Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pemeliharaan server akan dilakukan dari pukul 02:00 - 10:00 pada tanggal 27 November (GMT +7)

    Para Petualang yang terhormat,
    Kami akan melakukan pemeliharaan server dengan penutupan sementara mulai pukul 02:00 - 10:00 pada tanggal 27 November (GMT +7). Pemeliharaan ini akan memperbarui sebagian konten permainan dan memperbaiki beberapa masalah yang ada. Harap dicatat bahwa Anda tidak akan dapat mengakses permainan selama periode pemeliharaan. Kami menghargai pengertian Anda.
    Setelah pemeliharaan selesai, kami akan mendistribusikan 8 Adventurer Coin, 8 Valkyrie Growth Gift Box, dan 8 Meteoric Chain kepada semua Petualang sebagai kompensasi atas pemeliharaan.
    Berikut adalah detail konten pembaruan:

    ======== Pembaruan Klien ========
    1. Karena peningkatan mesin, klien asli tidak akan dapat mengakses permainan setelah pemeliharaan. Pengguna iOS/Android harus mengunduh ulang klien lengkap dari App Store/ Google Play untuk memasuki permainan.
    2. Setelah pembaruan, saat menginstal permainan lengkap untuk pertama kalinya, Anda akan menerima 30 Big Cat Voucher I dan 30 Time Invitation.
    3. Setelah pembaruan klien ini, kami akan memulai kegiatan berikut sebagai manfaat tambahan pembaruan:
    * Dari pukul 11:00 pada tanggal 27 November setelah pemeliharaan hingga pukul 05:00 pada tanggal 4 Desember, penyelesaian pertama setiap hari dari papan misi akan menerima tambahan Glittering Rune Stone - Star, Adventurer Coin, dan Time Adventure Potion.
    * Dari pukul 05:00 pada tanggal 4 Desember hingga pukul 05:00 pada tanggal 11 Desember, penyelesaian pertama setiap hari dari papan misi akan menerima tambahan Glittering Rune Stone, Adventurer Coin, dan 10 Fortune Coin.
    Catatan: Petualang yang masuk sebagai pengunjung harus meningkatkan akun mereka menjadi akun resmi sebelum memperbarui.

    ========Kelas Hero Baru [Heinrich]========
    1. Metode Membuka
    * Karakter dengan pekerjaan T3 Serigala Bayangan/Kabur dapat menggunakan [Kupon Fate Echo] di antarmuka [Class] - [Heinrich] untuk membuka kelas Heinrich
    * Fitur coba main Heinrich tersedia pada antarmuka [Class] - [Heinrich] serta [Recharge] - [Hero].
    2. Metode Pertumbuhan
    * Fitur
    -- Fitur adalah keterampilan inti khusus untuk kelas hero, yang secara default dibuka di level 1 ketika membuka seorang hero, dengan level maksimum 7
    -- Mengaktifkan Runes dengan properti fitur dapat meningkatkan level fitur, membuka efek skill tambahan yang kuat di level 4 dan 7
    * Keterampilan: Dapatkan poin keterampilan dengan meningkatkan level pekerjaan Heinrich
    -- Batas level pekerjaan Heinrich adalah 91
    * Runes: Ditambahkan 3 skill Runes eksklusif kelas S dan Runes bintang kelas S untuk Heinrich
    -- Runes eksklusif Heinrich dapat diperoleh melalui identifikasi Rune, dan metode penggabungan Rune lainnya juga mendukung operasi untuk Runes hero
    * Aeisr Monument: Ditambahkan Heinrich-eksklusif Aeisr Monument, sepenuhnya dibuka saat aktivasi, Petualang silakan melanjutkan untuk mengaktifkan.
    3. Ikatan Hero
    * Di antarmuka [Class] - [Heinrich] - [Quest Pertumbuhan], Petualang dapat menyelesaikan sejumlah Quest Pertumbuhan untuk mendapatkan hadiah.
    4. B Coin Store menjual Paket Pertumbuhan Heinrich
    * Waktu jual: Setelah perawatan tanggal 27 November - 27 Desember, jam 5 pagi
    * Paket baru [Kantung Pembuka Pekerjaan·Heinrich], harganya Big Cat Coin*98, batas pembelian 1 per akun
    - Saat dibuka, dapatkan: Job Voucher*1, Refined Job Potion·Ninja Series*2000
    * Paket baru [Gift Pack Extreme Growth·Heinrich], harganya Big Cat Coin*198, batas pembelian 1 per akun
    - Saat dibuka, dapatkan: +10 Knight's Solder [1], +10 Knight's Blade [1], Weapon - Blade 2 Enchantment Voucher, Exclusive Job Potion·Heinrich, Dragonscale Armor, Royal Knight's Cape, Dragonslayer War Boots, Pendant of Ugin*2, Double-edgeStar Rune, SekilasStar Rune, Cahaya bulan bunga di pagi hariStar Rune, Bisikan angin Rune, Timur Putih Rune, Pure Blood Rune
    * Paket baru [Advanced Hero Pack·Heinrich], harganya Big Cat Coin*428, batas pembelian 1 per akun
    - Saat dibuka, dapatkan: +12 Empire's Solder [2], +12 Pisau Kekaisaran [2], Heinrich Rune Supply*10, +10 Dragonscale Armor [1], +10 Royal Knight's Cape [1], +10 Dragonslayer War Boots [1], +10 Pendant of Ugin [1]*2, Cloak-Divine Blessing 2 Enchant Voucher, Accessory-Tenacity 2 Enchant Voucher, Accessory-Sharp Blade 2 Enchant Voucher, Shoe - Divine Blessing 2 enchantment, Heinrich Kotak pemilihan senjata khusus*5
    * Paket baru [Knight's Solder Supply box], harganya Big Cat Coin*18, tanpa batas pembelian. Saat dibuka, dapatkan: Random Level Enchant 4~12 of [Knight's Solder [1]]
    * Paket baru [Knight's Blade Supply box], harganya Big Cat Coin*18, tanpa batas pembelian. Saat dibuka, dapatkan: Random Level Enchant 4~12 of [Knight's Blade [1]]
    * Fitur baru Gift Pack Kombinasi, nikmati diskon saat membeli beberapa seri Heinrich Growth Pack sekaligus.

    ========Peta Baru [Air Mata Sang Tiran]========
    1. Petualang yang mencapai Level dasar 170 akan diberikan Quest Utama [Kembali ke masa lalu]
    2. Tersembunyi dalam sarang naga, terselip sebuah kastil besar namun sepi yang dikenal dengan nama yang gema: Glast Heim. Tembok-tembok yang mengukuh, kini runtuh dan terlupakan, berdiri dibasahi oleh cahaya bulan yang mengerikan. Karat merah yang meresap melalui batu-batu tua berfungsi sebagai dekorasi yang suram, kontras keras dengan pola rumit yang pernah menghiasi mereka dulu. Kota yang lupa ini, hilang di zaman, kini dipenuhi monster-monster yang membusuk berjalan tanpa tujuan. Namun tiga abad yang lalu, Glast Heim bercahaya dengan kecerlangan yang bahkan bisa menyaingi keindahan Prontera modern. Itu adalah permata kerajaan Rune dan kebanggaan rakyatnya. Raja Schmit saat itu muda dan ambisius - belum dikenang sebagai tiran yang dibenci - dan kotanya adalah metropolis bercahaya penuh harapan.
    3. Sekarang, ketika roda takdir tanpa henti mulai berputar lagi, Naga Dimensi Oscar turun kepadamu, mengirimmu kembali 300 tahun untuk menjadi saksi Glast Heim di masa jayanya. Majulah, petualang yang berani; saksikan sejarah dari dekat dan ubah takdir dengan tanganmu sendiri. Masa depan Glast Heim bergantung pada tindakanmu—semoga usahamu memastikan bahwa setiap air mata yang ditumpahkan untuk kota kuno ini bebas dari penyesalan...
    4. Petualang yang mencapai level dasar 160 dapat pergi ke Peta "Air Mata Sang Tiran", membuka Quest Harta Karun dan mengungkap sejarah tujuh keluarga pada era Schimdt.
    * [Air Mata Sang Tiran] menambahkan mini-Peta baru
    - Peta Air Mata Sang Tiran dibagi menjadi 3 daerah besar dan 12 area kecil selama penjelajahan awal. Daerah yang belum dijelajahi diselimuti oleh misterius Kabut Hitam Str, membuat teritori ini tidak terlihat oleh Petualang di Peta.
    - Saat Petualang menjelajahi dan membuka "Jump Tower" area tersebut, Kabut Hitam Str dari daerah yang telah dibersihkan akan hilang
    5. Air Mata Sang Tiran memperkenalkan MVP dunia baru: Fallen Root, Dark Answer Lay Corpse Avatar, Ancient Half Dragon
    * Ketiga MVP dunia tersebut akan muncul di peta Air Mata Sang Tiran setiap 2 jam tepat;
    * Setelah mengalahkan MVP dunia, Petualang di sekitarnya memiliki kesempatan untuk menerima item drop MVP;
    * Quest harian Air Mata Sang Tiran baru [Sumber Kolera] secara otomatis diberikan kepada Petualang yang mencapai level dasar 160. Berpartisipasi dalam mengalahkan MVP dunia Air Mata Sang Tiran setiap hari, dan kamu dapat menerima Material Chest.

    ======== Peta Permainan [Peringkat Jasa White Knight] ========
    1. Peta Air Mata Sang Tiran memperkenalkan sistem Peringkat Jasa White Knight. Ini dapat dibuka dengan menyelesaikan cerita utama "Mencari Fraser". Petualang dapat melihat Peringkat Jasa White Knight mereka saat ini di antarmuka misi.
    2. Untuk meningkatkan Peringkat Jasa White Knight Anda, Anda harus mengumpulkan [Reputasi White Knight], yang dapat diperoleh melalui berbagai metode seperti menyelesaikan petualangan Air Mata Sang Tiran, membuka Menara Lompat, dan membuka peti yang dijaga oleh monster elit. Petualang, terus jelajahi Peta Air Mata Sang Tiran!
    3. Ada batas atas untuk Reputasi White Knight, yang berkaitan dengan Peringkat Jasa White Knight saat ini. Setelah batas tercapai, Reputasi White Knight tambahan tidak akan dihitung. Petualang, harap berhati-hati akan hal ini. Batas maksimum reputasi dapat ditingkatkan dengan meningkatkan Peringkat Jasa White Knight.
    4. Hadiah untuk setiap kenaikan Peringkat hanya dapat dikumpulkan sekali dan akan dibagikan kepada karakter yang pertama mencapai peringkat tersebut. Petualang, harap diperhatikan.
    5. Semua monster liar di Peta Air Mata Sang Tiran memiliki Peringkat Jasa White Knight mereka masing-masing. Perbedaan peringkat antara petualang dan monster akan mempengaruhi pertempuran.
    6. Setelah menyelesaikan cerita utama "Mencari Fraser", petualangan Air Mata Sang Tiran juga akan dibuka. Menyelesaikan setidaknya 4 petualangan per hari memungkinkan petualang untuk mendapatkan jumlah Reputasi White Knight yang cukup.
    7. Air Mata Sang Tiran memperkenalkan misi eksplorasi baru:
    * Permainan baru di peta: mencari harta milik Sylph Elf;
    * Menemukan sejumlah tertentu Sylph Elf dapat memperoleh Harta Elf;
    * Saat ini, ada 32 Sylph Elf yang tersebar di seluruh peta, jelajahi peta untuk menemukan keanehan apa pun, dan temukan mereka!
    8. Air Mata Sang Tiran menambahkan Kamp Monster:
    * Banyak kamp monster tersebar di seluruh peta Air Mata Sang Tiran. Yang harus dilakukan petualang hanyalah terlibat dalam pertempuran dengan monster di dalam kamp. Setelah pertarungan berakhir, mereka berkesempatan untuk membuka peti yang dijaga oleh monster ini. (Jika Anda tidak berpartisipasi dalam pertarungan, Anda tidak dapat mengklaim hadiah peti. Petualang, harap diperhatikan.)
    * Setiap peti elit hanya dapat dibuka sekali sehari oleh karakter yang sama, dengan hadiah tambahan saat pembukaan pertama.
    9. Air Mata Sang Tiran memperkenalkan kemampuan petualangan baru [Pedang Kerajaan]:
    * Setelah petualang menyelesaikan cerita utama "Kembali ke masa lalu" di peta Air Mata Sang Tiran, mereka akan memperoleh kemampuan petualangan baru [Pedang Kerajaan], alat yang bermanfaat untuk menjelajahi Air Mata Sang Tiran.
    * [Pedang Kerajaan] mencakup banyak kemampuan, dan beberapa efek memerlukan peningkatan [Peringkat Jasa White Knight] untuk dicapai.
    * Kekuatan [Pedang Kerajaan] memerlukan sejumlah [Gulungan Rahasia Teknik Pedang] untuk ditingkatkan, yang dapat diterima petualang dari membuka peti yang dijaga monster elit untuk pertama kalinya.
    * Beberapa monster di peta Air Mata Sang Tiran telah memperkenalkan mekanisme "Bar Keseimbangan". Jika nilai keseimbangan monster tidak penuh, monster akan mendapatkan pengurangan yang signifikan dalam kerusakan yang diakibatkan. Ketika bar monster penuh, ia akan memasuki keadaan "Buka" untuk periode tertentu, selama itu, ia tidak akan lagi menikmati manfaat yang diacu dari mekanisme ini. Penggunaan efektif [Pedang Kerajaan] dapat dengan cepat meningkatkan Bar Keseimbangan monster, petualang, jangan ragu untuk mencoba selama pertempuran~
    10. Ditambahkan misi Knight baru, mengaktifkan berbagai kemampuan [Pedang Kerajaan] dapat membuka misi.
    * Mengaktifkan kemampuan pasif terkait [Armor Pierce] dari [Pedang Kerajaan] dapat membuka seri misi [Patroli] Knight.
    * Mengaktifkan kemampuan pasif terkait [Dexterity] dari [Pedang Kerajaan] dapat membuka seri misi [Penyelamatan] Knight.
    * Mengaktifkan kemampuan pasif terkait [Energy Collection] dari [Pedang Kerajaan] dapat membuka seri misi [Guardian] Knight.
    * Mengaktifkan kemampuan pasif terkait [Antidote] dari [Pedang Kerajaan] dapat membuka seri misi [Support] Knight.
    11. Air Mata Sang Tiran memperkenalkan kendaraan baru, [Big Beak Chocobo], yang dapat diperoleh setelah menyelesaikan misi utama.
    * Di peta Air Mata Sang Tiran, temukan dan kalahkan monster penjaga kamp Chocobo untuk mendapatkan bagian pakaian Chocobo.
    * Bagian pakaian Chocobo dapat ditukar di "Big Beak Chocobo Breeding Knight" yang terletak di dalam peta baru Air Mata Sang Tiran.

    ========Dungeon[White Airship Star]========
    1. Dungeon baru "White Airship Star" akan dibuka ketika karakter mencapai level 160 dan setelah selesai, Arcane Runes dan bahan pengembangannya bisa diperoleh.
    2. [Prosedur]Petualang ditugaskan oleh Ksatria Whitestar untuk bertarung dengan monster di atas kapal terbang dan melindungi bahan terbang ke tujuan. Dungeon akan selesai setelah semua monster dikalahkan.
    3. [Tahap]Dungeon dibagi menjadi dua tingkat kesulitan, "Champion" dan "Elite", masing-masing dengan 15 tahap. Tantangan menjadi semakin sulit setiap levelnya. Setelah menyelesaikan satu tahap, tahap berikutnya akan dibuka berdasarkan evaluasi, semakin tinggi evaluasi semakin banyak yang akan dibuka.
    4. [Hadiah]Evaluasi diberikan berdasarkan total skor dari penyelesaian dungeon. Semakin singkat waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan dungeon, semakin tinggi skornya. Jumlah hadiah yang diterima akan bergantung pada evaluasi:
    * Di atas 5200 poin akan menerima peringkat SSS, mendapatkan 110% dari hadiah, dan membuka +3 tingkat kesulitan tantangan;
    * Di atas 4000 poin akan menerima peringkat SS, mendapatkan 100% dari hadiah, dan membuka +2 tingkat kesulitan tantangan;
    * Di atas 1800 poin akan menerima peringkat S, mendapatkan 80% dari hadiah, dan membuka +1 tingkat kesulitan tantangan;
    * Di bawah 1800 poin akan menerima peringkat A, dan mendapatkan 50% dari hadiah, tetapi tidak akan membuka tahap selanjutnya.
    5. Setelah menyelesaikan dungeon, kunjungi peti untuk mengklaim hadiah. Mengklaim hadiah akan mengurangi jumlah hadiah mingguan dan durasi permainan (atau pertempuran).
    6. Kali pertama hadiah diperoleh dalam seminggu, tidak mengurangi durasi.
    7. Hadiah dungeon untuk satu akun dibatasi 5 kali per minggu, dan jumlah hadiah di-reset setiap Senin pukul 5 pagi.
    8. Setelah mendapatkan evaluasi untuk menyelesaikan tingkat kesulitan tertentu setiap minggu, fitur 'Raid' untuk tingkat kesulitan tersebut bisa dibuka. Mengklik 'Raid' akan memberikan hadiah berdasarkan evaluasi tertinggi yang diperoleh dalam tingkat kesulitan tersebut minggu ini. Fitur 'Raid' di-reset setiap Senin pukul 5 pagi.
    9. Upaya dan durasi Dungeon hanya dikurangi setelah mengklaim hadiah. Tidak perlu mengklaim hadiah untuk membuka tahap kesulitan yang lebih tinggi, hanya perlu mencapai peringkat S minimal di tingkat kesulitan yang lebih rendah. Disarankan bagi petualang untuk menyisihkan hadiah hingga tahap kesulitan tinggi dibuka saat pertama kali menantang dungeon.

    ========Mengembangkan Rune Arcane========
    1. Antarmuka Rune memiliki slot baru untuk Rune Arcane. Rune Arcane dibagi menjadi Rune ATK dan Rune Umum, diwakili oleh merah dan kuning secara berturut-turut.
    2. Rune Arcane bisa didapatkan dari dungeon kapal udara Whitestar. Saat ini terdapat 14 Rune Arcane, hanya satu dari masing-masing yang dapat didapatkan. Setelah semuanya didapatkan, dungeon tidak akan menjatuhkan lagi.
    3. Hingga dua Rune Arcane dengan warna yang sama dapat dipasang, dan mereka hanya dapat dimasukkan ke dalam slot Rune Arcane.
    4. Rune Arcane dapat ditingkatkan dan potensi maksimumnya dapat ditembus. Material yang diperlukan juga bisa didapatkan dari dungeon kapal udara Whitestar.
    5. Mengonsumsi sejumlah item tertentu dapat stabil meningkatkan level Rune Arcane tetapi tidak boleh melebihi level maksimum rune saat ini.
    6. Ketika level Rune mencapai nilai level upgrade maksimum, Rune harus ditembus melalui batas saat ini untuk melanjutkan peningkatan.

    ========Relik Kuno========
    1. Enam relik kuno baru telah ditambahkan:
    * Cap Imprint Blessing: Semua kemampuan +10, Atk +200, M.Atk +200, dmg kritis fisik & sihir +10%, Def dan M.Def +20%, pengurangan dmg akhir sebesar 60% saat terpukul oleh Holy Dmg.
    * Totem Hoddle: Semua kemampuan +10, Atk +200, M.Atk +200, dmg fisik & sihir +10%, pengurangan dmg normal dan skill +10%, pengurangan dmg akhir sebesar 60% saat terpukul oleh Dark Dmg.
    * Mata Hati: Semua kemampuan +10, Atk +200, M.Atk +200, dmg normal dan skill +10%, max HP +10%, pengurangan dmg akhir sebesar 60% saat terpukul oleh Ghost Element Damage.
    * Orb of Erosion: Semua kemampuan +10, Atk +200, M.Atk +200, dmg kritis fisik & sihir +10%, Def dan M.Def +20%, pengurangan dmg akhir sebesar 60% saat terpukul oleh Poison Element Damage.
    * Spirit Orlog: Semua kemampuan +10, Atk +200, M.Atk +200, semua dmg atribut +10%, max HP +10%, pengurangan dmg akhir sebesar 60% saat terpukul oleh Neutral Dmg.
    * Batu Bara Epoch: Semua kemampuan +10, Atk +200, M.Atk +200, dmg semua spesies +10%, pengurangan dmg semua spesies +10%, saat menyerang dan diserang, anggap musuh sebagai spesies Humanoid. Berlangsung selama 5 detik, dan beroperasi sekali setiap 8 detik paling banyak.
    2. Dari 27 November hingga 4 Desember, toko Crystal Relik Kuno akan dibuka untuk penukaran terbatas Pedang Veteran!

    ======== Penyesuaian Keseimbangan Pekerjaan ========
    1. Masukan baru untuk Rune Sage [Rune Lord Bidang]: Domain Elemental memungkinkan sekutu dan pengguna dengan elemen yang sama memiliki koefisien kendali elemen +0.15 terhadap semua elemen (Peluang Pembentukan: 100%, rune yang ada langsung mengaktifkan efek ini).
    2. Efek Rune Sage [Rune Energi Sihir Cukup] telah disesuaikan dari "Magic Fist bisa menyerang sekali" menjadi "Magic Fist tidak memiliki batas jumlah serangan."
    3. Masukan baru untuk Rune Sage [Rune Gangguan Mental]: Setiap serangan meningkatkan penetrasi sihir sebesar 1%, berlangsung selama 10 detik, dan dapat bertumpuk hingga 30 kali. (Peluang Pembentukan: 100%, rune yang ada langsung mengaktifkan efek ini.)
    4. Waktu pendinginan skill Sage [Magic Fist] sekarang tetap 10 detik.
    5. Kemampuan Ninja [Hollow], [Myriad Hyakume] dan [Ninjutsu - All-round Attack] tidak lagi mengonsumsi aura yang dibawa.
    6. Setelah Kemampuan Ninja [Tranquil Restoration] dilemparkan sepenuhnya, kemungkinan keterampilan berikutnya [Quick Escape] menjadi 100% selama 10 detik.
    7. Pasif baru di tahap Shadow Wolf/Hazy untuk Ninja, [Phantasm - Substitute] Lv.5: Setiap Thousand Shadows mengurangi kerusakan yang diterima Ninja sebanyak 4%/8%/…20%.
    8. Keterampilan aktif baru di tahap Shadow Wolf/Hazy untuk Ninja, [Ninjutsu - Star Relocation] Lv.5: Meningkatkan jarak lempar keterampilan jarak jauh target utama berikutnya sebanyak 15 meter, bertahan selama 15 detik.
    9. Modifikasi keterampilan Ninja [Soul Severance] telah diubah dari "Menghasilkan kerusakan fisik setara dengan Luk pengguna * 2/4/…20" menjadi "Menghasilkan kerusakan fisik setara dengan jumlah Luk dan Dex pengguna * 5/10/…50."
    10. Keterampilan Ninja [Breaking Dawn] tidak lagi memiliki efek yang mencegah masuk ke mode sembunyi.
    11. Kecepatan serangan biasa summon Thousand Shadows dari keterampilan Ninja [Thousand Shadows] telah ditingkatkan.
    12. Keterampilan Medium [Soul of the Ninja] sekarang menargetkan diri sendiri ketika tidak ada rekan tim yang dipilih.
    13. Waktu pendinginan Keterampilan Medium [Eska] telah dikurangi dari 3,5 detik menjadi 1,5 detik.
    14. Rune Knight baru [Intense Delirium-Star Rune] telah ditambahkan.
    * Meningkatkan batas Frenzy sebanyak 10~50 poin
    * Setiap poin Frenzy meningkatkan pengurangan kerusakan ras humanoid pengguna sebesar 0,05%~0,3%
    * Durasi Frenzy sekarang setengahnya. Untuk setiap poin Frenzy yang hilang, pulihkan 2% dari maksimal HP. (Peluang Generasi: 20%)
    15. Efek kemampuan Hunter [Improve Concentration] disesuaikan dari "tidak bergerak dalam 2 detik" menjadi "tidak bergerak dalam 1 detik."
    16. Efek bonus kerusakan jarak skill Hunter [Vulture's Eye] telah ditingkatkan dari maksimum 60% menjadi 100%.
    17. Efek baru untuk skill Hunter [Unlimited Stars]: setelah menggunakan [Unlimited Stars], efek bonus jarak dari [Vulture's Eye] selalu tetap pada maksimum.
    18. Efek baru untuk skill hunter [Dark Matter Trap - Black Hole]: Jika [Dark Matter Trap] dihapus, ada peluang 10%/20%/...60% bahwa orang yang membersihkan akan jatuh ke [Black Hole] selama 2 detik.
    19. Pengurangan cooldown untuk skill Hunter [Stars Guardian - CD] telah disesuaikan dari 1/2/...5 detik menjadi 2/4/...10 detik.
    20. Entri baru untuk Rune Hunter [Forest Elf Rune]: Ketika [Hide] dihapus, efek atribut masih tetap dipertahankan (Probability Generation: 100%, rune yang ada langsung mengaktifkan efek ini).
    21. Waktu cooldown untuk skill Priest [Badr’s Aria] telah disesuaikan dari 50/48/...42 detik menjadi 50/46/42/38/34 detik.
    22. Skill Priest [Badr’s Crown] dan [Hoddle's Wings] sekarang kompatibel dan dapat ada secara bersamaan.
    23. Skill Priest [Cure Barrier] tidak lagi mempengaruhi MINI/MVP.
    24. Rune Crusader [Solid Barrier Rune]: berubah dari "[Auto Guard] menghapus gerakan blok" menjadi "[Auto Guard] menghapus gerakan blok dan tidak bisa dihilangkan."
    25. Efek skill Crusader [Auto Guard] dan skill Rathgricy [Justice Aura] tidak lagi bertumpuk.
    26. Entri baru untuk Rune Crusader [Blood Sacrifice Rune]: Untuk setiap 3% HP hilang, meningkatkan kerusakan [Sacrifice] sebesar 1% (Probability Generation: 100%, rune yang ada langsung mengaktifkan efek ini).
    27. Selama skill Crusader [Divine Protection], rekan tim terdekat kini akan secara otomatis terhubung.
    28. Waktu cooldown untuk skill Crusader [Holy Light Barrier] telah dikurangi dari 30 detik menjadi 20 detik.
    29. Skill Crusader [Holy Light Barrier] sekarang memberikan penurunan kerusakan serangan fisik tambahan.
    30. Rasio kerusakan yang diwarisi oleh skill Bard dan Dancer [Raging Storm] dari [Arrow Shower] telah disesuaikan dari 44%/48%/...120% menjadi 55%/60%/...150%.
    31. Efek baru telah ditambahkan ke skill Bard dan Dancer [Day and Night]: Sun - pulihkan 1%/2%/...10% max HP per detik. Moon - pulihkan 1%/2%/...10% max SP per detik.
    32. Waktu cooldown untuk skill Bard [Shining Sun and Moon], [Leylad's Resolve], [Ancient Song] telah disesuaikan dari 120 detik menjadi 60 detik.
    33. Entri baru untuk Rune Bard [Fate Divination Rune], dan Rune Dancer [Tarot in Dreams Rune]: Menggunakan [Tarot Card of Fate] memiliki kesempatan untuk menambah [Wheel of Fortune] untuk diri sendiri: atur ulang semua waktu cooldown skill pekerjaan, bisa dipicu sekali setiap 30 detik (Probability Generation: 100%, rune yang ada langsung mengaktifkan efek ini).
    34. Efek baru untuk skill Hollgrehenn [Destructive Hammer]: Saat melakukan damage ke monster, kurangi M.Dmg refine target sebesar 20% selama 10 detik.
    35. Waktu cooldown untuk skill Hollgrehenn [Artisan's Heart] telah diubah dari 28 detik menjadi 16 detik.
    36. Skill Hollgrehenn [Focused Mode] diubah dari "Kecepatan Gerak tetap di 100%" menjadi "Batas maksimal Kecepatan Gerak adalah 150%".
    37. Cooldown untuk paduan logam yang dibuat oleh Hollgrehenn telah disesuaikan secara seragam menjadi 150 detik.
    38. Skill Hela [Fatal Dream] sekarang akan menerapkan efek eksekusi jika kondisi HP terpenuhi, meskipun skill tersebut tidak mengenai target.
    39. Efek baru telah ditambahkan untuk skill Hela [Garm]: Saat memblokir kerusakan yang mematikan, membuat pengguna kebal terhadap kerusakan selama 1 detik.
    40. Damage yang dihasilkan oleh skill Gunslinger [Chain Action] trigger telah ditingkatkan dari 1,5 kali menjadi 2 kali.
    41. Skill Gunslinger [The Rage of Tyrant] memberikan bonus damage skill tambahan 3%/6%/...30%.
    42. Efek baru ditambahkan untuk Kartu Kepala Gunslinger [Firepower Assault Card] dan [Firepower Assault ★Card]: Meningkatkan jangkauan pengecoran [Blood Brand] sebanyak 5 meter.
    43. Rune Monk baru [Starry Sky-Star Rune] telah ditambahkan.
    * Meningkatkan jangkauan efek dari [Warmth of Stars] sebanyak + 0,5~3 meter
    * Waktu cooldown untuk [Warmth of Stars] -1%~30%
    * Selama durasi [Warmth of Stars], ada konstelasi terang setiap 2 detik. (Kemungkinan Generasi: 10%)
    44. Efek skill Monk [Fist Refining] telah diubah dari "Str bertambah 6/12/...30" menjadi "Str bertambah 3%/6%/...15%".
    45. Efek skill Monk [Critical Explosion - Break] diubah dari "Str bertambah 1/2/...10" menjadi "Str dan Int bertambah 2/4/...20".
    46. Skill Rogue [Pick'em Off] juga akan berpengaruh bahkan ketika tidak ada musuh di dalam radius 3 meter sekitar pengguna.
    47. Penyesuaian skill Assassin:
    * Efek baru ditambahkan untuk skill Assassin [Assassination Halo]: Setiap poin Critical meningkatkan kerusakan fisik sebesar 0,1%.
    * Efek baru ditambahkan untuk skill Assassin [Soul Sacrifice]: Setiap jiwa meningkatkan kerusakan fisik sebesar 1%.
    * Perbaiki masalah perhitungan berulang di Assassin [Soul Assassination Rune] dan Skill [Assassination Halo].
    48. PvP Arena telah menambahkan pengurangan damage serangan fisik.
    49. Di Kompetisi Tim, debuff pada pemain yang memegang bola "pengurangan damage skill 2% dan pengurangan kerusakan serangan auto setiap 5 detik" diubah dari "pengurangan damage skill 5% setiap 5 detik".

    ========Event Kembali Petualang========
    Event Kembali Petualang telah dimulai
    1. Batas waktu aktivitas: 5 pagi, 27 Desember 2023
    2. Aturan partisipasi:
    * Petualang yang memenuhi syarat "Semua karakter di akun tidak masuk selama >30 hari" sebelum 5 pagi, 27 November 2023, dapat memulai aktivitas "Perjalanan Berlanjut";
    * Petualang yang telah berpartisipasi di aktivitas "Perjalanan Berlanjut" sebelumnya perlu memenuhi syarat "Semua karakter di akun tidak masuk selama >45 hari" untuk memulai lagi;
    * Petualang dengan tingkat dasar karakter mencapai 100 ;
    * Petualang yang memenuhi syarat akan memulai event "Perjalanan Berlanjut" setelah online, berlangsung selama 30 hari dan dapat menerima berbagai hadiah melimpah;
    * Petualang yang telah menyelesaikan aktivitas "Perjalanan Berlanjut" tidak dapat memulai kembali event pengembalian periode ini;
    3. Petualang yang kembali akan menerima buff khusus
    * Hadiah quest:
    --Menyelesaikan quest harian dapat menghasilkan "Bukti Pengembalian", yang dapat digunakan untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah di toko;
    --Menyelesaikan quest harian dapat menghasilkan "Hadiah Guild" dan "Hadiah Encounter", dapat mendistribusikan paket merah di saluran chat saat digunakan, klik untuk menerima Zeny;
    * Bonus tim:
    --Temukan NPC "Lavine-Bintang Pemandu" di dungeon setelah menyelesaikan "Dungeon Tertentu", semua anggota tim dapat menerima hadiah tambahan, setiap akun hanya bisa menerima satu hadiah per dungeon tertentu setiap minggu;
    --Dungeon tertentu meliputi: Menara Tanpa Akhir, Oracle Dungeon, Valhalla Ruins, Echoing Corridor, Niflheim Purgatory, Runemaster Thanatos, Ponape Museum Island, Lost Isle, Invasi Kekacauan, Secret Realm of Phantom, Kapal Udara Bintang Putih;
    --Petualang yang kembali akan menerima hadiah tambahan: "Batu Kondensat dari Semua Hal";
    --(Bukan kembali) rekan tim akan menerima hadiah tambahan: "Hadiah Pertemuan" dapat dibuka untuk menerima "Bukti Pengembalian", ada kemungkinan menerima hiasan punggung langka "The Long Night";
    --Paling banyak dengan membuka "Hadiah Pertemuan" yang ke-15, Anda pasti akan menerima "The Long Night", jaminan ini dapat dipicu secara siklikal;
    * Bonus EXP: Membunuh monster di alam liar / Membersihkan Dungeon Retak dapat menghasilkan +100% Base EXP dan Job EXP;
    * Identitas Eksklusif: Akan ada tag identitas pengembalian eksklusif di saluran obrolan;
    * Buff pertempuran:
    --Berkelompok dengan petualang yang kembali untuk tantangan dungeon, semua petualang di tim akan menikmati "Kembali ke Halo", mendapatkan buff kuat untuk meningkatkan pertempuran!
    --Petualang kembali mendapatkan buff: Hp Dasar+200000, Fisik, M.Atk+4000, Fisik, Tembusan Sihir+20%, Fisik, Reduksi Kerusakan Sihir+20%
    --Rekan tim lain mendapatkan buff: Tembusan Fisik, Sihir+10%, Reduksi Kerusakan Fisik, Sihir+10%
    --Ketika petualang yang kembali meninggalkan dungeon, "Kembali ke Halo" menghilang; ketika ada beberapa petualang yang kembali di tim, efek "Kembali ke Halo" tidak akan bertumpuk
    4. Paket hadiah eksklusif, petualang yang kembali dapat membeli paket hadiah penawaran spesial eksklusif khusus untuk petualang yang ditunggu-tunggu di [Perjalanan Berlanjut]-[Preferensial] halaman!
    5. Acara Panggilan Petualang untuk Teman
    * Batas waktu acara: 5 pagi, 3 Januari 2023
    * Aturan partisipasi: Selama acara, semua petualang yang tidak kembali akan memulai acara "Panggil Teman", mengundang petualang yang kembali untuk masuk ke dalam game, masukkan kode undangan di halaman "Perjalanan Berlanjut", dan anda bisa menerima hadiah yang murah hati!
    6. Aturan detail dan konten hadiah dapat dilihat di halaman [Hotspot]-[Perjalanan Berlanjut].

    ========Catatan Petualangan Kafra========
    1、Waktu pembaruan: 27 November jam 5 pagi
    2、Mohon selesaikan Catatan Petualangan ini sebelum pukul 5 pagi pada 25 Maret 2024
    3、Petualang dapat mengumpulkan pengalaman untuk meningkatkan level Catatan Petualangan dan membuka hadiah secara bertahap dengan menyelesaikan tugas harian/mingguan dari Catatan Petualangan
    4、Catatan Petualangan dapat memberikan hadiah reguler, lanjutan, dan koleksi. Anda dapat menaikkan level catatan petualangan melalui fungsi catatan petualangan atau di layar hadiah.

    ======= Musim 11 Holy Ground War ========
    Holy Ground War memulai musimnya yang ke-11
    * [Arena] - [Holy Ground War] memperkenalkan mode season. Ketika tim yang terdiri dari 12 pemain berlevel 100 dan di atasnya, pemimpin tim dapat memulai matchmaking. Jika tim kurang besar, sistem akan mencocokkan secara acak pemain lainnya untuk membentuk tim penuh 12 pemain.
    * Musim ke-11 dari Holy Ground War akan dimulai pada 11 Desember, dengan mode season matchmaking tersedia dari pukul 20.00 hingga tengah malam setiap Sabtu.
    * Season berlangsung dari 11 Desember hingga 31 Desember.
    Holy Ground War meluncurkan Musim 9 [Turnamen]
    1. Jadwal Turnamen
    1) Turnamen akan berlangsung dari 1 Januari hingga 7 Januari.
    3. Aturan Partisipasi
    1) Halaman [Arena] - [Holy Ground War] kini memiliki opsi [Mode Turnamen];
    2) Pemain dapat membuat/bergabung dengan tim turnamen dari pukul 05.00 pada hari Senin hingga tengah malam pada hari Jumat. Setelah tim terbentuk dari 12 orang dan semua anggota tim telah mengonfirmasi, pemimpin tim dapat mendaftarkan tim untuk turnamen dalam bentuk tim;
    3) Pendaftaran dibuka dari pukul 05.00 hingga tengah malam pada hari Jumat. Tim yang telah mendaftar akan diurutkan berdasarkan jumlah poin yang diperoleh oleh 12 pemain mereka selama kompetisi tim 6v6 season sebelumnya. 32 tim teratas akan lolos ke pertandingan resmi;
    4) Setelah periode pendaftaran, bracket turnamen akan ditentukan berdasarkan 66 poin yang diperoleh setiap tim. Aturan matchmaking adalah sebagai berikut:
    * Tim diurutkan berdasarkan 66 poin, dengan seperempat teratas ditunjuk sebagai tim unggulan (contohnya, 8 tim dari 32).
    * Dalam tim unggulan, 4 tim teratas dan 4 tim terbawah akan ditugaskan acak ke setengah bagian grup yang berbeda.
    * Tim yang tersisa dibagikan secara acak.
    * Putaran final (8 tim) semuanya dipasangkan secara acak.
    4. Aturan Kompetisi
    1) Putaran pertama kompetisi dimulai pada pukul 20.00 pada hari Sabtu. Pemimpin tim harus mengklik [Mulai Matchmaking] 15 menit sebelum pertandingan (19:45 - 20:00) untuk konfirmasi partisipasi. Tim yang gagal mengeklik [Mulai Match] dalam waktu tersebut akan mengundurkan diri dari pertandingan;
    2) Matchmaking tidak dapat berlanjut jika ada peserta yang tidak sah di tim, anggota offline, atau kurang dari 7 peserta;
    3) Ini adalah turnamen eliminasi tunggal. Lima putaran pertandingan menghasilkan juara dari 32 tim asli, dengan tim penantang final sebagai runner-up, dan tim yang kalah pada putaran terakhir menempati posisi ketiga;
    4) Ketentuan rinci dapat ditemukan dalam game.
    5. Hadiah Turnamen
    1) Hadiah peringkat turnamen:
    * Juara 1: [Ultimate Ancient Relic Shard] *1
    * Juara 2: [Ancient Dust] *500
    * Juara 3 hingga 4: [Ancient Dust] *200
    * Juara 5 hingga 8: [Ancient Dust] *100
    * Juara 9 hingga 16: [Ancient Dust] *50
    * Juara 17 hingga 32: [Honor Emblem] * 5000
    * Juara 33 hingga 64: [Honor Emblem] * 3000
    * [Ancient Dust]: Dapat digunakan untuk menukarkan pecahan relik biru, mengumpulkan sejumlah tertentu dapat ditukar dengan [Ultimate Ancient Relic Shard]
    2) 32 besar semua menerima backscape [Sayap Kerajaan] yang baru dan [Goblin Exclusive Chat Frame]
    * Setelah petualang menggunakan item transformasi kotak obrolan tertentu, fungsi transformasi untuk gaya kotak obrolan yang sesuai diaktifkan.
    * Petualang dapat mengubah tampilan kotak obrolannya dengan mengklik gambar avatar mereka dan, di dalam antarmuka transformasi untuk avatar pribadi, piring latar belakang, dan sejenisnya, menemukan tab transformasi kotak obrolan dan memilih gaya yang diinginkan.

    ========Fantasy Generator·Card========
    Kolam Fantasy Generator·Card sedang mendapat penyegaran!
    1、Aturan Tarik
    * Harga Tarik Tunggal: 15 Koin Kucing Besar;
    * Harga Tarik Penawaran Khusus: 8 Koin Kucing Besar;
    * Anda dapat melakukan tarikan sebanyak tiga kali setiap hari dengan harga penawaran khusus; ketika Anda menarik dengan harga penawaran khusus, Anda akan menerima 50 Kartu Nolan setiap waktunya. Penawaran ini direset setiap hari pukul 5 pagi.
    2、Kekhasan kartu dan peluang tarikan yang sesuai adalah sebagai berikut:
    * Kartu Premium: 0.5%;
    * Kartu Unggulan: 2.0%;
    * Kartu Unggulan: 50.0%;
    * Kartu Biasa: 47.5%;
    3、Aturan Kartu Premium:
    * Beberapa kartu langka dimasukkan dalam Kartu Premium;
    * Jika ada kartu yang mendapat peningkatan nilai dalam Kartu Premium, Anda memiliki peluang 80.0% untuk menarik salah satu kartu yang mendapatkan peningkatan nilai saat Anda menarik Kartu Premium;
    * Kartu Premium pada periode paruh pertama mencakup Kartu Devil Governor, Kartu Tao Gunka, Kartu Kobold Leader. Periode Kartu Premium berlangsung dari 1 Desember, pukul 5 pagi sampai 20 Desember, pukul 5 pagi.
    * Kartu Premium pada periode paruh kedua mencakup Kartu Amdarais, Kartu Bloody Murderer, Kartu Firelord Kaho. Periode Kartu Premium berlangsung dari 20 Desember, pukul 5 pagi sampai 1 Januari, pukul 5 pagi.
    4、Aturan Tarikan Kumulatif
    * Jika Anda belum mendapatkan Kartu Unggulan setelah 55 tarikan berturut-turut, sistem jaminan akan diaktifkan; peluang untuk mendapatkan Kartu Unggulan akan meningkat setiap kali tarikan, hingga Anda mendapatkan Kartu Unggulan;
    * Jika Anda belum mendapatkan Kartu Bonus setelah 330 tarikan berturut-turut, sistem jaminan akan diaktifkan; peluang untuk mendapatkan Kartu Bonus akan meningkat setiap kali tarikan, hingga Anda mendapatkan Kartu Bonus;
    * Efek jaminan tidak direset dengan pergantian card pool, efek ini terus berlanjut hingga Anda mendapatkan kartu yang dijamin, dan kemudian putaran berikutnya dimulai.
    5、Acara Kekuatan Harapan Card Gashapon akan tersedia sementara dari 1 Desember, pukul 05.00 - 1 Januari, pukul 05.00.
    * Acara ini dibagi menjadi dua fase, fase 1 berlangsung dari 1 Desember, pukul 05.00 - 20 Desember, pukul 05.00 dan fase 2 berlangsung dari 20 Desember, pukul 05.00 - 1 Januari, pukul 05.00. Kekuatan Harapan yang terakumulasi dalam fase tidak dapat ditransfer.
    * Selama acara, untuk setiap kartu yang ditarik dari Card Gashapon saat ini yang bukan Kartu Bonus yang diinginkan, Anda akan menerima +1 Kekuatan Harapan.
    * Selama acara, ketika jumlah Kekuatan Harapan mencapai maksimum, Kartu Bonus berikutnya yang ditarik dari Card Gashapon saat ini pasti akan menjadi kartu yang diinginkan.
    * Selama acara, jika kartu yang diinginkan ditarik dari Card Gashapon saat ini, jumlah Kekuatan Harapan akan direset.
    * Selama acara, jika Anda ingin membatalkan atau mengganti kartu yang Anda inginkan, Kekuatan Harapan yang telah terakumulasi akan direset.
    * Setelah acara berakhir, jumlah Kekuatan Harapan yang terakumulasi akan dihapus.

    ========Pembaruan Konten========
    1、Kesulitan Epic Spirit dari instansi Lost Isle telah menambahkan "Devil Governor" drop: "Devil Governor Card".
    2、Item baru telah ditambahkan ke "Reward-Mall-Version" - Glast Heim Perks Card, dengan harga 50 Big Cat Coins. Tidak ada batasan pembelian untuk item ini per akun.
    * Glast Heim Perks Card memungkinkan pengaktifan koleksi pribadi setelah diaplikasikan, dan memberikan: 1 headgear "Knight's Grand Adventure" edisi terbatas, 1000 Eden Coins, 100 Belief Dewdrops, 10 Glast Heim Mysterious Boxes, 1 Glast Heim Chest, dan 1 Greedy Box of Glast Heim.
    3、Item terbatas baru, Celebration Draco Gift Box, kini tersedia di "Reward-Mall" seharga 18 Big Cat Coins. Item ini tidak memiliki batasan pembelian per akun. Tanggal Penjualan: 11/27 05:00 ~ 12/4 05:00;
    Setelah membuka kotak, pemain dijamin akan mendapatkan 300000 Zeny, antara 25~40 Mora Coins, 12~24 Oracle Dust, 10-18 Oracle Crystal, 20~35 Gram Dust, dan ada peluang 0,25% untuk mendapatkan Windperch Wyvern - Kaguya tambahan.
    4、Reset bonus pengisian ulang pertama kali: Setelah pemeliharaan, setiap tingkatan Big Cat Coins untuk pengisian ulang pertama pemain akan menerima koin dua kali lipat.
    5、"Arcane Rune Upgrade Gift Box" telah ditambahkan ke "Reward-Mall-Limited", dengan harga 12 Big Cat Coins. Batas pembelian akun adalah 50 per bulan. Membuka ini akan menghasilkan 5 Holyglow Crystals dan 200 Starshine Sands.
    6、Black Market Merchant telah menambahkan item berikut, yang akan dijual di toko setelah pukul 5 pagi pada 28 November:
    * Tear Crystal, Cracked Shell, Hardened Skin, Turtle Shell, White Gem, dan Shimmering Scale.
    7、Perbaikan pengalaman Novice
    * Mendesain ulang Tantangan Subjek. Petualang yang belum menyelesaikan versi lama subjek akan dianggap telah menyelesaikannya, dan semua hadiah yang belum diklaim akan dikirim langsung melalui surat.
    * Menghapus konten gameplay yang terkait dengan Heart's Origin. Petualang yang tidak menyelesaikan gameplay terkait Heart's Origin akan dianggap telah menyelesaikan semuanya, dan semua hadiah yang belum diklaim akan dikirim langsung melalui surat.
    8、Dukungan untuk daftar peringkat Kompetisi Tim hingga 1000 teratas berdasarkan poin.
    9、Fungsi Tingkat Lanjut King Poring telah menambahkan peningkatan Kartu Kesatria Bintang Putih. Kartu Kesatria Bintang Putih ini adalah kartu aksesori dengan efek +5% kecepatan gerak, +10% kerusakan kritis, dan tambahan 1% kerusakan kritis untuk setiap 15 poin konstitusi.
    10、Menambahkan fungsi serbuan pada Pertempuran Kue. Pemain dapat membuka kemampuan serbuan dengan berhasil membela diri terhadap 15 gelombang monster dalam instan selama percobaan pertama setiap minggu.
    11、Tampilan Seri Pekerjaan telah ditambahkan pada proses Perubahan Pekerjaan Kelas 2 untuk semua pekerjaan dasar (Knight/Crusader/Wizard/Sage/Assassin/Rogue/Hunter/Bard/Dancer/Priest/Monk/Blacksmith/Alchemist).
    12、Hadiah setoran/mainan koleksi telah ditambahkan ke antarmuka Detail Item.
    13、Toko Bahan Langka Royal Cuisine Association telah menambahkan bahan makanan acara baru - Four Leaf Clover Berharga - untuk dijual.
    14、Menambahkan efek visual khusus baru saat Kartu Naga Gaib Galiarontan diaktifkan.
    15、Menyatukan tampilan kualitas kostum yang diperoleh dari Fantasy Generator Feast sebagai ungu.
    16、Menambahkan penukaran materi baru untuk Batu Alam Semesta dan Batu Alam Semesta Terkonsentrasi.

    ========Perbaikan Masalah========
    1、Memperbaiki masalah di mana serangan biasa Jormungandr "Fire Breath" bisa terkunci pada unit tersembunyi meski unit tersebut tak terlihat.
    2、Memperbaiki masalah di mana Jormungandr masih bisa menyerang biasa meski menerima debuff yang menonaktifkan serangan biasa, setelah menggunakan "World Serpent".
    3、Memperbaiki masalah di mana efek Chest Void Territory: "Kerusakan maksimum yang diterima per detik adalah 50% dari max HP", tetap berlaku bahkan saat memasuki instan lain dari Void Territory.
    4、Memperbaiki masalah di mana keterampilan "Sword Parry" kurang persyaratan penggunaan dalam deskripsinya.
    5、Memperbaiki masalah di mana membunuh beberapa monster di Alberta menghasilkan statistik Buku Petualangan yang tidak normal.
    6、Memperbaiki masalah di mana transformasi setelah menggunakan tunggangan rangkap dua menghasilkan penampilan transformasi tunggangan tunggal yang tidak normal.
    7、Memperbaiki ketidaksesuaian antara jumlah drop sebenarnya dan yang ditampilkan dari Wrapping Lace dari monster Invasion Chaos 4-star, Alice Maid.
    8、Memperbaiki masalah di mana jumlah dekomposisi King Poring Card ditampilkan dengan tidak akurat.
    9、Memperbaiki deskripsi item Bloody Dead Branch yang tidak normal.
    10、Memperbaiki masalah di mana misi Adoramus Hela ke-3 tidak bisa diselesaikan dengan normal.
    11、Memperbaiki masalah di mana Shadow Saitama dan Shadow Genos tidak bisa menerima misi Adoramus Hero.
    12、Memperbaiki masalah di mana pelepasan keterampilan biasa auto-battle Sage memiliki masalah.
    13、Mengoptimalkan jangkauan sentuh sebenarnya dari teleporter peta, yang biasanya menyebabkan sentuhan tidak sengaja.
    14、Memperbaiki masalah di mana misi perubahan kulit mingguan tidak bisa diselesaikan secara normal, dan penyelesaian tidak ditampilkan setelah transformasi.
    15、Memperbaiki masalah di mana “Starry Sky Rune” Monk menggunakan “Warmth of Stars” hanya bisa mengaktifkan 4 konstelasi.
    16、Memperbaiki masalah di mana Headgear "The Best Blacksmith on the Continent” tidak bisa digunakan.
    17、Memperbaiki masalah yang hilang untuk quest Black Cat Divination di Soul Hunting Ground.
    18、Memperbaiki masalah tempat di peta Darklight Forest, di mana itu bisa menyebabkan beberapa monster di beberapa area tidak dapat dibunuh.
    19、Memperbaiki masalah di mana misi tertentu tidak bisa memicu tahap berikutnya saat memasuki instance.
    20、Memperbaiki masalah tampilan untuk titik teleportasi peta Frost Valley.
    21、Memperbaiki masalah di mana titik merah misi harian tidak ditampilkan.
Working...
X