Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Catatan Patch 26 Februari, 2 AM - 9 AM (GMT+7)

    Kepada petualang yang terhormat,
    Kami akan melakukan pemeliharaan penutupan server mulai pukul 2:00 hingga 09:00 pada tanggal 26 Februari (GMT+7). Pemeliharaan ini akan memperbarui beberapa konten game dan memperbaiki masalah yang ada. Harap dicatat bahwa Anda tidak akan dapat mengakses game selama periode pemeliharaan. Kami menghargai pengertian Anda.
    Setelah pemeliharaan, semua petualang akan menerima 7 Koin Petualang, 7 Kotak Hadiah Pertumbuhan Valkyrie, dan 7 Rantai Meteor sebagai kompensasi.
    Detail pembaruan ini adalah sebagai berikut:

    ========Kelas Pahlawan Terbatas [Thor]========
    1. Metode Membuka Kunci
    Buka Kunci Terbatas-waktu: Tersedia setelah pemeliharaan pada 26 Februari hingga pukul 5:00 AM pada 26 Maret
    Petualang dapat memperoleh [Kupon Pengaktifan Profesi Pahlawan Thor Sol] dengan membeli [Gift Unlock Thor]. Petualang yang memiliki kupon akan bisa membuka kunci [Thor] kapan saja. Setelah acara berakhir, petualang yang tidak memiliki kupon tidak akan dapat membuka kunci [Thor] melalui cara lain.
    Baik antarmuka [Kelas] - [Thor] maupun [Recharge] - [Hero] akan memiliki fitur uji coba Thor yang tersedia.
    2. Jalur Pertumbuhan
    Karakteristik
    Karakteristik adalah keterampilan inti yang khusus untuk kelas pahlawan. Saat membuka kunci seorang pahlawan, karakteristik dimulai pada level 1 dan dapat ditingkatkan hingga level 7.
    Mengaktifkan karakteristik melalui Rune akan meningkatkan level mereka, dan membuka efek keterampilan tambahan yang kuat ketika mencapai level 4 dan 7.
    Keterampilan
    Dapatkan poin keterampilan dengan meningkatkan level Job Thor.
    Batas level Job Thor adalah 86.
    Rune
    Tiga Rune S-rank keterampilan eksklusif Thor baru dan Rune bintang-S keterampilan akan ditambahkan.
    Dapatkan Rune eksklusif Thor melalui identifikasi Rune. Selain itu, metode fusi Rune lainnya juga akan mendukung operasi Rune pahlawan.
    Monumen Aeisr: Monumen Aeisr eksklusif Thor akan ditambahkan, semua terbuka setelah diaktifkan. Petualang harus mengaktifkannya.
    3. Ikatan Pahlawan
    Selesaikan serangkaian Quest Pertumbuhan dalam antarmuka [Kelas] - [Thor] - [Quest Pertumbuhan] untuk menerima hadiah.
    4. Acara Terbatas "Kedatangan Thor"!
    Setelah pemeliharaan pada 26 Februari, [King Poring - Penyesuaian Lanjutan] akan menambahkan sintesis kartu "Thor".
    Dari 26 Februari setelah pemeliharaan hingga 26 Maret pukul 5 pagi, "Hadiah Buka Thor, Paket Hadiah Pertumbuhan Ekstrim, Paket Pahlawan Lanjutan" akan dijual dalam waktu terbatas. Selain itu, nikmati diskon tambahan saat membeli beberapa paket!
    Dari 26 Februari setelah pemeliharaan hingga 26 Maret pukul 5 pagi, pasokan senjata eksklusif Thor "Akhir Kegelapan Supply Box" akan tersedia, membantu Petualang mendapatkan senjata eksklusif +15 dengan cepat!
    Dari 26 Februari setelah pemeliharaan hingga 26 Maret pukul 5 pagi, acara "Jalan Petir" akan dimulai.
    Tingkatkan sifat pahlawan "Thor" dan dapatkan "Kotak Hadiah Pesona Ilahi·Senjata" dan hadiah Super Value lainnya!
    Petualang dapat membeli "Kotak Hadiah Rune Super Value" dari antarmuka acara untuk segera meningkatkan sifat pahlawan mereka!
    Mulai 26 Februari setelah pemeliharaan hingga 4 Maret pukul 5 pagi, "Kotak Pasokan Mount Thunder Wind" akan tersedia dalam waktu terbatas, menampilkan mount dua orang bertema Thor yang memukau "Nomor Hunfeng"!
    Mulai 4 Maret pukul 5 pagi hingga 11 Maret pukul 5 pagi, acara "Thor Spinner" akan dibuka.
    Mount eksklusif Thor "Kepunahan," kartu hiasan kepala kuat "Kartu Bart," dan masih banyak lagi menunggu Anda untuk membawa mereka pulang.
    Kartu senjata sihir "Kartu Samurai Incantation" tersedia dalam waktu terbatas dengan diskon 20%.
    Selama acara, petualang dapat menerima 3 putaran gratis per hari, hingga total 21 putaran gratis!
    5. "Kotak Hadiah Pemilihan Senjata" dan "Kotak Pasokan Senjata Terpilih" akan mencakup produksi senjata eksklusif Thor "Akhir Kegelapan[1]".

    ======== Kompetisi Tim ========
    Mulai tanggal 19 Februari, Kompetisi Tim akan memulai musim ke-16nya.
    1. Pertandingan akan berlangsung setiap hari Sabtu dari pukul 21:00 hingga tengah malam. Musim ini akan berlangsung selama 4 minggu, mulai dari 19 Februari hingga 17 Maret.
    2. Setelah musim berakhir, turnamen [Kompetisi Tim] akan dimulai.
    Tanggal turnamen: 18 Maret 2024 - 23 Maret 2024.
    Setelah turnamen berakhir, hadiah akan didistribusikan berdasarkan peringkat turnamen dan poin musim. Poin setiap musim akan disesuaikan setelah turnamen berakhir.
    Aturan Peserta Turnamen:
    (1) Tab [Arena] - [Kompetitif] memiliki tambahan baru: [Mode Turnamen].
    (2) Dari hari Senin pukul 05:00 hingga Jumat tengah malam, pemain memiliki kesempatan untuk menyusun skuad turnamen mereka. Para Petualang harus membuat/bergabung dengan tim turnamen, membentuk tim enam, dan setelah semua anggota mengkonfirmasi, pemimpin tim dapat mendaftar tim untuk turnamen.
    (3) Pendaftaran dibuka mulai Jumat pukul 05:00 hingga Jumat tengah malam. Tim yang sudah terdaftar akan diberi peringkat berdasarkan jumlah poin kompetisi tim dari 6 Petualang dalam tim tersebut. 32 tim teratas akan lolos ke turnamen resmi.
    (4) Setelah pendaftaran berakhir, pertandingan akan ditentukan berdasarkan poin kompetisi tim. Aturan pencocokan adalah sebagai berikut:
    1. 1/4 tim teratas akan dianggap sebagai tim unggulan (contohnya, dalam turnamen 64 tim, 16 tim akan menjadi unggulan).
    2. Dalam tim unggulan, 8 tim teratas dan 8 tim terbawah akan ditempatkan secara acak dalam kelompok yang berbeda dengan bagian kiri dan kanan.
    3. Tim-tim yang tersisa akan dialokasikan secara acak.
    4. Putaran final (8 tim) akan dipasangkan secara acak.
    Jadwal Turnamen dan Aturan:
    (1) Babak pertama pertandingan akan dimulai pada pukul 19:30 pada hari Sabtu. Pemimpin tim harus mengeklik [Mulai Match] dalam waktu 15 menit sebelum pertandingan (19:15 - 19:30) untuk mengonfirmasi partisipasi. Tim yang gagal mengklik [Mulai Match] dalam waktu yang ditentukan akan mengundurkan diri dari pertandingan.
    (2) Pencocokan pertandingan tidak dapat dilanjutkan jika ada anggota tim yang tidak terdaftar hadir selama turnamen, jika anggota tim sedang offline, atau jika jumlah pemain dalam tim kurang dari 3 orang.
    (3) Selama pencocokan pertandingan, tim yang mengganti Job akan dihapus dari pencocokan dan harus membuat pemimpin tim mengklik [Mulai Match] lagi untuk mengkonfirmasi kembali partisipasi.
    (4) Format turnamen adalah eliminasi campuran. Empat babak pertama adalah sistem gugur tunggal, dengan 64 tim berkompetisi dalam 3 babak untuk menentukan 4 tim teratas. Selama pertandingan 4 tim teratas, setiap pertandingan akan ditentukan oleh seri terbaik dari tiga, dengan urutan dungeon tetap "Magic Prison-Black and White Chess-Temple of Reincarnation." Jika satu tim memenangkan dua pertandingan pertama, pertandingan ketiga tidak akan dimainkan. Runner-up pada babak final dan pecundang pada babak sebelumnya diikat untuk tempat ketiga.
    Hadiah Turnamen:
    (1) Juara: [Illuwich·Grey Night Monster Egg], Bingkai Avatar Lv3, Bingkai Latar Belakang Lv3, gelar eksklusif Juara [Glory Conqueror], Batu Rune Berkilau*40;
    (2) Runner-up: [Illuwich·Grey Night Monster Egg], Bingkai Avatar Lv3, Bingkai Latar Belakang Lv3, gelar eksklusif Runner-up [Glory Inquisitor], Batu Rune Berkilau*25;
    (3) Peringkat 3-16: [Illuwich·Grey Night Monster Egg], Bingkai Avatar Lv3, Bingkai Latar Belakang Lv3, Batu Rune Berkilau*15;
    (4) Peringkat 17-32: [Eru Vivinne - Star Monster Egg], Bingkai Avatar Lv2, Bingkai Latar Belakang Lv2, Batu Rune Berkilau*10;
    (5) Peringkat 33-64 dan 600 besar dalam poin musim: [Eru Vivinne - Abyss Monster Egg], Bingkai Avatar Lv1, Bingkai Latar Belakang Lv1, Batu Rune Berkilau*10;
    (6) Hadiah turnamen akan didistribusikan melalui email pada pukul 0:00 pada hari Rabu setelah berakhirnya kompetisi.

    ========Fantasy Generator - Kartu========
    [Fantasy Generator - Kartu] kolam kartu diperbarui!
    1. Aturan menggambar:
    Harga menggambar tunggal: 15 Koin Kucing Besar;
    Harga menggambar preferensial: 8 Koin Kucing Besar;
    Anda dapat menggambar dengan harga Preferensial 3 kali sehari. Saat menggunakan harga Preferensial, setiap kali menggambar memberikan [Kartu Nolan]*50. Penghitungan Preferensial direset setiap hari pukul 05.00;
    2. Kelangkaan kartu dan probabilitas yang sesuai untuk setiap pengundian:
    [Kartu Premium]: 0,5%;
    [Kartu Pilihan]: 2,0%;
    [Kartu Unggulan]: 50,0%;
    [Kartu Biasa]: 47,5%;
    3. Aturan kartu premium:
    [Kartu Premium] mencakup beberapa Kartu Langka;
    Ketika ada kartu yang meningkatkan probabilitas di [Kartu Premium], menggambar dari [Kartu Premium] memiliki kesempatan 80,0% untuk mendapatkan salah satu kartu yang ditingkatkan;
    Paruh pertama Premium card UP mencakup [Kartu Naga Sihir Kuno][Kartu Cumi Iblis][Mentalist Card], dari 1 Maret pukul 05.00 hingga 20 Maret pukul 05.00;
    Paruh kedua Premium card UP mencakup [Kartu Tesseract Dunia Lain][Kartu Tesseract][Kartu Angin Bukit], dari 20 Maret pukul 05.00 hingga 1 April pukul 05.00;
    4. Aturan pengundian kumulatif:
    Jika Anda tidak mendapatkan [Kartu Pilihan] dalam 55 pengundian berturut-turut, Anda akan memicu mekanisme jaminan, meningkatkan probabilitas memperoleh [Kartu Pilihan] pada setiap pengundian hingga Anda mendapatkannya;
    Jika Anda tidak mendapatkan [Rate up Card] dalam 330 pengundian berturut-turut, Anda akan memicu mekanisme jaminan, meningkatkan probabilitas memperoleh [Rate up Card] pada setiap pengundian hingga Anda mendapatkannya;
    Efek jaminan tidak diatur ulang dengan pembaruan kolam kartu, tetapi berlanjut hingga Anda mendapatkan kartu yang dijamin, lalu dimulai lagi.
    5. Acara Card Gashapon edisi terbatas dari 1 Maret 5 AM hingga 1 April 5 AM:
    Acara ini memiliki dua fase: yang pertama adalah dari 1 Maret 5 AM hingga 20 Maret 5 AM, sementara fase kedua adalah dari 20 Maret 5 AM hingga 1 April 5 AM. [Kekuatan Harapan] tidak dibawa ke fase berikutnya;
    Selama acara, pilih 1 kartu UP prioritas tinggi dari mesin Card Gashapon saat ini untuk keinginan Anda. Jika Anda mengundi Kartu Rate up yang tidak diinginkan menggunakan Koin Kucing Besar, Anda akan mendapatkan +1 [Kekuatan Harapan];
    Ketika Anda mencapai batas maksimum [Kekuatan Harapan] selama acara, Kartu Rate up berikutnya yang Anda undi menggunakan Koin Kucing Besar dari mesin Card Gashapon saat ini akan menjadi kartu yang Anda inginkan;
    Jika Anda mengundi kartu yang Anda inginkan dengan Koin Kucing Besar dari mesin Card Gashapon saat ini, penghitung [Kekuatan Harapan] Anda akan direset;
    Jika Anda ingin membatalkan atau mengganti kartu yang Anda inginkan, [Kekuatan Harapan] yang telah terkumpul akan direset;
    Setelah acara berakhir, semua [Kekuatan Harapan] yang terkumpul akan dihapus.

    ========Pembaruan Konten========
    1. Pasak kayu Homestead dapat mensimulasikan kekuatan beberapa MVP dungeon. Lihat berapa banyak damage yang bisa kamu hasilkan!
    2. Waktu pendinginan untuk mengubah tanggal lahir dalam informasi pribadi kamu telah disesuaikan menjadi 3 hari.
    3. Ditambahkan pintu masuk "Paket Super Value" di antarmuka penjualan pahlawan B Coin Mall. "Paket Buka Kelas, Paket Ekstrim Pertumbuhan Hadiah, Paket Pahlawan Lanjutan" akan dijual secara permanen. Menggabungkan beberapa paket sekaligus bisa memberimu diskon tambahan!
    4. Catatan Imir kini mendukung penyimpanan jalan pintas untuk barang-barang.
    5. Roda Ferris kini mendukung mengundang teman dari peta yang berbeda sambil tetap berada di jalur yang sama.
    6. Dioptimalkan kinerja skill [Pengguna Artefak Kuno] pada pengaturan grafis menengah dan rendah.
    7. Memperbaiki pintu masuk jalur perolehan dalam Adventure Handbook untuk antarmuka hewan peliharaan, tunggangan, kartu, dan furnitur.
    8. Menghapus tanda merah saat perkembangan yang sesuai dalam Petualangan dan quest sampingan mencapai batasnya.

    ========Perbaikan Masalah========
    1. Memperbaiki masalah di mana penggunaan terus-menerus keterampilan serangan tidak akan memicu [Emerald Heart] ketika efek [Enchanted Weapon] menghilang.
    2. Memperbaiki masalah di mana keterampilan Knight [Abyss' Arrival] menjadi tidak efektif saat mengganti pilihan Peta.
    3. Memperbaiki masalah di mana Topik Petualangan Mystery Pioneer tidak dapat diselesaikan setelah menyelesaikan Echoing Corridor 61~70.
    4. Memperbaiki masalah tampilan dengan furnitur [King Triton's Tear of the Ocean].
    5. Memperbaiki masalah di mana Eye Scarrefine tidak dapat ditumpuk setelah digunakan.
    6. Memperbaiki masalah di mana pembelian Job terbatas di Antarmuka Pekerjaan Pahlawan akan menghasilkan layar berbagi tanpa Job terbatas.
    7. Memperbaiki masalah di mana Hunter Trap tidak dapat memberikan kerusakan efektif pada "Heart" di lantai ketiga Lost Isle.
    8. Memperbaiki masalah di mana nilai NPC dalam Air Mata Sang Tiran duel quest terlalu kuat, menyebabkan beberapa kelas dukungan tidak dapat menyelesaikan quest.
    9. Memperbaiki masalah di mana EXP Conjury Power Potion Wasteland exchange tidak muncul saat melebihi batas penggunaan.
    10. Memperbaiki masalah deskripsi dengan Refine +10 Shoe Voucher.
    11. Memperbaiki masalah di mana item di gudang masih bisa menjadi premium dengan Stone of All Things saat membuat peralatan.
    12. Memperbaiki masalah di mana GVG mounts sementara tidak dihapus dengan benar setelah kadaluwarsa.
    13. Memperbaiki masalah di mana Crusader dan Angel Job tidak dapat menggunakan Avalanche.
    14. Memperbaiki masalah di mana User Artefak Kunoskill [Elf's Defense Gear] akan pemulihkan beberapa kali saat menerima kerusakan dari berbagai elemen sekaligus.
    15. Memperbaiki masalah di mana beberapa Ancient Artifact Users menyerang satu musuh tidak akan memicu semua kerusakan sihir.
    16. Memperbaiki masalah di mana efek penyembuhan Guard Defense Gear level 5 hanya akan bekerja saat pertama kali memasuki pertempuran, tetapi tidak setelah keluar dan kembali memasuki pertempuran.
    17. Memperbaiki masalah di mana mengklik mata uang Assistant's Medal of Honor tidak akan mengarahkan ke antarmuka Steward.
    18. Memperbaiki masalah di mana peralatan transfusi bayangan Heinrich sub-tangan tidak akan langsung mengaktifkan peralatan saat mengganti kelas.
    19. Memperbaiki masalah di mana Rathgricy's [Divine Verdict] tidak dapat melewati rintangan pada PVP Maps.
    20. Memperbaiki masalah di mana Museum Island BOSS Camora White Barrier skill tidak memiliki efek.
    21. Memperbaiki masalah dengan tampilan probabilitas Museum Island Novice Difficulty Boss.
    22. Memperbaiki masalah di mana Wasteland Divine Pohon tidak dapat ditampilkan dengan baik.
    23. Memperbaiki masalah di White Airship Star Dungeon, di mana tembakan meriam dapat memberikan kerusakan pada monster selain Small blaze Elves.
    24. Memperbaiki masalah di mana Angel Job memakai Undershirt akan memicu penyembuhan abnormal (Invulnerability dihitung sebagai Flee mengakibatkan penyembuhan berkelanjutan).
    25. Memperbaiki masalah di mana Blacksmith's Mechanical Revolution masih akan Flee melawan karakter tanpa BUFFs sambil memakai peralatan Golden Spirit Boat.
    26. Memperbaiki masalah di mana kerusakan abnormal dan kritis tidak dapat diaktifkan saat memiliki perisai pribadi aktif.
Working...
X