Announcement

No announcement yet.
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pengumuman: Beta Server Maintenance pada tanggal 19 Feb, jam12.00 siang hingga 15.00 WIB

    Adventurer yang terhormat, Kami akan menghentikan layanan untuk Beta Server maintenance dari jam 12.00 hingga 15.00 WIB pada tanggal 19 Februari. Maintenance ini akan mencakup update konten game dan patch untuk beberapa masalah. Harap diperhatikan bahwa kamu tidak bisa masuk ke game selama periode maintenance.

    Setelah maintenance, kami akan memberikan 1000 BCC ke akun server tes sebagai kompensasi. Rincian update ini adalah sebagai berikut:

    ======== Update Klien =======

    1. Karena peningkatan dan pengoptimalan SDK, klien asli tidak akan bisa masuk ke game setelah maintenance ini. Pemain perlu mengunduh klien baru melalui saluran yang sesuai berikut: Pengguna akun duplikat: Pengguna akun duplikat dari sistem Android / iOS untuk memperbarui game melalui metode download asli di platform download yang sesuai (Google Play / App Store). Pengguna kode aktivasi: Pengguna TapTap atau LDPlayers bisa memperbarui di halaman download yang sesuai (TapTap / LDPlayer). * Dengan berat hati kami menginformasikan bahwa portal top-up / isi ulang akan ditutup setelah maintenance ini.

    2. Setelah pembaruan klien ini, aktivitas berikut akan tersedia: * Mulai 19 Februari, jam 05.00 pagi hingga 22 Februari, jam 05.00 pagi, kamu bisa mendapatkan Glittering Rune Stone - Star x10, BCC x500, Freyr Coin x10 kalau kamu menyelesaikan misi Papan Quest untuk pertama kalinya setiap hari. * Dari 19 Februari, jam 05.00 pagi hingga 22 Februari, jam 05.00 pagi, klik pada spanduk log-in heksagonal dan isi kuesioner di dalam game seperti yang diminta, dan kamu akan mendapatkan hadiah BCC x200 di server resmi yang ditentukan. Untuk detailnya, silakan lihat halaman kuesioner.
Working...
X