akan diterbitkan kembali:
    Petualang yang belum membeli [Deluxe Editio] akan diberikan kembali semua hadiah gratis yang tidak diklaim
    Petualang yang telah membeli [Deluxe Edition] akan mendapatkan kembali semua hadiah Deluxe Edition + gratis yang tidak diklaim
    Setelah versi diperbarui, petualang yang baru terdaftar akan menerima versi baru dari catatan petualangan asli
    5. Optimisasi Ponape Secret Realm
    Menambahkan kinerja fragmentasi saat inti Crystal Mirror
    Mengoptimalkan tampilan ikon perlindungan atribut Fire/Poison dan peningkatan atribut Fire/Poison
    Mengoptimalkan tampilan durasi perlindungan atribut Fire/Poison
    6. Mendukung pembelian Item untuk Equipment
    7. Untuk Skill yang dapat menghasilkan efek buff pada target sekutu (seperti Safety Wall dll), saat mengeluarkan Skill, kamu bisa memilih avatar diri sendiri atau anggota tim dan melepaskan Skill tersebut di peta
    8. Oracle Dungeon meningkatkan pemeriksaan progres jumlah gelombang monster, dan mengoptimalkan tampilan konten efek kartu, sehingga petualang dapat memeriksa kartu dan merespons
    9. Peta Alberta yang terkait (Alberta, Turtle Island, Turtle Island Cave, Old Good Palace) telah diperbarui
    10. Mengoptimalkan tampilan konten dari Gift Box [Premium Rune Supply] di [Hadiah], dan hanya menampilkan Rune yang dapat diperoleh dari Job saat ini
    11. Mengoptimalkan tampilan antarmuka bonus atribut manual petualangan
    12. Hapus batasan bahwa level Refinement lebih besar dari 6 dan tidak dapat digunakan sebagai peningkatan untuk bahan konsumsi
    13. Mengoptimalkan beberapa efek spesial skill dan efek suara dari kelas hero [Hella]
    14. Menambahkan ikon peta kecil dari bingkai foto ruang-waktu
    15. Sesuaikan, optimalkan, dan perbarui tampilan antarmuka
    16. Pengoptimalan pengalaman
    Petualang dapat melakukan kembali tantangan di Dungeon setelah menyelesaikan Chaos Invasion dan Shadow Rift
    Menambahkan tampilan atribut elemen pada tampilan antarmuka monster
    Menambahkan fungsi selesaikan pada Shadow Rift yang dapat dibuka seminggu sekali
    17. Pengoptimalan tampilan Equipment
    Menambahkan tampilan warna kualitas yang sesuai dengan perlengkapan pada ikon Equipment
    Menyesuaikan kembali kualitas gacha dan kostum
    18. Blacksmith telah ditambahkan cabang misi yang terkait dengan peta Old Good Palace
    19. Baphomet MVP ditambahkan di Void Realm. Setelah mengalahkannya, ada kesempatan untuk mendapatkan kartu eksklusif, headwear, dll
    20. Optimalisasi aturan pembaruan MVP di Void Realm:
    Baphomet dan Drake dipanggil di altar yang sama, jadi Drake akan dipanggil dalam waktu 0 menit hingga 15 menit atau 15 menit hingga 30 menit setiap jam
    Baphomet dapat dipanggil dalam waktu 30-45 menit atau 45-60 menit per jam, kapanpun upacara pemanggilan dapat dipicu untuk mengakhiri
    Setiap MVP hanya bisa dipanggil sekali setiap 15 menit. Petualang diminta untuk menilai apakah MVP dapat dipanggil sesuai dengan tampilan waktu Judgment Grimoire
    21. GVG menambahkan hadiah pertahanan kota
    Berdasarkan kota terbesar yang ditempati sementara oleh Guild di akhir GVG, bonus pertahanan kota akan diberikan ke Gudang Guild 1 kali. Jika ada lebih dari satu kota terbesar maka tidak akan dikeluarkan lagi.
    Menempati kota kecil untuk mendapatkan [Artifact Material Coin]*150, pertahanan sempurna bisa mendapatkan [Artifact Material Coin]*300
    Menempati kota berukuran sedang bisa mendapatkan [Artifact Material Coin]*375, dan pertahanan sempurna bisa mendapatkan [Artifact Material Coin]*750
    Menempati kota besar untuk mendapatkan [Artifact Material Coin]*800, pertahanan sempurna bisa mendapatkan [Artifact Material Coin]*1600
    22. Petualang dengan Base level ≥ 120 dan telah menyelesaikan misi utama [Mist of Turtle Island] dapat pergi ke Port Alberta untuk mengambil misi utama [Furnace and Heart], dan dapat melihat progres dan misi melalui [Spot-Harbor Story]. Petualang, berlayar dan lanjutkan petualangan Alberta!
    23. Saat memasuki mode PVP dan GVG, efek buff yang dibawa oleh Skill Job (seperti: Lord's Aura, Evil Formation, dll.) akan dihapus, termasuk namun tidak terbatas pada mode berikut
    [Team Competition] Mode Musim, Mode Piala, Mode Santai
    [Holy Ground War] Mode Musim, Mode Piala, Mode Santai
    [Classic Mode] Monkey Brawl, Desert Wolf Brawl, Gorgeous Metal Battle
    [Pertempuran Menentukan Guild Battle]
    24. Multi Job/Book of Yimir mendukung kartu baca
    Saat beralih antara multi Job atau Book of Yimir untuk membaca arsip, kamu dapat memeriksa ulang apakah kamu juga perlu memulihkan kartu di Equipment yang disimpan ke keadaan saat disimpan
    --Jika kamu memilih untuk mengonfirmasi, kamu akan membayar biaya Zeny karena penghapusan/penggantian kartu, jika tidak, tidak ada biaya yang akan dibayarkan
    --Selama kartu yang akan diganti ada di dalam ransel atau Equipment lain di dalam ransel, itu bisa dibaca
    --Jika kartu yang akan diganti tidak ditemukan di dalam ransel dan Equipment di dalam ransel, kartu asli tidak akan diambil, dan biaya Zeny tidak akan dibayarkan
    - Efek kartu Shadow Equipment tidak berpengaruh, sehingga status kartu di Shadow Equipment n tidak akan disimpan saat menyimpan, dan tidak akan terbaca saat membaca
    25. Optimalkan tampilan kotak hadiah opsional: Menambahkan pembukaan dan penyetoran manual petualangan pada ikon item
    26. Optimalkan tampilan metode akuisisi beberapa item
    27. Mengoptimalkan tampilan dan kinerja antarmuka Refinement Equipment
    28. Sesuaikan antarmuka produksi Equipment, sesuaikan dan integrasikan semua Equipment yang dapat diproduksi. Di antarmuka yang sama, setelah pembaruan, NPC produksi Equipment apa pun di kota utama akan menampilkan semua Equipment yang dapat diproduksi.
    29. Sesuaikan tampilan halaman antarmuka misi
    Sesuaikan posisi penomoran misi [Sedang berlangsung].
    Hapus halaman misi [Lainnya], gabungkan misi ke halaman [Cabang].
    ======== Perbaikan Bug ========
    1. Memperbaiki masalah bahwa efek Tier V dari Dark Assassin Katar dapat ditumpuk tanpa batas pada Assassin peringkat 3, dan tidak ada batasan jumlah jiwa
    2. Memperbaiki masalah bahwa titik rotasi tidak akan dikurangi saat tebasan silang yang dipicu oleh serangan biasa Assassin tidak membunuh target
    3. Memperbaiki masalah dimana beberapa petualang tidak mendapat pembaruan misi mingguan pada Adventure Log Musim Semi pada hari Senin
    4. Memperbaiki masalah bahwa beberapa kartu tidak dapat disimpan di Adventure Manual
    5. Memperbaiki masalah Chaos Invasion, Soth + Genovia, akan menjatuhkan [Penguasa Mutlak Blueprint] Bart secara tidak normal
    6. Memperbaiki masalah bahwa beberapa efek kartu akan berpengaruh pada Shadow Equipment
    7. Memperbaiki masalah dimana beberapa petualang tidak dapat menerima manfaat biaya pertama secara normal setelah membeli kode spesial
    8. Memperbaiki masalah di mana Dolan tidak dapat menggunakan beberapa Cape [Duff's Cape, Advanced Survivor Manteau, Staunch Mana Manteau]
    9. Memperbaiki masalah dimana beberapa petualang Rogue kehilangan empat misi dan tidak dapat menyelesaikan transfer Job
    10. Memperbaiki masalah hilangnya ikon pengantar di Alberta di Traveler's Notes
    11. Memperbaiki masalah bahwa teks dari efek pembaruan Heavens Star Map tidak akurat
    12. Memperbaiki masalah teks deskripsi Equipment [Diabolus Manteau] yang tidak normal
    13. Memperbaiki masalah teks pengenalan monster yang salah [Heater]
    14. Memperbaiki masalah monster di Void Realm kadang-kadang menyerang secara aktif
    15. Memperbaiki masalah Refinement Equipment yang rusak dapat membuat lubang pada detail Equipment
    16. Memperbaiki masalah Dungeon dalam Rift tidak dapat melewati tantangan tim
    17. Memperbaiki masalah hilangnya efek suara serangan normal Thanatos
    18. Memperbaiki masalah pembaruan MVP Turtle Island tidak memiliki pesan terlampir
    19. Memperbaiki masalah monster masih akan dipanggil setelah Soth Boss di Void Realm dikalahkan
    20. Memperbaiki masalah bahwa Homunculus tidak dapat digunakan di Dungeon misi Comodo Island dan Dream City
    21. Memperbaiki masalah setelah melihat Ancient Relic yang bukan kelas saat ini, ketika membuka toko Relic lagi dan akan ditampilkan abnormal
    22. Memperbaiki masalah [Trick or Treat Blueprint] di penukaran akan tetap ditampilkan jika sudah dibuka dan dicentang jika tidak dimiliki
    23. Memperbaiki peta PVP Geffen dan Lighthalzen Town, Skill pemanggil dipanggil sebelum memasuki peta, dan Skill menjadi tidak valid setelah memasuki peta PVP Geffen
    24. Memperbaiki masalah manor [MacDon] mencapai 24 tetapi tidak dapat membuka misi kesukaan 16
    25. Memperbaiki tampilan abnormal dari antarmuka satu tombol Refinement
    26. Memperbaiki masalah fungsi riwayat pencarian pertukaran diurutkan secara tidak normal (catatan pencarian terbaru diurutkan di bagian bawah)
    27. Memperbaiki masalah kartu yang baru ditambahkan di Old Good Palace tidak dapat diperoleh melalui reset King Poring Card
    28. Memperbaiki masalah bahwa ketika beberapa Equipment level pertama ditingkatkan ke level penuh dan menjadi Equipment baru, tingkat penyempurnaan akan ditampilkan dengan tingkat penyempurnaan Equipment di badan kamu sendiri
    29. Memperbaiki masalah bahwa jika kamu melewati tingkat kesulitan Warrior dari Shadow Rift tanpa waktu bonus, pencapaian untuk melewatinya tidak akan dibuka
    30. Memperbaiki masalah tampilan rekan setim dan Boss yang tidak normal setelah meluncurkan kembali tantangan dalam Chaos Invasion
    31. Memperbaiki masalah jika Equipment penukaran dibeli dalam jumlah banyak, catatan transaksi tidak akan menampilkan kuantitas pembelian tertentu
    32. Memperbaiki masalah pembuatan satu kali tekan dan peningkatan Equipment di manual petualangan akan menghapus tingkat penyempurnaan dari Equipment asli. Masalah petualang ini akan ditangani secara terpisah di masa depan.
    33. Memperbaiki masalah bahwa efek dari Skill Kiwi Rootstock Twining Dolan dapat berpengaruh pada boss dari Rift PVE. [Harbor City] Beberapa petualang di server memanfaatkan masalah ini untuk terlebih dahulu memberikan beberapa Rift Epic Spirit. Diharapkan Leaderboard akan diberihkan setelah maintenance pada 10 Mei, dan hadiah untuk melewati pertama kali dari petualang yang bersangkutan akan dikurangi. Direkomendasikan agar petualang yang mengejar melewati pertama kali Epic Spirit tidak menyelesaikan tingkat kesulitan Epic Spirit sebelum pemeliharaan dari pukul 05:00 pada tanggal 8 Mei hingga 10 Mei, untuk menghindari tidak bisa mendapatkan hadiah ketika melewati pertama kali.
    34. Memperbaiki masalah dimana efek V-level dari senjata [Rage Taoist] tidak berpengaruh saat serangan biasa meningkatkan Critical
    35. Memperbaiki masalah bahwa kemungkinan Mount Lili dari misi pemula tidak didaur ulang
    36. Memperbaiki kesalahan dalam tampilan beberapa muatan ganda pertama setelah memasuki antarmuka melalui Poring Vault untuk pertama kalinya setelah login
    37. Memperbaiki masalah bahwa level monster sebenarnya di Rift Chaos Invasion tidak sesuai dengan level yang disarankan
    38. Memperbaiki masalah bahwa beberapa atribut Shadow Equipment tidak meningkat setelah dihidupkan kembali dalam kondisi transformasi
    39. Memperbaiki masalah model tangan Mount Poring ditampilkan secara tidak normal
    40. Memperbaiki salah ketik pada deskripsi Skill Feather Blade di Oracle Dungeon, dan tingkatkan Valkyrie Transformation Scroll untuk membatalkan efek transformasi secara manual
    41. Memperbaiki masalah bahwa posisi panduan peta kecil dari beberapa misi utama tidak ditampilkan dengan benar
    42. Memperbaiki masalah bahwa Dungeon tidak dapat dilanjutkan secara normal setelah reset 2F dari Palace of Beauty
    43. Memperbaiki masalah bahwa misi harian yang terlibat di jalur utama Al De Baran tidak dapat diakses secara normal
    44. Memperbaiki masalah dimana beberapa petualang tidak dapat menerima misi utama [Crisis in Wasteland]
    45. Memperbaiki tampilan pada antarmuka mencicipi masakan yang tidak normal
    46. Pengingat perbaikan server [Harbor City] diharapkan pemeliharaan pada 10 Mei. Leaderboard untuk laju pertama Epic Spirit akan dihapus, hadiah untuk laju pertama petualang terkait akan dikurangi. Direkomendasikan untuk petualang yang mengejar melewati pertama kali Epic Spirit pada pukul 05:00 pada 8 Mei - Jangan menyelesaikan tingkat kesulitan Epic Spirit sebelum pemeliharaan pada 10 Mei, untuk menghindari tidak bisa mendapatkan hadiah untuk menyelesaikan pertama kali.
    47. Memperbaiki masalah waktu pertempuran yang harus dihabiskan pertama kali untuk menyelesaikan Shadow Rift setiap minggu, dan distribusikan [Time Adventure Potion]*2 di seluruh server
    48. Memperbaiki masalah Shadow Equipment tidak akan ditukar saat menggunakan Notepad Imir untuk mengganti arsip peralatan di Arena/66
    49. Memperbaiki masalah bahwa efek pengurangan CD Skill dari Bunny Slipper dan Arcane Off-Hand tidak berpengaruh pada Skill Magic Dragon Breath
    50. Memperbaiki masalah bahwa bentuk Alchemy akan menyerang atau merapalkan mantra ketika tubuh Alchemy mati. Setelah diperbaiki, Skill Resurrection dapat dilepaskan secara normal, dan bentuk badan lainnya akan menangguhkan serangan
    51. Memperbaiki masalah bahwa [Garm] tidak akan mengubah target jika Hella tidak bergerak dan mengganti target.
    52. Memperbaiki masalah Cooldown yang dapat direset dengan menggunakan Skill lain setelah Skill yang dipandu terganggu dalam keadaan tertentu
    53. Memperbaiki masalah bahwa ketika Skill empat Light Cross dari Crusader dilepaskan secara otomatis, penilaian jarak melepaskan tidak normal (tidak dapat membunuh monster secara normal)
    54. Memperbaiki masalah angka Damage yang tidak ditampilkan saat menggunakan kostum [Inferno Snow] dan menggunakan senjata tongkat untuk menyerang secara normal
    55. Memperbaiki masalah Skill [Serangan Beruntun] Saitama tidak memiliki waktu Cooldown dalam keadaan diam
    56. Memperbaiki masalah penggunaan Thanatos di Ponape Secret Realm tidak akan memicu skill Boss [Phantom Dragon Wave]
    57. Memperbaiki masalah nama dan ID karakter asli akan ditampilkan pada antarmuka detail saat menekan karakter secara anonim di GVG Mercenary
    58. Memperbaiki masalah bahwa material level berikutnya tidak diperbarui setelah Equipment ditingkatkan
    59. Memperbaiki masalah ketika NPC membuat Equipment, Equipment dengan Enhance, Refinement, penyisipan kartu, dan meningkatkan Equipment akan dimasukkan ke antarmuka produksi sebagai material
    60. Memperbaiki nama Mercenary yang dapat dilihat dengan menekan orang di dekat peta di GVG, dan kamu dapat menampilkan nama lawan dengan melepas Equipment
    61. Memperbaiki masalah yang tidak dapat diterapkan oleh Skill Rogue [Black Hole Trap] pada Mechanic Pioneer
    62. Memperbaiki masalah peta kompetisi tim Genos berperilaku tidak normal, dan ada kemungkinan tidak dapat bertindak setelah menggunakan Skill
    63. Memperbaiki masalah dimana Skill Gunslinger [Fallen Angel] ditampilkan secara tidak benar setelah digunakan saat akan diisi ulang
    64. Memperbaiki masalah bahwa efek khusus Tier V dari Skeleton Bracer dan Golden Manteau tidak akan terpicu secara bersamaan
    65. Memperbaiki masalah bahwa Skill Warrior of Wildfire [White Blaze's Protection] memiliki efek abnormal pada Lord of the Spirit Vein atau level elemen yang berbeda, dan tambahkan penjelasan level elemen dalam deskripsi Skill [White Blaze's Protection]
    66. Memperbaiki masalah Enhance yang berlaku di area Shadow Equipment dan entri Enhance yang ditransfer ke Ancient Equipment akan disesuaikan di masa mendatang, detailnya adalah sebagai berikut
    Ketika Ancient Equipment diperkenalkan, Enhance dapat ditransfer ke Ancient Warrior. Kami membatasi transfer Enhance lebih lanjut saat kami memperkenalkan Ancient Warrior, tetapi sekarang Ancient Warrior dapat ditingkatkan menjadi Ancient Hero
    Enhance dari Ancient Equipment akan dibatalkan di masa mendatang. Harap tunggu pengumuman tindak lanjut untuk tanggal pembaruan tertentu. Petualang yang telah mentransfer dapat mengajukan keluhan pelanggan untuk mentransfer Enhance ke Equipment yang dipilih.
Working...
X