Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pengumuman Pemeliharaan: 25 Desember dari pukul 02.00 hingga 09.00 (GMT+7)

    Para Petualang Yth,
    Kami akan melakukan pemeliharaan server pada 25 Desember dari pukul 02.00 hingga 09.00 (GMT+7). Pemeliharaan ini akan memperbarui sebagian konten permainan dan memperbaiki beberapa masalah. Permainan tidak akan dapat diakses selama periode pemeliharaan, dan kami mohon pengertian Anda.
    Setelah pemeliharaan selesai, kami akan mendistribusikan 7 Koin Petualang, 7 Kotak Hadiah Pertumbuhan Valkyrie, dan 7 Rantai Meteorik kepada semua petualang sebagai kompensasi atas downtime.
    Rincian konten pembaruan adalah sebagai berikut:

    ========Kolaborasi Kelas Pahlawan [Pengguna Artefak Kuno]========
    1. Metode Pembukaan
    * Fungsi percobaan Pengguna Artefak Kuno akan tersedia baik di antarmuka [Kelas] - [Pengguna Artefak Kuno] maupun [Isi Ulang] - [Pahlawan].
    2. Jalur Pengembangan
    * Karakteristik
    -- Karakteristik adalah kemampuan eksklusif inti dari kelas pahlawan, dan secara default sudah level 1 ketika pahlawan dibuka, dengan level maksimum adalah 7.
    -- Tingkat karakteristik dapat ditingkatkan dengan mengaktifkan rune yang memiliki entri karakteristik, membuka efek kemampuan tambahan yang kuat di level 4 dan 7.
    * Kemampuan
    -- Poin kemampuan bisa didapatkan dengan menaikkan level Pekerjaan dari Pengguna Artefak Kuno.
    -- Level Pekerjaan maksimum untuk Pengguna Artefak Kuno adalah level 86.
    * Rune
    -- Tiga rune kemampuan kelas S baru dan tiga rune kemampuan kelas S-bintang baru eksklusif untuk Pengguna Artefak Kuno telah ditambahkan.
    -- Rune untuk Pengguna Artefak Kuno bisa didapat melalui identifikasi rune, dan metode penggabungan rune lain juga mendukung operasi untuk rune pahlawan.
    * Monumen Aeisr: Monumen Aeisr baru yang eksklusif untuk Pengguna Artefak Kuno telah ditambahkan; semua terbuka sejak rilis, dan para petualang diundang untuk mengaktifkannya.
    3. Ikatan Pahlawan
    * Di antarmuka [Kelas] - [Pengguna Artefak Kuno] - [Ikatan Pahlawan], para petualang dapat menyelesaikan serangkaian Misi Pertumbuhan untuk menerima hadiah.

    ========Musim Baru [GVG S4]========
    1. Musim ke-4 GVG akan resmi dimulai pada tanggal 8 Januari
    * Musim ini berlangsung selama 6 minggu, yaitu dari 8 Januari hingga 18 Februari 2024, dengan peringkat berdasarkan total 3 jumlah poin tertinggi.
    * Pada awal musim baru:
    --Semua kota akan direset menjadi kepemilikan netral;
    --Kelompok puncak GVG akan direset;
    --Perkembangan Guild Stew akan direset;
    --Perlengkapan musim GVG akan dikumpulkan.
    2. Hadiah Musim Baru
    * Semua anggota guild yang berada di peringkat atas N+1 di papan peringkat server (N adalah jumlah front pertempuran di server) akan menerima hadiah tunggangan musim [King Rex].
    * Hanya karakter yang bergabung dengan sebuah guild dalam minggu terakhir sebelum pertandingan GVG reguler terakhir musim dapat mengklaim hadiah musim.
    * Anggota guild pemenang akan menerima hadiah piala musim tambahan.
    3. Penyesuaian Aturan Pertempuran GVG
    * Pada awal musim baru, guild akan diacak penempatannya di front pertempuran di server, yang dapat dilihat di Hall Guild dan antarmuka Peringkat Musim.
    4. Item Penilaian Baru: Penjaga Benteng
    * Definisi: Jika benteng 1/2/3 dari kota asli tidak pernah ditangkap oleh musuh, 1 poin masing-masing bisa diperoleh, dengan total 3 poin.
    * Dalam mode musim, setiap guild dengan kota asli secara otomatis mulai dengan maksimal 3 poin pada awal GVG. Setiap benteng yang ditangkap oleh musuh mengurangi 1 poin. Kehilangan kota asli mengakibatkan kehilangan semua poin untuk item ini; guild yang tidak memiliki kota asli tidak mendapat skor untuk item ini.
    * Catatan: Setelah poin hilang, meski benteng atau kota direbut kembali, poin tidak bisa diperoleh kembali.
    * Dalam GVG saat ini, jika benteng 1/2/3 dari kota asli tidak pernah ditangkap oleh musuh, sebuah [Post-War Reconstruction Red Packet]*1 akan dikirim ke kotak surat leader guild setelah pertandingan, untuk memberi hadiah kepada petualang yang memiliki data pertempuran di [Laporan Pertempuran Terbaru].
    5. Pengaturan Rencana Pertahanan Baru
    * Setelah periode penyelesaian kota, leader guild yang menduduki dapat mengunjungi [Diaken Guild War] di wilayah Guild dan menetapkan sebuah Halangan di persimpangan [Saluran Defensif][Crystal Room][Koridor Dalam Kota] sebagai rencana pertahanan.
    * 10 menit sebelum dimulainya pertempuran GVG berikutnya, rencana pertahanan yang disimpan akan efektif hingga berakhir setelah periode penyelesaian kota, selama itu tidak ada perubahan yang bisa dilakukan pada rencana.
    * Petualang dapat melihat penempatan Halangan untuk setiap kota selama periode efektif rencana pertahanan melalui antarmuka [Info GVG] atau [Papan Pasir Taktis]. Selama periode tidak efektif, hanya rencana pertahanan dari guild petualang sendiri atau guild pemberi kerja yang dapat dilihat.
    * Halangan yang efektif tidak dapat dihancurkan; penyerang tidak bisa berjalan di area Halangan, sedangkan pembela tidak dibatasi oleh Halangan.
    * Rencana pertahanan hanya berlaku untuk kota asli, dan Halangan tidak akan dihasilkan di kota yang sementara diduduki selama GVG.
    6. Toko Sewa GVG kini termasuk enchantmen eksklusif GVG
    * Sebuah kotak pilihan voucher enchantment level 4 eksklusif perlengkapan musim GVG telah tersedia di Toko Sewa GVG, dengan harga [Through-war Gold Coin]*100.
    * Pada awal musim baru, kotak pilihan eksklusif GVG yang tidak terpakai dan voucher enchantment akan dikumpulkan.
    7. Pembaruan Lainnya
    * Tingkat maksimum atribut Guild [Berkat Kudus] ditingkatkan menjadi level 50.
    * Selama Perang Guild, petualang di peta GVG yang tidak aktif selama 3 menit akan menerima [Efek Negatif Pertarungan Pasif], yang bisa dihilangkan melalui partisipasi aktif dalam pertempuran atau perebutan benteng/kristal; jika tidak dihapus dalam waktu 3 menit, mereka akan dikeluarkan dari medan pertempuran.
    * NPC baru [Diaken Guild War] ditambahkan ke wilayah Guild, di mana Anda dapat mengakses informasi mengenai aturan permainan/penghargaan Perang Guild, penjelasan peringkat musim, dan penjelasan penyelesaian kota. Leader guild juga bisa memilih opsi seperti [Mengabaikan Kota] dan [Mempersiapkan Rencana Pertahanan] di sini.
    * Di kamp persiapan Perang Guild, Bendera Guild yang tertangkap baru ditambahkan.

    ========Fantasy Generator - Kartu========
    Pembaruan kolam kartu [Fantasy Generator - Kartu]!
    1. Aturan Pengundian
    * Harga pengundian tunggal: 15 Koin Kucing Besar;
    * Harga pengundian penawaran khusus: 8 Koin Kucing Besar;
    * Anda bisa mengundi 3 kali per hari dengan harga penawaran khusus, dan setiap pengundian penawaran khusus memberikan 50 Kartu Nolan; penawaran khusus diatur ulang setiap hari pukul 5 pagi;
    2. Kelangkaan kartu yang diperoleh per pengundian dan probabilitasnya adalah sebagai berikut:
    * [Kartu Peningkatan Tarif]: 0.5%;
    * [Kartu Pilihan]: 2.0%;
    * [Kartu Unggulan]: 50.0%;
    * [Kartu Biasa]: 47.5%;
    3. Aturan Kartu Peningkatan Tarif
    * [Kartu Peningkatan Tarif] termasuk beberapa kartu langka;
    * Ketika [Kartu Peningkatan Tarif] mengandung kartu dengan probabilitas tinggi, ada peluang 80.0% untuk mendapatkan salah satu kartu peningkatan tarif saat mengundi [Kartu Peningkatan Tarif];
    * Paruh pertama periode peningkatan tarif termasuk [Kartu Camorra], [Kartu Lord of Death], [Kartu Chimera], dengan waktu peningkatan tarif dari 1 Januari pukul 5 pagi hingga 20 Januari pukul 5 pagi;
    * Paruh kedua periode peningkatan tarif termasuk [Kartu Corruption Root], [Kartu Dreamy Cait Sidhe], [Kartu Time Holder], dengan waktu peningkatan tarif dari 20 Januari pukul 5 pagi hingga 1 Februari pukul 5 pagi;
    4. Aturan Pengundian Akumulatif
    * Jika Anda tidak mendapatkan [Kartu Pilihan] dalam 55 pengundian berturut-turut, mekanisme jaminan akan terpicu, dan probabilitas memperoleh [Kartu Pilihan] akan meningkat dengan setiap pengundian sampai didapatkan;
    * Jika Anda tidak mendapatkan [Kartu Peningkatan Tarif] dalam 330 pengundian berturut-turut, mekanisme jaminan akan terpicu, dan probabilitas memperoleh [Kartu Peningkatan Tarif] akan meningkat dengan setiap pengundian sampai didapatkan;
    * Efek jaminan tidak akan diatur ulang dengan perubahan kolam kartu, dan akan berlanjut sampai jaminan saat ini tercapai, kemudian yang berikutnya akan dimulai;
    5. Dari 1 Januari pukul 5 pagi hingga 1 Februari pukul 5 pagi, dibuka acara Gashapon Kartu terbatas waktu
    * Acara ini dibagi menjadi dua fase, dengan fase pertama dari 1 Januari pukul 5 pagi hingga 20 Januari pukul 5 pagi; fase kedua dari 20 Januari pukul 5 pagi hingga 1 Februari pukul 5 pagi, tanpa pembawaan akumulasi [Kekuatan Harapan] antara dua fase;
    * Selama acara, setelah membuat permohonan untuk kartu tertentu yang diinginkan [Kartu Peningkatan Tarif] di Gashapon Kartu periode ini, jika Anda mengundi [Kartu Peningkatan Tarif] lain dengan menggunakan Koin Kucing Besar, Anda akan menerima [Kekuatan Harapan] +1;
    * Selama acara, setelah [Kekuatan Harapan] mencapai batas, [Kartu Peningkatan Tarif] berikutnya yang Anda undi dari Gashapon Kartu periode ini dengan menggunakan Koin Kucing Besar pasti akan menjadi kartu yang diinginkan;
    * Selama acara, jika Anda mengundi kartu yang diinginkan dari Gashapon Kartu periode ini dengan menggunakan Koin Kucing Besar, jumlah [Kekuatan Harapan] akan diatur ulang;
    * Selama acara, jika Anda ingin membatalkan atau mengubah kartu yang diinginkan, jumlah akumulasi [Kekuatan Harapan] akan diatur ulang;
    * Setelah acara berakhir, semua akumulasi [Kekuatan Harapan] akan dihapus.

    ========Pembaruan Konten========
    1. Toko Koin B memiliki penawaran terbatas untuk "Star Chosen Card Giftbox" dengan harga 15 Koin Kucing Besar, tanpa batasan pembelian per akun.
    Ketersediaan: setelah pemeliharaan pada tanggal 25 Desember ~ 05:00 pada tanggal 1 Januari
    Setelah dibuka, Anda dapat secara acak mendapatkan salah satu dari hadiah berikut ini (dengan probabilitas ditunjukkan dalam kurung untuk item langka): "MVP Card Star Chosen Giftbox" x1 (0,25%), "MINI Card Star Chosen Giftbox" x1 (0,75%), "Star Chosen Coin" x1~20, "Nolan Card" x100~300
    2. Bos dungeon epik "Ponape Museum Island" yaitu "Camorra" kini menjatuhkan "Camorra Card"!
    3. Atribut baru untuk peningkatan peralatan pada slot baju/sepaku kini dibuka.
    * Konsumsilah bahan yang sesuai untuk menyelesaikan peningkatan peralatan.
    * Jenis peralatan yang memenuhi syarat untuk peningkatan ini adalah Ancient Gear dan Enchanted Gear.
    4. Penyesuaian pada fitur relokasi guild:
    * Fitur [Relokasi Guild] asli telah disesuaikan menjadi [Relokasi Garis Dunia], dan opsi baru [Relokasi Garis Pertempuran] telah ditambahkan di [Guild War Officer] di wilayah guild.
    * Pemimpin Guild kini dapat memilih garis pertempuran ke mana guild akan pindah melalui [Relokasi Garis Pertempuran], yang selesai dalam 2 jam dan memiliki masa pendinginan 12 jam.
    * Fungsi [Relokasi Garis Pertempuran] tidak dapat digunakan selama 2 jam sebelum dimulainya Pertarungan Guild hingga akhir periode penyelesaian kota.
    5. Ransel sekarang termasuk fitur baru untuk menyetor item secara massal; sebuah tombol akan muncul saat Anda menggulir halaman.
    6. Gudang, tempat penyimpanan di rumah, dan kereta kini memiliki fitur baru untuk menarik item secara massal; sebuah tombol akan muncul saat Anda menggulir halaman.
    7. Mekanisme kontrol bar bos disesuaikan untuk area terbuka serta dungeon "Secret Realm of Phantom," "Chaotic Invasion," "Whitestar Airship," dan "Niflheim".
    * Status berikut ini dihilangkan dari sistem kontrol bar monster, yang berarti menyebabkan efek status terkait pada monster tidak akan meningkatkan kontrol barnya: Taunt, Poison, Bleed, Burn, New Poison, Curse.
    8. Saat memilih dungeon tertentu di antarmuka dungeon, tingkat kesulitan tertinggi yang telah terbuka akan menjadi pilihan default (kecuali "Chaotic Invasion").
    9. Optimasi "Echoing Corridor":
    * Menghapus notifikasi popup akuisisi item di dalam "Echoing Corridor."
    * Memasuki lapisan berikutnya di "Echoing Corridor" tidak akan membatalkan keadaan auto-battle.
    10. "Adventure Handbook" kini melacak jumlah total historis monster yang telah dibunuh.
    11. "Smile Assistance Shop" kini menunjukkan jika peralatan telah disetor; jika peralatan telah disimpan, sebuah ikon akan muncul pada antarmuka peralatan toko.
    12. "Sintesis Album Kartu" untuk "Ancient Magic Card Album" kini tersedia dalam penggunaan massal, dan baik "Card Album fragment" dan "Hardcover Card Album fragment" kini memiliki fitur sintesis massal.
    13. Optimasi aliran antarmuka crafting, dengan pembaruan yang memungkinkan pemain untuk cepat membuat peralatan tingkat pertama yang dibutuhkan langsung dari antarmuka saat membuat peralatan tingkat kedua.
    14. Item dari gameplay "Cloudsea Archipelago" seperti "Cloud Stone," "Fantasy Crystal," "Dream Come True," "Smith's Wood," dan "Starshine Gem" kini dapat disimpan di penyimpanan akun bersama.
    15. Optimasi pemulihan Ariel menjadi berbasis persentase, sekarang meregenerasi 5% HP dan 5% SP per detik.
    16. "Chaotic Invasion" kini memiliki fungsi serbuan yang tersedia, yang dapat dibuka setelah menyelesaikan dungeon MVP/MINI untuk pertama kalinya dalam seminggu.
    17. "Pet Backpack": Ketika ransel pet penuh, pet baru akan dikirim melalui surat. Petualang disarankan untuk memperhatikan masa berlaku surat dan untuk mengatur ransel pet mereka tepat waktu.
    18. "Mount Skills": Efek buff dari "Obeaune Wail," "Heart Phantom," dan "Dream Echo" telah diperpanjang dari 30 menit menjadi 90 menit.
    *Berlaku maksimal satu kali setiap hari, direset pada pukul 5 pagi setiap hari.
    19. Menambahkan efek khusus untuk hadiah bingkai avatar Lv3 musim dari musim "Team Competition" S14-S21.
    20. Peta cermin telah menambahkan opsi untuk membatalkan teleportasi.
    21. Antarmuka untuk pembelian item penampilan kini mencakup tombol "Preview" dan "Exchange List".

    ========Perbaikan Bug========
    1. Memperbaiki masalah di mana pergantian ke kelas Angel untuk pertama kalinya menggunakan Fragment Memory Yimir dan penerapan Divine Verdict gagal.
    2. Memperbaiki kesalahan tampilan ikon hadiah off-hand untuk Poring's Stamp.
    3. Memperbaiki tampilan animasi abnormal untuk aksesori mulut [Warisan Sander].
    4. Menyelesaikan masalah di mana Boss dungeon dan lapangan dalam keadaan imun akan mengabaikan Provoke sepenuhnya.
    5. Memperbaiki masalah di mana skill bawaan dari Dark - Seyren Card tidak muncul dalam daftar skill setelah pergantian simpanan, memerlukan pemasukan ulang kartu agar ditampilkan.
    6. Menyortir masalah antarmuka kostum Peco Peco yang tidak dapat memuat material yang telah ada di gudang.
    7. Memperbaiki efek pemulihan abnormal dari runic Knight [Potent Frenzy - Star Rune].
    8. Menangani masalah notifikasi titik merah pada beberapa tombol harian Adventurer yang tidak bisa dihilangkan.
    9. Mengatasi kegagalan sintesis barang dalam ransel sewaktu-waktu.
    10. Memperbaiki pengelompokan yang tidak tepat dari Mutant Dragonoid Card dalam Infinite Card Collection.
    11. Memperbaiki tampilan terlambat dari jarahan Orb elemen pada peta Team Competition.
    12. Melakukan perbaikan pada tampilan abnormal jumlah total pembunuhan dalam Monster Encyclopedia.
    13. Memperbaiki masalah di mana skill yang terpicu secara pasif dengan "Consumed Arrows Change Attack Type" tidak akan mengonsumsi panah tambahan dan kerusakan sesuai dengan atribut panah saat ini.
    14. Memperbaiki ketidakmampuan untuk melanjutkan quest tugas petualangan "New Strength" secara normal.
    15. Menyelesaikan masalah di mana quest "Sahabat Terbaik Sylph" tidak bisa berlangsung seperti yang diharapkan.
    16. Memperbaiki masalah di mana pergantian perlengkapan bisa menyebabkan palu Hera terpasang oleh Hukelan.
    17. Memperbaiki senjata off-hand Heinrich tidak berubah ketika beralih antara simpanan.
    18. Menyelesaikan masalah di mana skill Sigil Rays dari bos kedua di Lost Isle tidak bisa dihindari meskipun sudah pada jarak jauh dan dengan menghadap ke arah berlawanan.
    19. Memperbaiki glitch di mana klik cepat pada tombol reset atribut enchantment dapat memicu reset tambahan.
    20. Menyelesaikan masalah di mana titik merah akan muncul pada tombol tambahan setelah menyelesaikan quest harian.
    21. Memperbaiki suara skill yang abnormal di beberapa klien setelah pembaruan.
    22. Menangani masalah di mana quest cerita dalam Adventure Handbook - Seri Kolektor Ibu Kota Lama tidak dapat selesai.
    23. Memperbaiki skill Bio Explosion yang menyebabkan kerusakan pada Menara Pertahanan.
    24. Menyelesaikan masalah di mana skill Tide Shield akan mengurangi SP setelah berakhir.
    25. Memperbaiki skill Rampasan Takdir yang tidak efektif mencuri efek buff.
Working...
X